You Now Here »

Karma Telah Durhaka Sama Jokowi! Amien Rais Dihajar PAN & Dilibas Kelakuan Anaknya Sendiri Seword #1  (Read 97 times - 109 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,404
  • Poin: 23.481
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Fsasosi:
Keluarga politisi yg Kampungan...

Budi P.:
Omongan Gus Dur emang terbukti. Sengkuni bakal jadi gelndangan politik.

Gabener:
Dan karma ingkar nazar jalan kaki jogja jakarta PP pulang pergi loh !
Jejak genital memang ngeri ngeri landep dab

Love The Truth:
AR memang durhaka...Jokowi itu President tapi dihina trus.

Herman Kusut:
Yg pasti thn 2024, Amin akan berubah menjadi bebek lumpuh

Anuku ngadekan:
min raiso berhak dikalungi medali kaleng bekas,omplung (jawatimur)

FAUZi:
Karma terhadap Pak Jokowi ?

wow.................................

Yang jelas Pak Jokowi takut terhadap kadal gurun dan gerombolan berjubah sampai tidak berani membasminya...

Gabener:
Kadal masih di gurun le rasah baper

Njoto:
Baru jadi anak orang yg kebelet jadi presiden aja, gayanya udah belagu banget... gimana kalo bapaknya jadi presiden ya... amit2 deh kelakuannya

siBaling:
jaman perang kemerdekaan, pengkhianat ditangkap dan dihukum mati. Di jaman sekarang, pengkhianat bangsa menguburkan dirinya sendiri. Jangan main-main dengan nasib bangsa ini. Apalagi kalau berdarah aseng-asing. Kualat seanak cucumu. berdarah Ngarab bukan jaminan kau bisa luput dari karma. Sekali kau berkhianat pada bangsa ini, kau dengan sadar menguburkan dirimu sendiri dan anak cucumu dalam kehinaan. You get what you deserve.

silabo hatung:
sepertinya amien sudah selon .. tanggung, kepalang basah kuyup .. segala kekonyolan di hari tuanya ia akan bawa mati dengan ikhlas. perkara nanti tak bakalan bertemu isabella, juliet, cleopatra cs bodo amat ! egp ..

purajp:
Ga Ada Sengkuni ga Rame...

Pribadi simpel:
Itu sih ibarat rame gara2 ada yg kentut

Barbarian King:
Klo Zul sama Mbah sih cuma sekedar joke .. gimik politik. Lain halnya dgn anaknya yg sok jagoan,itu baru urusan polisi,macam raja barbar kelakuannya..

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Karma Telah Durhaka Sama Jokowi! Amien Rais Dihajar PAN & Dilibas Kelakuan Anaknya Sendiri Seword #1 Opini Indonesia yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/karma-telah-durhaka-sama-jokowi-amien-rais-qCMsAThm8V

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: