You Now Here »

Ngakak! Dubes Palestina Kena Prank, Dikira 17 An, Ternyata Acara Politik! Seword #1 Opini Indonesia  (Read 87 times - 117 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,415
  • Poin: 23.492
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




yoseph:
Miris, level dubes bisa bertindak bodoh seperti itu. Mustinya pemerintah ngasih persona non grata kepada ybs.

Baladewa:
Hahaha iya, makanya disana sering dikerjain Israel .... Disini dikerjain kadrun...

benny partono:
Kok tega teganya nipu dubes palestina ya......

Tgh Wangsa:
Din,....Din,makin kagak jelas saja tingkah polahmu,ingat umur bukannya semakin mendekatkan diri pada Yang Maha Kuasa,.....

Abdul muis:
Harusnya bait lagu Udin sedunia mau ditambah syairnya, yaitu Udin yg bisa nipu dubes palestina namanya din samsudin

Simon Mariana:
Masa sekelas itu bisa diundang pake wa. Acara ulang tahun anak2 aja pake undangan. Biar resmi. Kok bisa pake wa doang datang.?

Lanina:
Meragukan. Mungkin sang dubes di janji kan donasi simpati utk Palestina. Kalo memang di tipu, lapor aparat.

Joe aja:
KAMI barisan sakit hati
KAMI gerombolan yg tidak move on
KAMI orang2 pecatan dari pemerintahan
KAMI antek2 orde baru yg militan
KAMI kelompok kaleng2

si memble:
Kalo benar baru deklarasi sudah main tipu2, trus selanjutnya dusta macam apalagi yg akan terjadi?

TIARA Pangaribuan:
Levelnya kadal dan onta.... 11 - 12 lha, gampang ngebokis dan gampang dibokisin.

Nawadi Zheng:
Setuju banget ??? ??? ??? ???

harisentul:
Kasihan dubesnya. Kena tipu !

Barkah Adi:
Sekelas dubes.kena tipu? Mana intelijennya? Hahahaha...

Gabener:
Intelnya namanya mang udin,  tulang tepu

Snipersiantar:
Sepertinya tidak punya pakde..
??? ??? ??? ??? ????

Bossi Thian:
Wah bisa abis karir dubesnya di RI.

FruitNinja:
Jadi dubes koq nggak tahu sepak terjangnya kelompok penjual agama??? Tolong di-kultweet dubesnya.

Bossi Thian:
Intelnya ngak hebat x ya?

Snipersiantar:
Yah..mungkin beberapa level di bawah Mossad..
☕? ??? ??? ?????

FruitNinja:
Artinya kelompok kadroon kurang bergema di Indonesia, cuma di medsos doang ribut.

Hotma Tigor:
Baru deklarasi dah nipu, gmn nnt klu berkuasa? Ampun deh ni grombolan ????

Abdul muis:
Ini yg harus ditanyakan ke kedubes palestina, latar belakang dubesnya itu adalah berlatar belakang diplomat atau tukang kebab yg dicomot dari pasar pagi daerah gaza, sebagai dubes hrsnya punya nalar dan kecerdasan utk memahami dan menganalisa situasi politik dinegara dimana dia ditempatkan, kok bisa2nya dikibuli si udin sehingga dijebak ke acara deklarasi KAMI yg notabene acara politik para barisan sakit hati , padahal si udin bilang acara 17 agustusan padahal boong, hrsnya kemenlu segera keluarkan nota protes terhadap pemerintah palestina atas kebodohan situkang kebab ini...eh.. salah dubes palestina ini sehingga bisa kena prank si udin

Gabener:
Sekelas dubes kok ndak bisa menyimpulkan undangan hut RI masak 18 Agustus? Trus tempatnya di tenda dangdutan gitu pula, mestinya ngintip dari kaca mobil kan ketahuan !
Terlajur ikut acara 10menit nyadar kena praank mang udin langsung geloyor balik kanan. Asumsi saya ni pak Dubes mau dikanjikan amplop sumbangan tapi zonk, dan mental nyadong tangan diatas ya gini ini. Dasar mang udin raja tega,

ade supriatna:
Shadow2 orba beraksi ..
Mereka2 ngak sadar telah di setir buat deklarasi ini...padahal biangnya ya itu itu orangnya.

siBaling:
Gue seneng ada RG di gerombolan itu...dijamin wagu dan ambyar. Hahaha,....selamat menikmati dagelan terwagu 2020.

No Fear:
Fasukan Fenifu suka tifu²...

Pada khilaf......,  aahhh

No Fear:
Ternyata Bin SampruBin tukang tipu²

Snipersiantar:
Miris saja sih..
??? ??? ??? ??? ????

Agung Nugroho:
Polos...!!...dimakan kadrun lah

Babi Berisik:
Dubesnya oon atau kena tipu, sepertinya dukungan RI ke Palestina mesti ditinjau.
Kalau dubesnya oon, fix dukungan harus dicabut.
Kalau dubesnya kena tipu, mosok kita dukung negara yang sdm-nya beginian.

jancuk:
kog gak lapor penipuan aja?

FruitNinja:
Satu Palestina kena tipu..., ratusan kadroon kena tipu... . ????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ngakak! Dubes Palestina Kena Prank, Dikira 17 An, Ternyata Acara Politik! Seword #1 Opini Indonesia yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ngakak-dubes-palestina-kena-prank-dikira-17-an-Mx2GkQVzFL

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: