You Now Here »

Membongkar Trio Kakap Di Pusaran Jiwasraya: Dari Erick, Rosan Hingga Sandiaga! Seword #1 Opini Indon  (Read 130 times - 94 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,421
  • Poin: 23.498
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




C Jon:
Bongkar terus,mbak. supaya pengusaha elit Jakarta yg punya koneksi ke Menteri ngga seenaknya lagi memainkan dana masyarakat atau negara utk hidup hedon mereka. Mereka ini bener-bener B*ngs*t!!! Bukannya membantu saudara-saudara sebangsa yg masih susah menaikkan taraf hidupnya, malah duit masyarakat ditilep sesuka hati mereka.

nihayatur rohmah:
??? ??? ??? ??? ????

Roedy Siswanto:
Toop dah ...keratannya mbak Niha benar benar tajam .. ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???

nihayatur rohmah:
Hehe makasih om... saya cuma remahan rengginang? ??? ????

Roedy Siswanto:
Kalau mbak niha remahan saya debunya dong ????

Awam Wahono:
Pengusaha besar koq ikut bobol jiwasraya ?! Itu namanya pengusaha hitam , konglomerat abal abal kerjanya bobol uang negara dan uang rakyat !

ade supriatna:
Susah diharepin orang2 product dan didikan orba...gaya didahulukan tapi tetap aja mereka ya mereka.  Ngak bisa diharapkan buat membangun Indonesia baru se Indonesia.

kris prayitno:
Selamat berjuang untuk menguliti kasus Jiwasraya mbak Niha, rupanya memang sudah membudaya...

Odank Sagala:
bukan salah bunda mengandung, rupanya takdir yang menentukan terlahir dinegeri penyamun, sampai kapan duit rakyat akan digarong terus.. terkutuklah kaian, neraka jahanam lapis ke 7 sudah menanti....

Noval Adianto:
Kumpulkan data, Organisir diri, ijin polisi, bawa sepanduk
Cukup 20 orang berdiri di depan gedung  Kejagung/KPK/POLRI.
Tidak perlu teriak2, biar tulisan yang berbicara....
75 tahun Merdeka dikadali terus. Bongkar dan lawan.

Mr.BIG:
Mantul Mbak.. ????...bongkar trus dan viralkan
cuma sayang sampai saat ini blm kelihatan adanya penyelesaian yg benar.

TR Kurniawan:
Harusnya fokus ke Investasi yang rugi besar ........... pasti kelihatan .......

vango 77:
Ayo ungkap kebenaranya

Roedy Siswanto:
Sebenarnya sdh cukup terbuka apa yg terjadi dengan jiwasraya om. Hanya kalau mau dijadikan artikel pastinya berseri, nggak mungkin hanya 1 artikel. Cerita ini akan bisa jadi satu buku saku om .

Tony Gede:
"Pantas saja teman baik saya, Roedy Siswanto yang mengikuti persidangan Jiwasraya juga ikut mendapat bocoran bahwa Sandiaga Uno dan Rosan Roeslani ikut menjadi calo saham di Jiwasraya dengan bunga 14-16% setahun. Padahal pasaran bunga repo waktu itu di kisaran 30%. Jadi sisanya dibagi antara mereka berdua dan direksi saat itu."

Ini fakta yang cuma bisa didapat kalau datang ke persidangan dan ngobrol2 dngn pihak2 terkait.

Istilahnya ini legwork.

Berita ginian mungkin ga akan didapat sama wartawan yg cuma meliput biasa.  Mungkin kalo wartawan investigasi bisa.

Yg jelas ngorek2 ginian emang kerjaannya om Roedy yg rutin hadir di persidangan.

Roedy Siswanto:
Tukang korek ya om ????

firman proindo:
Kasusnya akan berakhir normatif dgn terdakwa dipenjara, pemerintah menanggung kerugian Jiwasraya, bakrie tertawa.
Mau protes tapi ditanggapi dengan kalimat
 "Kan kerugian sudah ditanggung pemerintah, buat apa lg kalian protes?"
Bwahahaha ????

Aven Jaman:
Perlu jeruk nipis ga mba?? ??? ?????

Roedy Siswanto:
biar tambah pedes ya om ??? ?????

Samiun:
ku lihat ibu pertiwi sedang bersusah hati.......sampai menitikan air mata.......sedemikian bejat dan munifik kah para pemimpin dan elit bangsa ini.....sangat sulit di percaya,,,tapi itu sebuah kenyataanyang sangaaaat pahit

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Membongkar Trio Kakap Di Pusaran Jiwasraya: Dari Erick, Rosan Hingga Sandiaga! Seword #1 Opini Indonesia yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/membongkar-trio-kakap-di-pusaran-jiwasraya-dari-lL2liAnDTQ

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: