You Now Here »

Tokoh MUI Di Balik Deklarasi KAMI, Minta Sertifikasi Halal Vaksin Korona, Ma’ruf Mingkem Seword #1 O  (Read 178 times - 106 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,693
  • Poin: 23.771
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Roedy Siswanto:
Parahnya Indonesia. Pemerintah juga tidak berani bersikap tegas memberantas ... ??? ??? ??? ???

Santai Saja:
Maaf, hitungan politik demokrasi sederhana, one man one vote. Jumlah populasi terbesar adl umat Islam, cara menguasai Indonesia adalah dengan menguasai suara Umat Islam. Suara mayoritas itu bisa dikuasai jika tetap bodoh, sehingga demi kepentingan "demokrasi" umat Islam dibuat tetap bodoh. Akibatnya masyarakat Indonesia menjadi bodoh, negaranya gak maju2.

FAUZi:
Kok baru sadar om................

Sudah mulai bosan aku komen soal pentingnya membasmi para kadal gurun ini

Brian:
Pertanyaannya masih sama, pemerintah & penegak hukum apakah berani?

Kmarin-kmarin sempet berkoar sudah tidak ada beban lagi dan apapun akan dilakukan demi negara. Sepertinya masih berupa klaim kosong ????

FAUZi:
bukan om.,... maksud sebenarnya tidak ada beban walau apapun yang akan terjadi sekalipun  Indonesia jadi cluster kadal gurun, onta gurun, peminum pipis unta, budaya hancur... bahkan negara hancurpun ga ada beban .... maklum kalau rasa takut sudah menguasai apapun tak berani dilakukan

Brian:
Sedih ya om.

Mungkin masih berhalusinasi kalau makhluk2 tsb didiamkan saja, mereka akan mendiamkan balik. Kemudian semua aman-aman saja, happily ever after.

Lihat deh, begitu makhluk2 tsb berhasil mencapai tujuannya menguasai negara secara utuh, maka yg pertama kali dihabiskan adalah pihak-pihak yg mendiamkan ini.

FAUZi:
penyakit keracunan agama dan hasil indoktrinasi ideologi tidak ada obatnya............... satu2 nya jalan harus dimusnahkan.. tak ada jalan lain

Alex Cris:
lembaga yang ga jelas ujung2nya

Anang Pratama W:
Ujung-ujungnya duit

ronin_indo:
uud

BlusBet:
Vaksin covid jumlahnya pasti ratusan kalau biaya sertifikasi dihitung per biji vaksin, yg bikin sertifikasi panen besar sob. Duitnya halal gak sih itu?

Maanaa Taahaan:
apapun halal kalo udah ditempel label syariah

Santai Saja:
Jadi paham kan kenapa negara ini tidak maju-maju setelah 75 tahun merdeka?

Panda:
Memang sengaja ga Di buat maju spy bisa membodohi rakyat nya.

Maanaa Taahaan:
sepertinya karma ahok mulai menghajar wapres

Garuda Di Dada ku:

(click to show)


TUgiyo:
Kalo emang niat buat umat bikin itu sertifikat halal gratis....demi umat apa demi dompet ?
Kaum munafikun

KiDirun:
Beli, pilih, ato minta yg tdk ato belum ada sertifikasi halalnya. Toh gunanya ga beda. Sing penting sembuh/imum terhadap virus civid 19. Klo MUI memvonis penggunanya "berdosa", ya biarin. Toh halal-haramnya bukan dia "hakimnya".

Teddy rukmantara:
Tidak perlu sertifikasi halal vaksin covid19, kalo vaksin sudah selesai diadakan, jangan dipaksa orang yg tdk mau divaksin kan lumayan menghemat uang negara

Mike©-®BEYER:
satu2nya negara didunia yg ada di dunia punya presiden tapi '' RAKYAT '' nya merasa tidak punya wakil presiden . Karena apa ???

Maanaa Taahaan:
pura2 jadi mantan kadrun tapi sebenarnya masih DNA kadrun

enzo:
Alhamdulilah......vaksinnya pake minyak BABI.

iam hêylêl:
Yang jelas mengandung enzim babi. Sama seperti vaksin wajib para calon haji sebelum brgkt ke arab.. Silahkan di halalkan.. Ahaha

Mike©-®BEYER:
yg gak sudi pake vaksin tidak halal abaikan saja toh mereka mengklaim pasti masuk surga jadi biar seleksi alam yg bertindak...

danu imanuddin:
Hahahaha, wakil presiden Afk guys

Oen:
Sudah sudah ntar beli vaksinnya dari Arab Saudi 2-3 tahun lagi jadinya pasti halal barokah ajib ajib , yang keburu mati kena Covid pasti ketemu 72 bidadari wkwkwkwk

Lanina:
Utk halal cuma bayar tarif toh? Kirain di campur air seni onta, jd halal.

Barbarian King:
Pesawat yg paling rumit pembuatannya, dimulai dari tekhnik yg paling sederhana. Seperti skrg, bibit'' pemecah belah bangsa menjamur tapi ada pembiaran. Kelak mereka akan jadi sebuah sistem super canggih dgn TUJUAN YANG SAMA yaitu MEMECAH BELAH negara yg bernama republik Indonesia. Kira'' begitu ...

Parganago Lumbannahor:
Kalo emang tulus, cek dan teliti sendiri lah kehololannya.Tapi tanpa logo holol, itu vaksin pasti diburu habis-habisan.

Panda:
Bullshit lah sertifikasi halal halal buat vaksin.
mui cuma mikir do it omong kosong soal agama.
Kalo ga mau ya suruh aja cari ke Arab sonoh.
Orang Arab aja lagi uji coba klinis Tahap 3 vaksin nya sinovac.

Maanaa Taahaan:
arab cuma bisa uji coba tapi gak pernah menemukan

Oma Acel:
Hanya di +62 orang ribut kehalalan vaksin..
Hanya di +62 orang bengek kalau  melihat salib atau dipaksa mirip salib...

Popeye:
Dan hanya +62 MUI nya kejar target pendapatan .
Dan hanya di +62 MUI menolak di audit Independent

Maanaa Taahaan:
mui = mafia ulama

Fsasosi:
Semoga saja nanti satu2 nya obat corona yg berhasil dibuat salah satu bahannya mengandung babi...

Maanaa Taahaan:
vaksin selalu harus pake komponen babi karena secara biokimia, komponen babi tidak mendapat penolakan dari sistem imun tubuh manusia.

XxX:
Aminnnn...

Santai Saja:
Dan dibuat oleh negara Kafir

Arif Soetanto:
Katanya buat obat ga ada yg haram. Yg betul yg mana? Di Eropa ga ada sertifikasi halal untuk obat

Maanaa Taahaan:
agama arab = agama buatan manusia = agama tidak jelas.
halal bisa jadi haram ... haram bisa jadi halal ... tergantung pesanan

Alex Cris:
aku mau bubarin MUI
ga enak ujung2nya

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Tokoh MUI Di Balik Deklarasi KAMI, Minta Sertifikasi Halal Vaksin Korona, Ma’ruf Mingkem Seword #1 Opini Indonesia yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/tokoh-mui-di-balik-deklarasi-kami-minta-EwVXX1wP7w

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: