You Now Here »

Buku Buku Ibadat Yang Banyak Itu Telah Membantu Saya Menyadari Rahmat Tuhan Seword #1 Opini Indonesi  (Read 147 times - 108 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,671
  • Poin: 23.749
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




mike andrew:
Never be afraid of loving the Blessed Virgin too much. You can never love her more than Jesus did.                                             
  – St. Maximilian Kolbe -

firman proindo:
Jadilah orang beriman yg tidak sombong.
Jgn sampai terlalu fanatik seperti tokoh agama berikut
 john calvin koar2 ajaran kasih malah omongannya tidak sesuai ajaran gereja, beliau justru kejam,tega menyeret saudara seiman ke pengadilan kemudian disiksa dan dibakar hidup-hidup gara2 tuduhan bidat dan beda pemahaman.

Martin Luther juga koar2 ajaran gereja tapi yg dilakukan tidak sesuai dengan omongannya, beliau di era hitler membuat tulisan anti Yahudi
Yg covernya bergambar babi betina sedang menyusui pria Yahudi. ????
Lucunya lg covernya diabadikan oleh pengikutnya sebagai patung dan ukiran di gereja kota witenberg.
Bahkan dlm tulisannya Martin Luther memprovokasi jemaatnya untuk membakar rumah ibadah agama Yahudi.

si memble:
Kalo boleh mo numpang saran aja: sudah baik jika punya keinginan membaca buku ibadat, tapi alangkah lebih baik lagi jika menyempatkan untuk membaca kitab suci lebih sering, karena dari sana semua sumber kebaikan berasal dan semoga bisa mendapatkan kekusyukan hakiki dlm beribadat spt yg sy alami.

firman proindo:
Kalo Pdt yosua tewu gmn? Beliau sering baca alkitab dan Dia dengan bangga bilang pemahaman gereja terdahulu keliru. Dia bilang allah bapa, Allah putra dan allah roh Kudus tidak sesuai dengan Alkitab karena Alkitab hanya menyebut bapa,putra dan roh Kudus

si memble:
Cuma sharing pengalaman sendiri, intinya buat sy dgn sering baca alkitab, merasa lebih nyaman ketika beribadat. Untuk yg lain ga bisa coment krn mungkin setiap orang punya logika dan pemahaman masing2 untuk menuju ke "jalan Yesus", walaupun semua membaca kitab suci yg sama.

harriz salim:
Coba bandingkan dg pendapat Bpk.Bambang Noorsena

Mas B:
Shalom aleichem .. Sudah dinubuatkan oleh seorang Imam Bait Allah, Simeon pada waktu bayi Yesus dipersembahkan di Bait Allah. Lukas 2:34-35.

Dan sudah diwahyukan kepada Rasul Yohanes dalam Wahyu 12.

Karena adanya pandemi Corona, jadi ngikutin misa dan ibadat harian dr Suara Karmel. Di sana ada pengajaran ttg Spiritualitas Ibadat Harian. Tapi gak bisa ku copykan link-nya, karena pasti dihapus oleh tim admin Seword. #pengalaman yg sudah-2

Kenapa ya ? .. hehehe

Berkah Dalem Gusti Yesus Kristus, amin.

Barbarian King:
Ini sih cocoknya ditulis di majalah rohani .. kurang cocok kalau disini kayaknya

mike andrew:
lho ini kan di kanal category spiritual boss, sudah bener ini nulisnya di sini, untuk agama dan kepercayaan apapun

FAUZi:
betul, kalau kanal atau kategorinya sih sudah betul tinggal percaya bagi yang mau percaya atau tidak, seperti diriku.. yang tak percaya karena semua utopis dan tak ada bukti dan yakin bahwa agama hanyalah bisnis belaka, salah satu bisnis tertua sama kayak yang 'satu' itu yang disebut profesi tertua juga ... tak lebih tak kurang

iam hêylêl:
Ntah dg agama lain. Krn kl Tuhan di agama ane, udah ane buktikan eksis.. Ahaha

FAUZi:
ada video nya om ?
eksis kan berarti nyata ada... videonya yang Tuhannya kelihatan ya

iam hêylêl:
Eksis tidak selalu nyata lha.. Ente tahu ane eksis cm lwt koment ane khan.. Tanpa video. Ahaha

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Buku Buku Ibadat Yang Banyak Itu Telah Membantu Saya Menyadari Rahmat Tuhan Seword #1 Opini Indonesia yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/spiritual/buku-buku-ibadat-yang-banyak-itu-telah-membantu-mZWaFrpjxN

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: