You Now Here »

Akhlak Jokowi Sulit Dicela! Seword #1 Opini Indonesia  (Read 133 times - 90 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,700
  • Poin: 23.778
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Akhlak Jokowi Sulit Dicela! Seword #1 Opini Indonesia
« on: August 13, 2020, 08:11:32 PM »




Gabener:
Cuma 2 lembar kertas penghargaan kepada FF aja kok bingung nduk.
Apalah artinya dibandingkan jabatan menhankam dan eks jabatan bu Susi diberikan ke rival capres pak Jokowi tempo hari? Masih ditambah lagi diberikan kepercayaan menyiapkan lumbung pangan nasional lagi !
Mumet yo nduk, paling tidak bisa dirasakan dampak nyata stabilitas berbagai sektor terlebih dimasa sulit sekarang ini, “Sura Dira Jayaningrat, Lebur Dening Pangastuti”

toto Mulya:
Inilah yg membuat saya adem di merasa terwakili..

FAUZi:
waduh.......... ada yang seneng tembang macapat karya Ki Ronggowarsito nih ..........

xenakis2:
klao menganggap AHLAK JKW sulit dicela


maka, AHLAK 2F ini  pantas dicela dengan kelakuan" nyinyir plus HOAX bin kagak tahu malu dengan menerima tanda jasa tsb
.
.
.

 
(click to show)


purajp:
Jadi ingat Materai 6000

Snipersiantar:
Hanya menjalankan amanat UU..tidak ada yang istimewa.

Jika menurut UU setiap warga negara yang memenuhi syarat mendapatkan SIM akan diberikan SIM.
Apakah SIM tidak akan diberikan karena ybs tukang nyinyir/provokator/hoaxer walau memenuhi syarat mendapatkan SIM sesuai UU tadi?

UU-nya cari sendirilah..
??? ??? ??? ??? ????

TMP2020:
Jadi saya pun cenderung memilih opsi kedua, yakni Presiden Jokowi menghindari konflik, dengan meneruskan tradisi atau ketentuan bahwa setiap mantan kepala lembaga negara pasti akan diberi penghargaan Bintang Mahaputera Nararya.


Apa dan dimana ketentuan tsb ??

Snipersiantar:
Pasal 5 Undang-Undang Nomor 20 Tahun 2009 Tentang Gelar, Tanda Jasa, dan Tanda Kehormatan.
??? ??? ??? ??? ????

Imam aja:
mari kita nyinyir moga2 kita juga dapat penghargaan ato menteri

Oen:
Ntar bilang , kami tidak meminta dan mengharapkan bintang  , klo dikasih kita menolak kurang sopan tidak menghargai bpk presiden Jokowi wuahaha

Maanaa Taahaan:
ntar di rumah, si duo badut ini akan ketawa :
"lihat tuh, kita berdua udah bikin si kodok kerempeng memuja kita dengan medali ini padahal si kodok kerempeng udah kita obok obok hahahahahha"
salam kampret !!!!

Maanaa Taahaan:
jokowi berkorban ?
sekalian aja berkorban memberikan jabatan presiden nya .
ada sesuatu yg layak dikorbankan dan ada yg tidak layak dikorbankan.
posisi menhan sudah dikorbankan utk wowo, skrg penghargaan dikorbankan utk duo badut ?
rakyat berusaha bersabar dgn kelakuan jokowi yg mengangkat wowo, tapi skrg malahan jokowi memberikan penghargaan kpd duo badut ?

Wenas:
ini sama sekali bukan masalah akhlak...terlalu berlebihan klo mau menghujat atau memuji pak presiden yg bertindak proposional
sudah ada aturan & uu nya....kenapa dibuat berisik ribut goreng2

Barbarian King:
Pakai rumus apapun gak bakalan ketemu .. tapi yg jelas kalau menurut saya pribadi cuma 2 kata .. TIDAK PANTAS.

Wahyudin Salim:
Sepemahaman, memang amat langka apa yang dilakukan oleh Pak Jokowi

Maanaa Taahaan:
karena tidak pernah ada pemimpin waras yg memberikan penghargaan kepada pengacau

siBaling:
sebaiknya FH dan FZ mulai menjaga mulutnya dari sekarang, ajian tertinggi Pak Jokowi sudah dikeluarkan (ajian dipangku mati). Pilihannya cuman ada 2, bertobat atau mati.

Maanaa Taahaan:
emangnya jokowi bisa apa ?
amien rais, roki gerung, toyib dan segala macam kadrun udah dari dulu berkali2 menghujat jokowi tapi masih aman2 aja tuh

Tony Gede:
Kalo saya bilang, ini kayak acara gulat pro WWF atau semacamnya.

Di depan penonton, tonjok2an, banting2an...

Tpi di balik panggung, rata2 temenan... ??? ??? ??? ???

Jadi ya udahlah, anggap aja kyk lgi nonton Smekdon... ??? ??? ??? ???

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Akhlak Jokowi Sulit Dicela! Seword #1 Opini Indonesia yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/akhlak-jokowi-sulit-dicela-YGucXiNN5i

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: