You Now Here »

Ancaman Kurang Ajar KAMI: Jangan Anggap Remeh Gerakan Ini? Dasar Pekok! Seword #1 Opini Indonesia  (Read 101 times - 110 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,415
  • Poin: 23.492
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




ABC:
Provokasi buat bikin negara gaduh dan hanya merusak persatuan bangsa

Stevanes Ariffin:
Kalo diciduk dgn tuduhan makar, itu juga bukan main main.

Jesse Sihombing:
Oalaaah din, mau apalagi sih. Hanya di jaman sekarang ini, gerombolan kalian itu bebas se bebas bebasnya nyinyir dan sebar hoax. Coba zaman orba, langsung di karungin kelen itu. Tobat lah,

Prijohandono Kristanto:
Nusantara adalah PENGUASA DUNIA.
Tertulis Majapahit menguasai 2/3 dunia. Lihat penemuan jejak KEJAYAAN MAJAPAHIT itu.
Kerajaan hebat terakhir Nusantara.

Th 1600, PERUSAHAAN VOC dari negara KECIL dan MISKIN Belanda mulai menjatuhkan Nusantara.

PERUSAHAAN dari negara KECIL dan MISKIN kok bisa menjatuhkan PENGUASA DUNIA???
Adu domba penduduk Nusantara itu.

Presiden Sukarno mau mengembalikan KEJAYAAN NUSANTARA.
Indonesia MERDEKA 1945, tanggal ini.
1 Oktober 1965, setelah G30S sampai meninggal dunia, keluarga dan orang orang dekatnya tidak bisa bertemu.
Orang orang nya dibunuh.

Pengganti nya Presiden terkorup nomor 1 dunia.
Tambang tambang diberikan kepada luar negeri.
Seperti sebelum Indonesia MERDEKA.

Jokowi mau mengembalikan KEJAYAAN NUSANTARA.
Lihat hubungan mereka dengan Orde Baru itu.

Love The Truth:
Setuju, kelompok ini hanya...Kelompok yg cari perhatian...sejak kecil kurang mainan...sudah besar ancam sana sini...Jangan main main dengan Kami...inikan contoh kelompok phekok.

Garuda Di Dada ku:

(click to show)


benny partono:
Semoga rakyat semakin cerdas dan gak sudi diperalat oleh orang2 yang haus kekuasaan.....

Paulus tupan:
Oposisi ditekan? Dibungkam? Duo F malah dapat penghargaan tuh?

si memble:
Oooh, sepertinya ancamannya kalo ga digubris trus mo adakan demo besar ya? Kalo gitu yg mo pesen demo silahkan hubungi kami... ????

Iman Sukarno:
jangan sampai din syamsudin seperti tak ada beda dengan Masuth (cucu syetan yg bertugas menebar hoax, kebencian dan provokasi) ... sudah uzur din... saatnya Taubat...perbanyak dzikir dan istihgfar .. kasian sampean ibadah puluhan tau matinya malah kebalangsak... din... woi...insyaf sob...

toto Mulya:
Narasi yang dibangun tampak aroma kebencian( setan gundul), bukan atas dasar fakta cenderung asal, fitnah( setan lagi)... Nggak bakalan insyaf sampai terkubur ulahnya sendiri.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ancaman Kurang Ajar KAMI: Jangan Anggap Remeh Gerakan Ini? Dasar Pekok! Seword #1 Opini Indonesia yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ancaman-kurang-ajar-kami-jangan-anggap-remeh-ANUUUfaF3f

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: