You Now Here »

Rizieq Shihab Adalah Mantan Narapidana, Dia Bukan Nabi Seword #1 Opini Indonesia  (Read 120 times - 93 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,404
  • Poin: 23.481
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Gabener:
Good job mr Nafys,
Semoga para penulis sewords berani dan banyak menulis tentang intoleransi, dan berani mendorong pihak2 yang berwajib bertindak tegas terhadap oknum pemuka agama yang "membodohi" orang yang tidak mengerti ajaran yang salah untuk bertindak radikal, celakanya ditambah dengan oknum2 pemuka agama mualap yang gemar bikin gaduh negeri ini, nggilani mereka mengadu domba ummat untuk bertindak radikal.
75 tahun merdeka katanya, tapi intoleransi palah tumbuh subur, piye jal.

Maanaa Taahaan:
tidak ada keturunan si nabi
keturunan fatimah disebut sebagai anaknya ali karena arab menganut sistem patrilineal.
si nabi tidak punya anak laki yg menghasilkan keturunan.
si nabi hanya punya 2 anak laki, husen dan hasan, keduanya mati terbunuh tanpa meninggalkan keturunan.

konyol sekali onta2 ini ngaku keturunan nabi hahahaha

Nafys:
Nabi pasti malu melihat "kelakuan" orang yang fasih mencaci maki orang lain seperti dia

Blusukan Jakarta:
Lebih tepat keturunan Abi Tholib dong...

Stevanes Ariffin:
Kalo keturunan onta itu bener sob....

Kampret212:
orang-orang itu kan doyan banget dengan gengsi. padahal bukan keturunan langsung, tp spy dianggap hebat dan punya wibawa mulailah ngaku-ngaku sebagai keturunan nabi... memuakkan bener..

EastMan:
Itu pun anak angkat kan? Isteri anak angkatnya dicaplok lagi hahahaaa

Ayat1403:
Itulah salah kaprahnya para pengikut dan pemuja si hrs, apa mereka para pemuja dan pengikutnya "hrs" buta otaknya ttg silsilah keturunan nabi ?

Maanaa Taahaan:
malu mengakui "si nabi" tidak punya keturunan dari anak laki karena hasan dan huseib mati tanpa meninggalkan keturunan. makanya anak dari fatimah diakui keturunan "si nabi" padahal menurut tradisi arab, anak dari fatimah disebut anaknya ali, suaminya fatimah, artinya keturunan dari ali bukannya "si nabi"

Blusukan Jakarta:
Hasan dan Husen bukannya cucu Nabi, anaknya Ali? Putra Nabi Muhammad yg laki-laki namanya Ibrahim, dia meninggal di usia muda, blm menikah.

Nafys:
Itulah fungsi akal untuk berpikir...

??? ??? ??? ???

Barkah Adi:
Jadi, kalau nasdem membolehkan riziek nyalon untuk presiden 2024 nanti goblok amat yak si bewok sama pengikut²nya. Kulitin semua PakBroPenulis!

Jesse Sihombing:
HRS adalah mantan NAPI dan tidak pernah di kriminalisasi. Kriminalisasi nenek lo!!!.
Itu aja komentar nya,, Bung Nafys mantap.

Nafys:
Terima Kasih ????

Love The Truth:
Makasih bang Nafys...Tulisan yg Top banget...

Nafys:
Sip ??? ??? ??? ???

Lanina:
Nabi yg mesti di bina

Aryk:
Tukang sedot "WW" mosok disebut Nabi...........

Stevanes Ariffin:
Napi ame Nabi cuma beda 1 hurup doang sob..

C Jon:
Mari kita terus sadarkan masyarakat kita yg masih silau dgn orang2 turunan Arab yg ngaku2 ustadz, imam besar dan Habib, tanpa ada kejelasan. Krn saking silaunya, masyarakat kita masih saja mau dibodohi si Brizik mesum ini, percaya pada ceramah2 nya yg isinya kosong dan hanya berisi umpatan kebencian. Anehnya mereka memperlakukannya sbg panutan dlm kehidupan mereka.

Lanina:
Yg di Puncak, pd ngarep turunan nabi jg?

Oen:
Beraninya bilang begitu , mau didemo ,mau data pribadi disebar luaskan , mau kaga masuk surga , hayo minta maaf cepat cepat

Alex Cris:
ga bisa kalau anda ga punya logika

Givern Miricle:
ragu juga untuk disimpulkan apakah dia itu memang NA fsu BI rahi atau bukan

Yudhi Christian:
Kita pakai jurusnya Bu Susi yang suka main ombak, "TENGGELAMKAN".

EastMan:
Apakah nabi Muhammad SAW punya keturunan asli?
Setahu aku sih nggak ada!
Kalo anak angkat sih ada

Deedee:
Fpi tanpa backup apakah masih berani koar koar???

Ari Kurnia:
Saya pernah membaca sejarah ttg nabi Muhammad, Ada orang yg g mengaku nabi. Tapi Dua berbuat kezaliman, kerusakan hingga membunuh. Hingga oecah perang antar pasukan nabi Dan nabi palsu. Dan terjadi di zaman Ini,

Oen:
Tiada TV Kulkas , ini bukti konsistennya bahwa tidak mau pakai barang Made in kapir , tapi klo android buat WA dan chatting hehehe dimaapin bolehlah dipergunakan wkwkwkwk

Hendra Sulindra:
sempaknya made in china  ??

Budi P.:
Dia mah gk pake semvak.

Anuku ngadekan:
Si rijek sudah mengajarkan chat WA, digital forensic bertebaran,hal yang mustahil dihilangkan..

Ayat1403:
Bang... Kupas lbh dalam lagi agar para pemuja dan pengikut unta dapat melek otaknya.

Nafys:
Pasti ??? ??? ??? ???

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Rizieq Shihab Adalah Mantan Narapidana, Dia Bukan Nabi Seword #1 Opini Indonesia yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/rizieq-shihab-adalah-mantan-narapidana-dia-bukan-PehSf6VHaD

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL:
 

Show query request by visitor on this page (What This?)

rizieq shihab adalah mantan narapidana dia bukan nabi,