You Now Here »

Lagi, Amien Rais Mempolitisi Agama Dan Ayat Al Quran Seword #1 Opini Indonesia  (Read 97 times - 115 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,422
  • Poin: 23.499
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Joe aja:
Si engkong DAJJAL gak henti2nya membawa nama Allah ke politik.

lodewijk virgiawan:
sebentar lg ALLAH Swt  akan menyuruh malaikat Izrail untuk menjemputnya mas sob.karena dalam Islam, seseorang akan mati dalam keadaan seperti yang dia lakukan setiap hari. kalo tiap hari kerjanya nyinyir, suka memfitnah, adu domba. kelak matinya saat dia sedang memfitnah, mengadu domba. dia akan di jemput maut. amiiin.

Parlindungan Panggabean:
Kalau AR ngomongnya seperti orang kesetanan karena kebencian akut yang diidapnya. Wajar sih.., karena dia dan anak2nya kan memang keturunan setan. Dan ingat, setan sering mengutip dan memplintir ayat2 suci untuk menyesatkan orang bodoh. Bagus UGM segera memecatnya.

agung trisoga:
perusuh, sampah peradaban

Sisuka Khuntie:
Saraf otak AR dh putus......

Bapake Maria:
sengkuni pekok

Fsasosi:
Tua2 keladi makin tua makin gila dan tak tau diri

candra w:
masih mending nonton kakek sugi dari pada nonton dia

aluwatu:
kabari saya kalau ada berita amien rasi modar

Maanaa Taahaan:
mungkin mulutnya perlu disumpal dgn medali penghargaan

Maanaa Taahaan:
diamkan aja si peyot ini, ntar juga mati sendiri.
hidupnya sudah seujung p-nis

FAUZi:
Kalau kelamaan nunggu dia kembali ke rahmatullah mengapa tidak disegerakan saja ?

Maanaa Taahaan:
masih diizinkan alloh utk menyebarkan hasutan hoax
diizinkan utk berbuat onar ...

Jesse Sihombing:
Mbah AR gak usah nuduh bp Jokowi, pake otoriter lah, itu anakmu nasehati donk, biar patuh pada UU penerbangan, jangan belagu gitu. Dari dulu kerjamu masih bawa2 agama utk nyinyirin presiden nkri. Ayo tobat mbah. Bp Jokowi adalah Presiden terbaik yg pernah ada di indonesia.

C Jon:
Ngomongin apa lagi si Sengkuni ini? Kalo udah sepuh, harusnya perbanyak ibadah, ajarin cucu gimana jadi orang yg sholeh dan tawakal.
Kalo masih terus nyinyir, mungkin malah jadi sasaran tembak virus korona. Mungkin ini maunya si Sengkuni.

Arif Soetanto:
Anak dulu yg dikasih nasehat. Baru org lain

Ari Kurnia:
Diberi umur panjang, Dan trus menerus menanam keburukan. Kelak hasilnya akan dipanen Oleh dia sendiri

Johan Mulyadi T:
Semoga terjadi.

Barbarian King:
Ciee cieee... mbelain anaknye ya mbah

Popeye:
Bapak anak sama saja. Tukang nyinyir  Hoax, dan arogan. Belum pernah dilempari tempayan kali mereka. ??? ?????

Lanina:
Lewatin aja lah, kakek ga mutu gini

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Lagi, Amien Rais Mempolitisi Agama Dan Ayat Al Quran Seword #1 Opini Indonesia yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/lagi-amien-rais-mempolitisi-agama-dan-ayat-al-xBx1PJx8se

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: