You Now Here »

Penyebar Hoax Dapat Penghargaan, Kelak Dimakamkan Dengan Pahlawan Seword #1 Opini Indonesia  (Read 104 times - 96 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,671
  • Poin: 23.749
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




EastMan:
Sudah menjadi watak negara ini yaitu "KOMPROMI" di atas segalanya
Mau bilang negara ini negara HUKUM? (gw nggak yakin)
Konsekuensi hukum hanya untuk rakyat jelata, kalo yg ada kepentingan dgn pemerintah harus "KOMPROMI" bahkan dilindungi mati-matian!
Beginilah nasib rakyat yg hidup di negeri ini

mbladus ah:
Top Banget....

Maanaa Taahaan:
Sebagian orang menganggap ada kompromi politik, agar tidak terjadi kegaduhan
demi tidak terjadi kegaduhan, anak2 setan dibiarkab hidup bersama dengan anak2 bangsa.
tidak baik membiarkan anak2 bangsa hidup bersama anak2 setan.
kegaduhan tidak bisa dihindarkan utk membersihkan anak2 bangsa dari anak2 setan.
tapi jokowi tidak berani dan tidak sanggup melakukan pembersihan bangsa ini dari unsur setan khilafah, setan orba, setan cikeas.

jokowi makin mirip dgn sang mantan, yg penting tidak gaduh agar bisa sibuk dgn kepentingan pribadi si presiden makanya setan2 dirangkul.

Han:
Sebagian orang menganggap ada kompromi politik, agar tidak terjadi kegaduhan

Jadi begini... Ibarat ada orang mengaku punya hak atas rumah kita dan orang tersebut sama ngeyelnya dengan kita yang merupakan pemilik sah. Akhirnya untuk mencegah suasana kegaduhan di lingkungan sekitar, Pak RT mengambil kebijakan kompromistis dengan membagi dua rumah tersebut. Jadi adil kan? Ngerti opo ora Son?

Maanaa Taahaan:
keadilan tidak harus selalu bagi dua.

yuviandi purbodewanto:
" ... ada seleksi dari tim Dewan Gelar Tanda Jasa dan Tanda Kehormatan. Melibatkan klarifikasi dari BIN, Kejaksaan, Polri dan KPK."

Pertanyaan saya: Bisakah Presiden menolak usulan itu?

Kita tahulah pasti ada kepentingan/kesepakatan tersembunyi yg nggak dibuka ke publik, apalagi lagi rame dg majunya anggota keluarga Presiden di pilkada, juga potensi gawat resesi +62 dalam waktu dekat ini.
Bila Presiden menolak, apa konsekuensinya?
Bila Presiden menyetujui, apa konsekuensinya?

Gimanapun saya setuju dg cak Alif, ini nggak bener .. Sikap mental berbangsa yang baik telah dicederai kalau nggak dibilang 'dikorbankan'.

aliemsurya:
Di luar itu semua, jasa dua orang itu secara tidak langsung dirasakan oleh Jokowi sehingga menang dua periode, setidaknya, dengan dua mulut yang selalu nyinyir gak jelas itu semakin mantap untuk tidak memilih lawan Jokowi. Itu jadi salah satu pertimbangan saya ketika memilih Jokowi.. Hehehe

TR Kurniawan:
Jangan iri .............. dari pada iri  silakan untuk ikut menjadi legislatif karena Pimpinan Pejabat Negara memang berhak mendapatkannya ... terutama yang sering kali menjabat sebagai pimpinan. Toh yang diingat orang adalah perbuatannya bukan penghargaannya ............... Ada yang tau siapa Penerima Penghargaan sebelumnya ????? Pasti banyak yang tidak tahu kan ...

Fsasosi:
Iya... setelah itu nama dan photo mrk berdua masuk dibuku pelajaran sekolah pspb pendidikan sejarah perjuangan bangsa.. vangkeq !

Novita Tri Rahayu Waluyo:
Saya setuju dg pakar mantan....
Ini pnghargaan bukan main2..... yg dapat haruslah yg barharga...
Apa 2 f ini berharga....
Kritik dengan  fitnah/hoax caci maki itu dua hal yg berbeda...
Ngenes aq sue2 ndelok pakdhe....

Maanaa Taahaan:
apa karena kita yg gak nyampe dgn pemikiran jokowi atau memang jokowi sudah lelah dan akhirnya error ?

Andy Wijaya:
Menyedihkan

Erwin Tubun:
setuju. ini menjadi artikel terakhir atas kasus ini. sebenarnya. prabowo saja yang ikut sebarin hoax juga sudah jadi menteri. inilah politik... segala sesuatu bisa terjadi. Tentunya banyak hal berat yang dialami pakde dalam mengambil keputusan ini. termasuk kasus ini. Memang karena sudah semakin akut dari problematika di Indonesia. Minimal kita bisa counter narasi... rezim anti kritik, anti demokrasi, memberangus lawan politik. dsb

Julius DS:
Dalam hal ini kelihatannya mencari aman, karena 2024 sudah tidak bisa dipilih lagi.
Kemenangan pemilu 2019 seperti tidak ada artinya saat ini, memang kelihatan sekali kalau saat ini adalah periode mencari selamat untuk petahana.
Gerombolan pengacau NKRI justru diberikan panggung..
Memang sejak memutuskan memilih wapres yang ikut memvonis Ahok, kemudian berturut2 lainnya para pro khilafah....

FAUZi:
Hari dan saat Bintang Penghargaan itu diberikan adalah Hari Kemenenangan Kadal Gurun, gerombolan Berjubah, peminum pipis onta dan provokator




Sekaligus merupakan hari pengukuhan Presiden Takut pada Kadal Gurun, gerombolan Berjubah, peminum pipis onta dan provokator

sutan saja:
Dibuat santuy...
Anggap seperti surat pengalaman kerja bagi karyawan yg purna tugas ato habis kontrak. Meski orangnya menyebalkan, tukang gosip sana-sini n pada ga suka, kadang bohong jg, selama tdk melakukan pelanggaran nyata yg dibuktikan dg SP3, ya hrs dpt surat pengalaman kerja demi kepantasan.

Lanina:
Mungkin bentar lg habib cabul di jemput dgn pesawat presiden

Leo Vargaz:
PINOKIO bonekanya Geppeto

firman proindo:
Semua deal deal demi karier politik Gibran dan bobby.. dan lagian sudah 2 periode.
Gerindra dukung gibran dan Bobby
Nantinya dibalas dengan pdi mengusung Prabowo dan salah satu tokoh pdi di 2024.
2030 Indonesia bubar ditangan Prabowo sang penjahat mei 1998.

Patrick Jahja:
Prabowo - Puan sih 2024 nanti, uda makin jelas.
Problemnya lawannya tu, akan kah prabowo menang dengan gampang apalagi bawa bawa puan?

Teha Sugiyo:
heeeeuuuuhhhh.... geregetaannnn... sama dengan kakak pembina...

valiant:
FF adalah program gagal dari Demokrasi ...rasanya mubazir menggaji mereka dengan  duit negara dan sekarang dapat penghargaan ....##%#@$$!!!!!!.............

Mojo pahit:
#MAKJLEB.. ????

Unggul Sudarmo:
Penghargaan itu diberikan kepada seseorang yg berharga. Menurut pakdhe mungkin masih  ada harganya. Siapa tahu besok harganya naik setelah diberi penghargaan. (Orang jawa bilang gemi, nastiti, ngati ati). Walo barang rusak di-gemeni mbok menowo ono gunane, disetiteni sopo ngerti jadi barang antik, tapi yo harus ngati ati kalo busuk bikin bau semua jadi korban.

andre:
hahahaha.. kocak

xenakis2:
kesimpulan opini ini:
penulis merasa lebih presiden dari presiden

Buaya2009:
Hhmmmhhhh ...... istri saya saja sampai nanya ke saya " ga salah pilih tuh presiden, pih ?? " , bikin saya cuman bisa  melongo sambil nyengir kecut ( kalok ketawa takut diketawain balik ) .....
Busyeetthhh !!!!

Rudi Amin:
Pak Jokowi adalah Negarawan,akal anda belum sampai lah ke situ lha wong buat tulisan menarik dibaca aja belum mampu wkwk.

Stevanes Ariffin:
Justru langkah selanjutnya akan segera dimakamkan duo fuc***g ass***e itu...

NightRouge:
Kita semua positif aja, mungkin pak Jokowi sengaja ngasih penghargaan karena duo F udh menghibur jutaan rakyat Indonesia lewat kelakuan nyeleneh mereka

Rudi Amin:
Kalau kategori ini pun masih lebih layak duet Abu janda dan Densi wkwkw

Arumanis:
yaa..kalo udah di filter ama BIN..pasti ada kejadian yang memang sdh wajar diberikan kepada duo F, yang mungkin masyarakat awam tidak tahu apa yang mereka lakukan untuk bangsa..semacam gerakan shadow gitu deh...kalo kata gua ya...

Ronaldy Albert:
Hanya TUHAN dan presiden Jokowi yg tau? ???

Awam Wahono:
Jangan sedih dan jangan galau sebab Istidraj itu memang ada kita lihat saja kedepannya masbro

Maanaa Taahaan:
judas iscariot yg berniat akan berkhianat tapi malahan judas iscariot dibasuh kakinya, tapi akhirnya judas iscariot mati bunuh diri.

semoga "penghargaan" ini adalah pertanda dari jokowi bahwa duo badut akan segera "bunuh diri"

purajp:
LEMBEK Dan Selesai dgn Materai 6000

Harangan Toras:
??? ??? ??? ??? ????

Panda:
Kali ini saya setuju dgn Bung Alif,
Jokowi sdh melakukan kesalahan prinsip.
Pembiaran itu lah penyebabnya.
Buat saya anggota dpr yg PERNAH NUNGGAK LISTRIK ga pantas dpt penghargaan.

Maanaa Taahaan:
anggota dpr penyembah marxisme ...
koq bisa seorang penganut marxisme jadi anggota dpr ? 
gak ada skrining dari intel BIN ?

firman proindo:
Anggota bin juga ada yg berpihak ke oposisi, ada pula yg opportunis

Barbarian King:
Biarin.. disono ntar gak ditemenin. Dimusuhin sama arwah'' yg lain. Nggak level katanya.. biar tau rasa

Mulyadi:
Semoga saja tengkuzul dan rocky gerung tdk iri dan mengajukan protes klo mereka juga pantas mendapat penghargaan

Maanaa Taahaan:
"penghargaan" dari jokowi itu maksudnya utk dibagi2 ke sesama kadrun dan kampret

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Penyebar Hoax Dapat Penghargaan, Kelak Dimakamkan Dengan Pahlawan Seword #1 Opini Indonesia yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/penyebar-hoax-dapat-penghargaan-kelak-dimakamkan-j9l1Tv5VTL

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: