You Now Here »

Keterlaluan, Pakaian Adat Suku Tidung Uang Edisi Khusus HUT RI Ke 75 Dituduh Adat China Seword #1 Op  (Read 112 times - 112 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,421
  • Poin: 23.498
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Leonard Teguh Halim:
Kami suku tionghoa juga merupakan salah satu suku di indonesia, yg selalu saya tanyakan tetap sama, apakah berbeda itu suatu dosa, kalo memang dosa berarti harus ditanyakan tuhan yg mana yg mereka sembah, sebab Tuhan yg saya sembah, maupun Tuhan dari agama lain dipercaya sebagai pencipta kehidupan dan yg diciptakanpun berbagai macam tdk ada yg sama, biarpun anak kembar identik juga punya perbedaan dan keunikan masing2 .

FruitNinja:
kalo kostum daster gpp, maksudnya begitu. Dasar KADROOOON, gobloknya udah nggak ketulungan ????

Andy Wijaya:
Daster itu juga dari cina wkwkwk, pendekar Wong Fei Hung kan pake daster.
Provokator gini harusnya dijemput aparat!!

Maanaa Taahaan:
lebaran pake bedug ... bedug juga dari cina
sunatan pake petasan ... petasan juga dari cina
baju koko dari cina dijadikan baju gamis

Bossi Thian:
Selain kristenphobia, juga ada cinaphobia di negeri ini. ??? ??? ??? ??? ??? ?????

Barbarian King:
Maklum,maklum ... manusia hasil cuci otak model kadrun. Kurang jauh mainnya ...

Fsasosi:
Kebiasaan ngeliat yg ngga berpakaian sich... jadi ngga tau model2 pakaian...

Chuck Longthong:
Wow, makin di benci, nanti makin banyak cina yang masuk surga lho.

Han:
Makin dibenci makin ketinggalan jauh. Akibatnya... jadi tambah benci lagi wkwkwk

Ayat1403:
Semakin meradang dan semakin halu akut ...

Zeffanya N Zeevanka:
Amin? ???

Joe aja:
Kebiasaan liat sorban berdaster putih sama jilbab ninja ala Isis apapun yg mencolok mata akan aneh bagi mereka.

FAUZi:
ya tinggal di hilangkan saja mahluk macam itu kan.. (kalau berani)

pakai kata ganti ane pula.... menjijikkan

Kampret212:
hukum gak pernah ditegakkan dengan benar. Orang-orang rasis dan mabok agama dibiarkan berkeliaran terlalu lama dan tidak diapa-apakan. 20-30 tahun lagi yakin deh klu dibiarin terus kyk gini, mereka akan menghancurkan Indonesia.

Pribadi simpel:
Itu yg mbacot emang bukan orang penting, tapi tetep aja perlu dikasih tauk

piter:
bukan kasih tahu, ini kan hoax, laporin saja

harisentul:
Bukan hoax tapi memang guoblok !

Lanina:
Perlu di kasih bintang mahaputra

Oma Acel:
Lihat salib... bengek, lihat yg berbau china ...bengek, lihat hantu komunis.. bengek... lihat peyempuan sembuh.. ????

piter:
tanya dia pakai hp buatan "kapir" bukan....

Chuck Longthong:
Lihat peyempuan stress (tegang).

Simon Mariana:
Kebanyakan makan yang kuning2 dikali jadi otaknya ngeres... ga ada nutrisi. Yang ada otak kotor terus. Mikir jahat sama orang.

piter:
Golongan UDANG...., tahukan maksudnya....

FAUZi:
udang masih bisa diolah jadi sesuatu yang lezat, kalau kadal gurun peminum pipis onta jadi pupukpun takkan membuat subur ... kecuali jadi tempat kecoa bersarang

Maanaa Taahaan:
gak nyadar nenek moyangnya dari cina

Budi Armansyah:
Moyangnya memang pernah berdiam di dataran cina.
100.000 tahun yg lalu...

C Jon:
Kalo di dekat rumahnya ada empang, tenggelamkan aja. Udah jadi kadal, ngga punya otak dan ngga guna.

Alex R.:
Menurut Sensus Penduduk 2010 etnis tionghoa di Indonesia termasuk 20 besar mengalahkan etnis Minahasa dan Gorontalo. Jadi kalaupun ada gambar pakaian adat cina di uang 75000 ya gak perlu ribut kan sesuai dengan azas Bhinneka Tunggal Ika.

piter:
Bang Wid, tanya dia, baju koko kira2 darimana?

Widodo SP:
Dari Tanah Abang ??? ??? ??? ???

Froditus:
kalau baju cici dari mana ?
ahahahaha....

FAUZi:
apalagi kalau cici tanpa baju.... duh... itu kadal gurun bisa kelilipan kecoa

Chuck Longthong:
Dari Tanah Mpok wkwkwkwk

ABC:
??? ??? ??? ???

si memble:
Hmm, justru pengen tau orang itu sekolahnya dimana dan sampe dimana?

Teddy:
Tamatan tk paud udah gitu ngga pernah ikutan memperingati hari kartini pas gedean mainnya sama para pecinta "daster" jadi deh,ngga berpendidikan baik taunya daster doang yg penting nge'bacot dulu walau otak isinya minim persis pengajar"nya yg pake daster,udah bego,tolol lagi, banyak bacot ngga punya otak,kasihan banyak model begini jaman sekarang makanya sekolah dan ikutin ajaran yg bener bung bego

IRWAN HUNGIWAN:
Pertanyaan saya, mengapa benci pada suku/etnis China ? Saya sebagai warga keterunan Cina, Indonesia addalah tanah air saya. Ketika saya lahir dari rahim mama saya, saya tidak tahu kalau mama saya itu ternyata WNI keturunan Cina. Kalau saya bisa pilih, mungkin saya akan pilih dimana saya akan dilahirkan. Ternyata saya tidak bisa memilih. Dan kalau kita pelajari sejarah, ternyata nenek moyang bangsa Indonesia itu berasal dari Yunan dan agama yang diakui negara, semuanya agama impor. Kalau mau ditelusuri lebih jauh, DNA kita itu, terdiri dari beberapa ras. Seharusnya kita menyadari, kalau kita itu sama, sama sama manusia, sama kedudukannya. Sehingga kita bisa membuang kebencian di hati kita.

TIARA Pangaribuan:
Terlalu banyak onta jantan dan betina yg disorientasi, asal nyablak giliran ketangkep ujung2nya drama nangis2 didepan kamera minta maaf dan dengan costum  anak sholeh/sholehanya berjanji gk mengulangi lagi

firman proindo:
Kain ihrom merk unta kebanggaan kadrun saja ternyata produk China ????
(click to show)


Agung Nugroho:
Mestinya ada pakaian adat Arab Yaman biar adem. Adem ndasmu...!

Lanina:
Skul nya di mck sih...

silabo hatung:
sumber masalahnya kesyrikan. kesyrikan tanda tak mampu. tanda kegagalan. tanda salah asuh .. bagi yang mampu, yang berhasil, yang asuhannya baik mesti tahu diri, menahan diri, mau berbagi ..

Ruddy Kurniawan Gymkhana:
akun curut HTI memang seperti itu, jangan dihiraukan & kalo ketemu dijalan ludahi saja.

ABC:
Ane itu siapa dan apa ya. . . .?

vango 77:
Lulusan luar negeri, jadi ngak kenal kebudayaan Indonesia

Lanina:
Luar negeri nya dr padang pasir, cuma tau onta & daster

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Keterlaluan, Pakaian Adat Suku Tidung Uang Edisi Khusus HUT RI Ke 75 Dituduh Adat China Seword #1 Opini Indonesia yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/keterlaluan-pakaian-adat-suku-tidung-uang-edisi-wKzDfA1i3I

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: