You Now Here »

Sejak Kapan Seword Menyembah Penguasa? Sejak Lebaran Kuda Seword #1 Opini Indonesia  (Read 205 times - 97 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,701
  • Poin: 23.779
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




harriz salim:
dipolitik tdk ada kawan n lawan yg abadi , yg ada kepentingan , cawapres diumumkan pendukung Jokowi kecewa berat tp msh ngarep titik cerah karena Mbahnya ulama yg jd wapres pasti sangat dihirormatii ternyata kecela ga wapresnya ga para pembencinya samii mawon ...wapres tetep ga berubah n pembencinya juga banyak

ronin_indo:
Eh gue demen dan sepakat ama loe, AKhi, wqwq. Kapan lagi yaq kita ngopi kongkow bareng, hehe.

Daengerul:
Asyekkk...yuk, senang ngopi bareng lagi.

Fsasosi:
Ngga ada kawan atau lawan yg abadi yg ada hanya kepentingan politik.. jadi ingat dalam kasus ahok sebelum kadrun dan pea 212... siapa yg duluan mau menyingkirkan ahok ? Sampe buat lagu  ahok pasti tumbang segala... tumbang beneran khan... jangan2 mungkin juga bbrp dari mrk diem2 yg bayar pea212 untuk numbangin ahok...

Nasrullah alhadi:
Opini masuk akal dan selama sy membc seword tdk pernah sy temukan tulisan yg bwrbau cacian dan fitnahan semuanya berdasarkan fakta dan data, terus bang bikin tulisan2 yg sifatnya membangun...salam utk semua penulis seword..

TMP2020:
Perlawanan pada kasus intoleran tidak akan pernah selesai, Rakyat harus bersatu melawannya, karena kekuasaan sejati itu ada pada rakyat.

Gimana caranya rakyat bersatu kalo kasus intoleran pelaku dan korbannya adalah rakyat jg.

Jokowi bisa saja membungkam mereka, tapi mereka bukan tokoh intoleran kacangan, ada permainan elit lain jadi backingnya.


Trus kembali tergantung rakyatnya....gitu ??. Fungsi negara dlm hal ini apa ??

Alex Cris:
kritis dan punya logika lebih penting

Noval Adianto:
Secara subyektif banyak penulis2 Seword yang cenderung kepada kekuasaan. Itu wajar , setiap orang punya pilihan, yang penting penulis Seword tetap kritis dan tidak buta terhadap penyimpangan2.tetap berteriak,termasuk meneriaki kekuasaan yang tdk benar.
Sebagai media opini......para penulis Seword tulisan2nya banyak didukung fakta/data dan referensi yang kredibel.bukan hoax, atau  opini ngawur tanpa dasar....sehingga tulisan2 di Seword dapat dipercaya....
Seword bongkar soal korupsi siapapun pelakunya, ..Kuliti figur pemimpin konyol , siapapun orangnya...,lawan Intoleransi.apapun latar belakangnya...Sehingga Seword bisa menjadi media perjuangan warga yang dapat dipercaya dan diandalkan....

Agung Nugroho:
"tapi mereka bukan tokoh intoleran kacangan, ada permainan elit lain jadi backingnya". Bagaimana peristiwa2 intoleransi yg marak tersebar di daerah2, kayaknya jokowi gak tegas. Nyesel deh...

FAUZi:
>>>>>>>>  Kalimat ini :
Kasus Intoleransi sudah ada bahkan di zaman Imam Ali. Apalagi cuma hanya
 di zaman Jokowi yang banyak tokoh agama menjadi provokator.Jokowi bisa saja membungkam mereka, tapi mereka bukan tokoh intoleran kacangan, ada permainan elit lain jadi backingnya. <<<<<<<<<<<<<<


Jadi sebetulnya bisa membungkam tetapi tidak mau ATAU TIDAK BERANI ?

apalagi sewajarnya dan seharusnya bukan hanya membungkam tetapi MEMBASMI

Daengerul:
Jika anda menggunakan cara2 berpolitik yg polos dan main hantam, ngk bakalan lama.
Ahok saja yg lurus bisa keok.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Sejak Kapan Seword Menyembah Penguasa? Sejak Lebaran Kuda Seword #1 Opini Indonesia yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/sejak-kapan-seword-menyembah-penguasa-sejak-rCptdLGw5j

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: