You Now Here »

Selain Trio Kakap, Mantan Petinggi Mandiri Dan KSP Juga Ikut Bermain Di Jiwasraya? Seword #1 Opini I  (Read 100 times - 103 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,403
  • Poin: 23.480
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Tandry:
Seperti ini tdk ada ketegasan dari bpk presiden , akan muncul century-century dan jiwasraya-jiwasraya yg lainnya. Dan golongan kaya dan miskin gap akan tetap semakin jauh karna penjahat2 td dari golongan2 pemangku kekuasaan yg kroni2nya itu itu saja. Saling menjaga harta dan kekuasaan mereka sendiri tanpa memikirkan rakyat. Yg ada makin memiskinkan rakyat sehingga mereka2 makin kaya. Miris sungguh miris dgn keadaan negeri kita.

mbahkung:
n a n g i s  a q u u

Roedy Siswanto:
Waah ...mantuul mbak..keratannya berlanjut .. ??? ??? ??? ??? ??? ?????

nihayatur rohmah:
Makasih banyak om Roed? ??? ??? ??? ??? ??? ????

ronin_indo:
Owww iye bener, makin mengkerikan,

Nawadi Zheng:
Soemitro pernah berkata : sepertiga kekayaan para pejabat disita negara utk kepentingan rakyat, negara ini gemah Ripah loh jinawi. Itu dulu ketika Beliau masih hidup. Sekarang.. seperenam belasnya aza sdh ruarbyasa ??? ??? ??? ???

Syahrul Mufidho:
Heran, udah disentil el diablo kok inaleaks jadi melempem layaknya kepolisian menqngani maria Lumowa?

Barbarian King:
Sya jga mulai berfikir begitu .. Gap antara org miskin dan kaya tetap stag. Laporan pemerintah selama ini adalah berbalik 180% dari kenyataan. Jujur lho,bukan mksd menjelekkan atau fitnah.. malah peningkatan gila''an kemiskinan semenjak pandemi. Boss mana sudi survei lgsg,paling terima laporan doang bisanya..? Yakin valid laporan anak buah anda..? Bisa dijadikan acuan..? Hmm...

Barbarian King:
Wkkk.. Manusia diciptakan berbeda soal mental,keberanian,dan kejujuran. Panggil ahok,kelar mereka semua.. Bu susi cukup  back up aja yak.
Mereka berdua CONTOH orang yang TIDAK PUNYA kalimat bernama BEBAN..

Nah Lho ...?

Joko Prasetyo:
Jangan berharap banyak dri Presiden,,, entar kecewaa.

Jesse Sihombing:
Bah ngeri kali negara ku ini. Cemmanalah penyelesaiannya jiwasraya ini, disamakan ajalah dengan century dan semua yg terlibat, ingatlah hanya hukum karma yg melibasmu. Tuhan tidak pernah tidur.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Selain Trio Kakap, Mantan Petinggi Mandiri Dan KSP Juga Ikut Bermain Di Jiwasraya? Seword #1 Opini Indonesia yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/selain-trio-kakap-mantan-petinggi-mandiri-dan-ksp-bbqzf7fM73

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: