You Now Here »

Halusinasi Anak Soeharto Dan SBY Seword #1 Opini Indonesia  (Read 111 times - 91 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,404
  • Poin: 23.481
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Halusinasi Anak Soeharto Dan SBY Seword #1 Opini Indonesia
« on: August 14, 2020, 08:17:30 AM »




Lanina:
Yg bangga-banggain bpk nya, cuma anak manja pemalas, tdk punya prestasi sendiri, idup di subsidi bpk nya

FAUZi:
setuju banget ..................



anak anak Pak Harto sama sekali tak ada gunanya bagi bangsa ini beda jauh sekali dengan Bapaknya

Rosita:
Foto AHY uptodate nya kan brewok sekarang, sang adik tetap seperti office boy. Sementara trah Cendana,, tetap senyum seolah dikangenin..prett

Claudy Knehans:
tega bgd office boi disamaain samak doi...penghinaan propesi, mrk bekerja dgn kringet...kalok yg itu???

FAUZi:
Diluar masalah anak anaknya yang tak layak itu, jaman Pak Harto JUSTRU BANYAK YANG HARUS DIKENANG...jaman aman dan tenteram...

Beda dengan jaman sekarang yang kemana mana mesti kuatir dengan gerombolan kadal gurun dan gerombolan berjubah dan presidennya sudah takluk menyerah dan sembah sujud pada mereka

Apalagi jaman sby presiden paling gagal sepanjang sejarah umat manusia dunia akhirat itu, kalau ke LN yang ada rasa malu sebagai WN Indonesia .................

Claudy Knehans:
jaman suharta jaman kekayaan alam dikangkangi, suara rakyat dibungkam dgn ancaman, kekuasaan militer tanpa batas, keamanan dan ketentraman semu, demokrasi palsu, kesenian dibatasi, brp nyawa yg ilang??

FAUZi:
Demokrasi ?

Asal tahu saja demokrasi dan HAM itu adalah omong kosong terbesar di dunia ini .. "the biggest bullsh*t"


Apa salahnya dengan militer ? malah aman

Dibanding sekarang menghadapi gerombolan berjubah dan kadal gurun saja takutnya setengah mati, takluk dan pasrah, bahkan budaya nusantara dihancurkan tak berani melawan


Kepala wanita dibungkus pakai gombal busuk.. mana ada sebelum 1998 ?
Ajaran Walisanga mana yang mewajibkan itu ?


Nyawa yang hjilang ya salah sendiri... sudah diberi banyak kemudahan kok ngeyel

Claudy Knehans:
militer/polisi, gerombolan pemegang senjata yg sering merasa pny hak lebih istimewa dari rakyat sipil, berlindung di balik senjata, tunduk dan mengabdi mereka yg berpangkat lebih tinggi (inikah kodrat manusia?)..bukankah kita setara? sering liat kan di jalan? kaum sipil yg senggolan atau keserempet dgn mereka di jalan, biarpun salah merasanya benar aj + intimidasi...bahkan bisa lebih galak. urusan sama 1 orang, 1 markas dateng dan ikut ngeroyok......anak2 mereka pun g jauh beda lagaknya...di negara2 lain pun gak jauh beda
kalo berurusan dgn hukum berlindung di balik pengadilan militer
respek utk mereka yg berperang membela negara, tp jempol ke bawah utk mereka yg merasa paling berjasa utk negara padahal gak pernah berperangdan pasti banyk juga orang baik yg tdk bersikap seperti yg disebut di atas.

wanita berjilbab sebelum 1998 ada kok, meski g semasif di tahun2 sesudahnya . ini sih pilihan aj...gerakan agama pun dimanfaatkan juga oleh militer, spt tokoh pemegang rekor umroh terlama di dunia...
(mohon maaf kalo menyinggung) gerakan berbasis agama ini juga terjadi di banyak negara bkn hanya di indo, konflik islam dgn agama lain, pengeboman, intoleransi, termasuk di byk negara eropa dan AS, negara2 tsb jg menghadapi masalah sama, di mana mrk justru berlindung di balik.demokrasi yg menghormati hak2 org lain ...

silabo hatung:
kejahatan edannya adalah membiarkan bahkan menganjurkan secara tersirat seluruh jajarannya hingga tingkat rt/rw silakan korupsi .. akal bulusnya agar anak buah dari kota kota sampai pelosok 'tidak usil mengusik' pesta poranya sang kaisar hartohito dalam menjarah uang negara ! .. wong sama sama korupsi, koq .. ingat, ya pindah domisili dari gunung ke betawi memerlukan dana minimal satu juta. kurs hari ini antara enam sampai delapan juta rp.. dijamin manusia macam ini kini sedang minta ampun minta ampun dibalik kuburnya ..

FAUZi:
Banyak mana korupsi dijaman Pak harto dengan saat ini ?


Mana ada keputusan atasan yang tak dijalankan oleh bawahan... karena ada garis komando, sekarang perintah menteri saja di acuhkan oleh pejabat setingkat Kepala Biro


Bukan tak ada kelemahan beliau, karena sang ibu terlalu memanjakan anak anaknya, tetapi secara keseluruhan kepempinan beliau tetap yang terbaik,

Mana ada kadal gurun berani eksis ? mana ada gerombolan berjubah berani teriak teriak di jalan ?

Semua terkendali



Hanya pemikiran sesat dan bodoh yang mengtakan saat ini lebih baik, dimana kadal gurun merajarela tanpa berani dibasmi habis, dimana budaya bangsa dirusak, bahkan kepala wanita Indonesia dibuat bau dan busuk karena dipakaikan kantong kresek dan gombal bau

At Heist:
Zaman Soeharto? tak ada yang tak korupsi..Siapa yg berani usut?

Tgh Wangsa:
aman dan tenteram dari mana,......makan nasi tiwul,TV hanya ada satu dikantor kepala desa,....

FAUZi:
Ya itu karena kebodohan sendiri

Tgh Wangsa:
berarti orang sekampung bodoh semua yah,....

FAUZi:
nggak kreatif, pasrah dan hanya bisa menyalahkan pihak lain itulah pangkal masalahnya

siBaling:
jaman aman dan tenteram? baca sejarah lagi sob...anda lahir tahun berapa?

FAUZi:
Aku mengalami malari 1974 dan sangat setuju semua demo massa di hajar tanpa ampun karena demo massa adalah perbuatan hina dina yang paling rendah lebih brendah dari melacurkan diri

Aku mengalami masa sekolah 3,5 tahun karena perubahan jadwal perubahan dari Januari ke pertengahan tahun.

Aku mengalami saat tengah malam jalan jalan di terminal tanjung priok dan aman tenteram karena adanya 'petrus' dan para penjahat sembunyi serta dihabisi


Aku mengalami bagaimana dalam menata hidup ekonomi sangat bersahabat dan tidak ada kesukaran, uangpun tak sulit dicati.

Yang bilang jaman Pak Harto susah cari uang hanya satu sebabnya : goblog dan bodoh

Aku mengalami dan merasakan kebanggan sebagai WNI saat berada di negara lain, beda dengan jaman sby yang kalau di negara lain di hina WN nnegara the crying general

Sejarah ? nampaknya anda yang harus baca sejarah... karena aku mengalami semua itu..

Justru reformasi terkutuk 1998, gobl;og dan koplak itulah yang membawa bangsa ini mundur berdekade dekade dan pembiaran kadal gurun merajarela

Bells Bellz:
ga perlu dibanggain sistem otoriter saat itu harusnya membuat indo semaju RRC, apa yg salah menurut bang FAUZI ?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Halusinasi Anak Soeharto Dan SBY Seword #1 Opini Indonesia yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/halusinasi-anak-soeharto-dan-sby-qVsnmpjRSB

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: