You Now Here »

Makjleb! Bobrok KAMI Dibongkar Rame Rame Oleh Para Politisi Pendukung Jokowi Seword #1 Opini Indones  (Read 106 times - 116 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,403
  • Poin: 23.480
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Chuck Longthong:
Mungkin ada skenario besar (dengan sutradara yang tidak kelihatan) untuk mengeliminasi kaum gaek tidak berguna (yang mungkin banyak comorbid-nya, wkwkwk), dengan covid-19.

siBaling:
ide cerdas...hahaha

Akbar-NM:
yang gw pengen, sbtr lagi satu persatu dr mrk masuk berita, terkena covid hahahaha

Tgh Wangsa:
Aaamiiiin Ya Rabbal'alamiin,..

FruitNinja:
Apakah jualan agama udah nggak laku, laku jualan "nasionalisme" ???

jancuk:
hahaha..

Love The Truth:
Iya...ini kumpulan para looser..., sentilan nya juga tepat semua.

siBaling:
Menzalimi pemimpin yang amanah dan bersih itu sangat beresiko. Kalau nggak mati,ya gila. Buktinya ya mereka-mereka ini, jadi gila, nggak waras.. Apalagi kalau sampai makar...bukan manusianya yang mereka lawan, tetapi Tuhan yang sudah menetapkannya menjadi pemimpin. Goblok saja mereka ini. Waktu akan membuktikan satu demi satu dari gerombolan pemnberontak ini akan membusuk dan dipermalukan. Jangan pernah menzalimi pemimpin yang amanah. Take your own risk.

Amien Qoplock:
so jadi KAMI Pe A 212 alias
KAMI Pe A "SABLENG"
Jowone KAMI  EDAN tur GEMBLUNG
???? ???? ???? ????

BritneyYang:
yg perlu Di "selamatkan" ya mereka2 yg deklarasi Kami.

yoseph:
Dari sisi filosofi nama gerombolannya (KAMI) sudah mengandung arti eksklusif ('kami') tidak inklusif ('kita'). Jadi, gerakan gerombolan tersebut memang untuk kepentingan dirinya sendiri, Ahh..sudahlah...mereka mengakui sebagai orang-orang yang sakit hati, bukankah si gatot yang ngomong begitu.

Stevanes Ariffin:
Jagoannya kalah, hilanglah kesempatan jadi menteri....... hilanglah kesempatan untuk memper**** diri.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Makjleb! Bobrok KAMI Dibongkar Rame Rame Oleh Para Politisi Pendukung Jokowi Seword #1 Opini Indonesia yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/makjleb-bobrok-kami-dibongkar-rame-rame-oleh-fSeYTIOM6I

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: