You Now Here »

Jakarta Banjir Lagi, Ini Masa Pandemi, Anies Harusnya Gerak Cepat Seword #1 Opini Indonesia  (Read 154 times - 113 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,693
  • Poin: 23.771
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Barbarian King:
Jgn asal nuduh lah.. ini salah tanah knpa gak mau nyerep air. Koq nyalahin org.. salahin tanahnya dong. Yg kena kan rakyat doang, yg penting pimpinan adem ayem keles.. gak tau org lgi sibuk ngumpulin modal apa

siBaling:
ah, percuma ngarepin wan kadal mengatasi masalah Jakarta. Kapan sih dia menunjukkan keseriusan "keberpihakan"nya  pada rakyat? Hanya orang sakit jiwa yang masih bisa selfie-selfie di tengah kedukaan bencana warganya. Hati nuraninya sudah mati sob....waktu akan membuktikan...wan kadal memang nggak waras.

Jesse Sihombing:
Kata Wan Toa, tenang aja banjir pasti surut/hilang Kalau hujan sudah reda. Itulah gubernur Ibukota, kasihan sekali warga dki, hanya karena kebodohan Jkt58, semua menderita termasuk Jkt42.

windujati:
soal isian :
musim hujan adalah yang paling ditakuti oleh........

At Heist:
widih oom, jangan buat pertanyaan isian yang susah susah donk

Noval Adianto:
Gubernur anis tidak bingung dan panik ada banjir.
Kenapa penulis yang repot mikirin banjir  ?
Rakyat yang kena banjir, tidak protes, ....
kenapa penulis yang harus protes ?....
anies gubernur hebat ,perlu ditiru 
* BANGGA MENJADI BODOH *

Haloe AndaLoeSia:
Ra po2 jakarta kerendem banjir…. Yg penting gubernurnya seiman…. Lagi pula banjir khan bisa jadi arena bermain bocah2…. Hihihihii….
(click to show)


Wele Wele Machih Learn To Joke:
kalau gak sanggup kerja cepat.. kan bisa bicara cepat! haha ilmu andalan tuh.. sarkas

Pribadi simpel:
Goblog kali tuh gabrun....

sutan saja:
Penggunaan TOA sebaiknya dipertahankan karena cukup efektif, cuma peruntukannya yg diubah. Dulu untuk memperingatkan warga kalau ada banjir, sekarang utk memperingatkan banjir kalau ada warga.

Haloe AndaLoeSia:
mulut mAnies wan abud  gak konsisten…. Sebagai pemimpin dki pagi2 ngemengin pencel  lele…sorenya BERUBAH jadi tempe…. Hihihihih…. 
(click to show)


*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Jakarta Banjir Lagi, Ini Masa Pandemi, Anies Harusnya Gerak Cepat Seword #1 Opini Indonesia yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/jakarta-banjir-lagi-ini-masa-pandemi-anies-KDBJ0KBFX4

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: