You Now Here »

Niat Kritik Jokowi, Asfinawati Pernah Digerebek Di WC? Seword #1 Opini Indonesia  (Read 123 times - 86 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,421
  • Poin: 23.498
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




zospot:
asfinawati pernah ngalamin gak kejadian di mana ratusan orang datang di ugd, mengepung, dan mengambil paksa jenazah pasien covid positif, polisi n tentara tdk ada, kami petugas ugd ga bisa berbuat apa-apa, pasrah, nyawa taruhannya. siapa yg membela kami? YLBHI?

Stevanes Ariffin:
Buat hal gini, YLBHI ngebaca beritanya pun kaga....

Paijo:
berita dr detik ya, medianya CT akhir2 ini memang suka bikin berita berdasar pernyataan pengamat, fokusnya framing ancaman resesi ekonomi dan nyinyir ke kebijakan pemerintah.

Fsasosi:
Ah ngga lah.. siapa juga yg mau gerebek model cewek elek kayak gini...

Garuda Di Dada ku:
Habieb Riziek & FPI

Fsasosi:
Kalo di bandingkan dgn firza udh pasti rizieq juga ngga bakalan berminat... kalo si ompong mungkin minat..

Didi MJ:
Dasar cewek sarap! Bukannya trauma tapi halu 'pengen' digrebek di WC. Otaknya ciut kali tuh kebanyakan ngelem.

Hotma Tigor:
Tampang gk mirip orang indonesia, kaya tetangga sebelah..sama dgn si ashar tuh..kerja cuma jelekin pemerintah..apa aj salah...dpt duit dr mana yh mereka?

Aryk:
wajah LBH sudah jelek dimata ummat......nggak usah direken.

Teddy rukmantara:
Pikiran mbok terlalu ekstrim, masa TNI/Polri mau menegakan disiplin sampe masuk ke kamar mandi orang? Mbok kan ketua ylbhi.. jangan berlebihan lah nanti malahan dibilang bodoh

Pak Budi:
judul dan isi artikel gak nyambung...

vango 77:
Sengaja membuat takut supaya bisa ambil untung.

Tonny Rolangon:
Lucu

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Niat Kritik Jokowi, Asfinawati Pernah Digerebek Di WC? Seword #1 Opini Indonesia yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/niat-kritik-jokowi-asfinawati-pernah-digerebek-di-KUBIysmuej

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: