You Now Here »

Dana Jiwasraya Nyangkut Di Logistik Erick Thohir Untuk Capres 2024? Seword #1 Opini Indonesia  (Read 161 times - 89 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,693
  • Poin: 23.771
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Anggun Nidyanto:
Artikel yang tendesius dan memojokan..kalau sekelas anis baru kaget nabung modal buat 2024.sekelas erik sama dengn sandi.kekayaan sandi 4 trilyun dan pilpres kmrn sandi habis hmpir 1 t lebih.harta dh trilyunan mana ada ngmbil uang cuma 20 m 30 m.yang patut di tanyakan itu si ahy .kekayaanya bisa 25 m.pdhl pngkt cuma mayor.

Donny Rahardian:
Kalau ditanya kekayaannya darimana, bapak nya dia pendiri astra,



Kalau dibilang perampok uang negara, dia bukan koruptor murahan dan kampungan yg tadinya miskin, pas menjabat jadi kaya,


 Tapi kalau dibilang white collar criminal, konglomerat mana yg bukan ?

Noval Adianto:
Kepingin dengar tanggapan erick thohir, terhadap dugaan2 yang
dituduhkan para demonstran kepadanya....
Kepada para demonstran teruslah demo , sampai ada kejelasan
terhadap dugaan yang kalian tuduhkan pada erick thohir, yang penting
 jangan  sampai ada fitnah dan tuduhan tanpa bukti....
Ungkap terus kalau memang ada yang tidak beres, termasuk tulisan ini,
bagus untuk kontrol...informasi vitamin buat erick thohir.biar tidak suka2.
Kalau ada yang tidak sepaham dengan tulisan ini silahkan bantah, buat tanggapan.

Garuda Di Dada ku:
Emang Gue Pikirin

Gabener:
Artikel nggedabrus, kasus jiwasraya yang ngebongkar Erick Thohir kok penulis nuduh macem2 ngikuti selera barisan sakit hati, bangun nduk cari makan mbok jangan keterlaluan !

Tandry:
Keren dgn tulisan mbak. Kupas satu persatu , tarik benang merah pejabat dan penjahatnya mbak (beda tipis aja). Miris ya mbak kondisi NKRI kita. 75thn merdeka dr penjajahan tp kita tdk pernah merdeka dari pejabat dan penjahat berdasi... Kasihan bpk presiden kita. Bekerja sendiri demi kemajuan bangsa kita.

Ivonne:
Jejak digital memang kejam. Kuliti terus (secara objektif) mbak Niha.

Garuda Di Dada ku:

(click to show)


nihayatur rohmah:
Terima kasih? ??? ??? ?????

Muhammad Triswedi Susilo:
Menurut hemat saya Erick Tohir saat ini tidak menjabat apapun di mahadika. Terbukti saham mahadika yang kode emiten nya ABBA saat ini harganya terpuruk dan tetap di harga dasar 50 rupiah/lembar saham setelah Erick Tohir tidak menjabat apapun di Mahadika.

Rosita:
Tidak akan terjadi ET akan nyapres.

Garuda Di Dada ku:
https://uploads.disquscdn.com/images/94b718eacb08aafbeb6172918303ea70aed48742f091db7da52496ecf32a8444.gif


Aan Widjaya:
2024 mah milik partai politik, yg nggak punya partai sudah nggak mungkin lagi, mereka yg di partai politik sudah menunggu 2 periode, mau masuk partai mana coba? Pdip sudah ada, Demokrat, juga sudah ada, Gerindra juga sudah ada, tinggal partai partai yg kecil kecil saja.  Pastinya partai besar akan mengajak partai kecil tuk bergabung dan mengusung capres usulan partai besar, barulah cawapres dikompromikan. Kalau AB sih pasti mengejar 2022 dulu tetap pengen terpilih kembali jadi gubernur. Sibuk bahas 2024 malah lupa yg 2022.

TMP2020:
Mungkin niat Jokowi tulus mengangkat Erick Thohir di BUMN untuk bersih-bersih mafia dan memajukan perusahaan negara. Tapi di tengah jalan, godaan menjadi presiden terasa di ubun-ubun saat ia dieluhkan banyak orang.


Saking tulusnya, ga dicopot2 jg yaa.....tulus ato lugu nih ??

Semoga saja Tuhan melindungi bangsa ini dari perampok berjubah pejabat.


Semoga saja Tuhan melindungi bangsa ini dari pejabat yg tutup mata/mendiamkan para perampok tsb.

Donny Rahardian:
Gak mungkin lha dicopot, memangnya pilpres gak pake duit, trus duit nya siapa memang ?

Mr.BIG:
salut mbak Niha.....sikat habis semua pengarong berdasi utk selamatkan NKRI

nihayatur rohmah:
??? ??? ??? ??? ????

Kampret212:
herannya, kenapa DPR setuju JS pake dana talangan dari pemerintah (uang pajak rakyat)?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Dana Jiwasraya Nyangkut Di Logistik Erick Thohir Untuk Capres 2024? Seword #1 Opini Indonesia yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/dana-jiwasraya-nyangkut-di-logistik-erick-thohir-fIZf3bW2g2

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: