You Now Here »

Dilema Atau Drama Wapres Ma Aruf Amin Seword #1 Opini Indonesia  (Read 107 times - 88 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,563
  • Poin: 23.641
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Andy Gunawan:
Zainut Tauhid jg rangkap jd wakil menteri agama... parah kan kondisi saat ini. Pak Jokowi bilang kali ini tanpa beban, buktikan dong! Kok malah tambah parah? Sedih sekali...

Cavarex G:
Tanpa beban maksudnya jangan dikasih beban

Barkah Adi:
Tanpa beban milih orang di kabinet kali yak, kalau dulu kan dia pelototin sebijiĀ² susunan pembantunya, beban tuh. Nah, periode kedua nggak lagi pelototin satuĀ², tanpa beban siapa aja karepmu. Hahaha...

Budi P.:
Emang presiden masih punya wapres tak. Kok gk pernah denger langkahnya....

Kampret212:
wapres cuma nama. kyknya Mbah Owi milih dia cuma buat meredam keributan aja, biar lebih mudah membangun... ternyata buyar semua rencana Mbah Owi

Panda:
Kerja nya banyak virtual

Love The Truth:
Tapi masalahnya kenapa sampai sekarang masih jadi Wapres ??? Kalo dulu pemilihan OK lah karena supaya mendapat dukungan, nah ini sudah berapa lama jadi Wapres...so far...saya mau tanya: adakah kontribusi beliau ? Mungkin supaya kita kita bisa jelas, mohon dibuat tulisannya , supaya kita mengerti bahwa Wapres kita sekarang memang ber Kontribusi Optimum...Terimakasih.

ronin_indo:
Nah ini nih, hehe, nanti saya coba kulak kulik di Google dah

FAUZi:
Cuma lima saja kok susah di 'sukabumikan' seminggu 1 dalam 5 minggu beres ................ Tinggal punya kemauan dan keberanian atau tidak Presiden kita ini

Buaya2009:
Cuman bisa ngelus dada ajj ..... cediihhhh

Prihatin Prihatini:
Baru tau susunan pengurus di MUI..banyak golongan oposisi mengarah ke radikal. Ga heran utk ormas sekelas FPI aja ga mampu di beresin . Jadi lembaga apa itu sebenarnya ? What a joke.

Awam Wahono:
MUI dibikin zaman orba Suharto , yg ga masuk akal itu kalau dapat anggaran dari apbn dan dibiaya pemerintah sekarang ? sebab bukan ormas bukan lembaga tinggi Negara !

Stevanes Ariffin:
Ngeliat jajaran pimpinan MUI, udah saatnya MUI dibubarkan daripada jadi tempat bersemayam penghianat RI.

Andy Gunawan:
Kesempatan pemerintah di bawah Jkw semakin habis waktunya, jgn sampai di tahun terakhir baru menyadari kesalahan dan berbenah, sdh terlambat... visi & misinya tdk tercapai, alhasil sebaliknya semakin memberikan pintu masuk dan peluang bagi para kadrun dan perusak bangsa & negara.

Wele Wele Machih Learn To Joke:
mui nya berjalan auto pilot kok..

enzo:
Yang penting punya telor (ga usah banyak, cukup dua saja) dan lebih afdol kalo ada janggutnya serta kemana-mana memakai daster, maka bisa dipastikan hidupnya akan sejahtera dan disegani di negeri ini. Percayalah......!

Santai Saja:
MUI menjadi alat tawar

LAKSMANA BINTAN BANDAR BESTARI:
Baru kali ini dalam sejarah ketatanegaraan Indonesia, sosok Wakil Presiden yang kebetulan rangkap jabatan sebagai Ketua Umum MUI tak pernah tampak jelas sepak terjangnya. Awalnya saya masih positive thinking [husnuzhan], tetapi melihat fakta-fakta yang menunjukkan betapa MUI telah ber-metamorfosis sebagai predator yang berusaha memangsa Bapak Presiden beserta jajarannya, membuat saya berpikir ulang bahwa kondisi saat ini ada 2 [dua] kemungkinannya, Bapak Wapres tak berdaya mengendalikan MUI atau Bapak Wapres membiarkan kondisi bola panas dan bola liar bergerak tanpa batas di dalam tubuh organisasi MUI itu.

Arumanis:
masukin aja dulu yg goblog goblog dan rakus ke dalam boks...kalo dh ngumpul semua baru rebus..

C Jon:
Yg milih orang-orang gila ini jadi pengurus MUI kan sponsor gerakan 411 dan 212 dan tunduk pada kegarangan si imam mesum Brizik. Maka patut dipertanyakan apa sih komitmen kebangsaan si kakek penikmat daun muda ini. Heran, pernah jadi Rois Aam NU tapi sikapnya melempem terhadap radikalisme. Punya jabatan dan kekuasaan tapi ngga punya nyali. Kayaknya masih dendam gara-gara duit sertifikasi halal dicabut dari MUI.

Mblandyang:
tetaplah menjadi wapres mbah,..

walo tak berguna

silabo hatung:
alam ghoib sedang memberi tanda, pemimpin dari rakyat jelata terlebih yang bersih dan berniat baik tak cocok memimpin negeri ini. kekuatan gelap tak suka bangsa ini maju, mereka ingin seperti suriah cs .. maunya pemimpin yang rakus, doyan cewek atau doyan duit. percaya deh, akan lama bertahta tanpa cepat cepat diganggu biar semakin rusak .. yang melow, senang curhat, ragu ragu, kurang tegas serta tak mau mempunyai musuh satu pun juga akan didukung ..

Yudhi Christian:
MUI menjadi anti Jokowi karena PP 31, otoritas penerbitan sertifikat halal tidak lagi oleh MUI tapi oleh Kementerian Agama. Karena ada yang terganggu kenimatannya.

EastMan:
Ditertibkan?
Paling" sebelum ngomong langsung dibalez "wani piro buat tutup congor?"
Beres semua kan! (UUD=Ujung-Ujungnya Duit) wkwkwkwkkkkkkk

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Dilema Atau Drama Wapres Ma Aruf Amin Seword #1 Opini Indonesia yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/dilema-atau-drama-wapres-maaruf-amin-W5DJY9uTEy

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: