You Now Here »

Din Sudah Habis! Boro Boro Dipuja, Malah Dikuliti, Dicela Dan Ditertawakan Publik! Seword #1 Opini I  (Read 83 times - 120 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,428
  • Poin: 23.505
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Jay:
Gelar Professor otak isinya kadrun

Barkah Adi:
Refly harun profesor yak? Kepalanya sama dengan kepala udang!

Ayat1403:
Aki aki pikun, akun di hack kok bisa ditutup... Nie aki aki titisan sengkuni jilid ke 2.

Maanaa Taahaan:
ketahuan ngibul hahaha
sengaja ngaku dihack agar gak kena hukum setelah bikin pernyataan makar di medsos

sepandainya kampret ngebacot akhirnya nyungsep juga wkwkkwk

Puguh Wahyu Santoso:
Ngumpulin orang stress yg mabok jabatan dan terpinggirkan krn tdk bisa bekerja, semua bermuara karena sdh tertutup aliran dana kongko² dan berharap kelak mendapat kursi jabatan dan kekuasaan agar bisa menyelamatkan kembali yg telah menghilang....dan akgirnya mereka berkumpul bak kebo dicocok hidungnya sehingga gelar pendidikan, pengalaman pudar oleh ambisinya......berharap Tuhan nenolong eeee malah membuka aibnya dan itu adalah hukum sebab akibat yg dilalui. Ngeri kelak anak cucunya menanggung malu, sebagai keturunan orang tak berbudi luhur alias oportunis/pengkianat bangsa dan negaranya

Parlindungan Panggabean:
Bhuahahaha... si Udin professor linglung..
Semenjak era reformasi, presiden silih berganti, tidak satupun yang yang menganggap si Udin..

Andi Kenagarong:
Itu yang hilang akunnya apa postingan doang? Kalo cuitannya aja, hebat din syamsu ini, bisa suruh pembajak akunnya hapus postingan... wkwkwk

Maanaa Taahaan:
nama nya juga keceplosan hahahaa

iam hêylêl:
Said didu ngapain ada diposter.. Ahaha

Andi Kenagarong:
Kena bajak wkwkwk

siBaling:
mereka melawan kekuatan Tuhan, wajar saja kalau kacau balau dan berantakan sendiri. orang-orang pongah yang melawan kekuasaab Yang Maha Esa. Sebentar juga masihng-masing pada bubar dan modar.. Lihat saja. Jangan memberontak. Itu sangat berbahaya buat hidupmu sendiri. Said Didu cs,  kalian sedang melawan Tuhan! Goblok kalian,

Agus:
Setahu saya setiap kedutaan punya atase bidang hankam atau kemampuan intelejen. Kalau memang kedubes Palestina punya, kerja atasenya apa? Kalau gak punya yuh dubes masa kudet sih?

Alex R.:
Awas lho jangan meremehkan KAMI nanti harus berhadapan dengan jenderal pensiunan bintang empat, serem.....

Babi Berisik:
Kualitas Ketua Dewan Pertimbangan MUI, jadi maklum sama kualitas orang2 MUI.

Abu Delapan:
Dari awal sudah ada pernyataan terkecoh dari seorang dubes.... artinya keculasan pengundang sudah diungkap .... pasti hanya orang2 dungu  para pengagumnya ... tertarik  raja dungu ....

Jesse Sihombing:
Si Udin lagi bermain sama si Gatot eh Gagal Total semuanya. Tobaaaat Oiii sudah tuir gitu.

Didi MJ:
Lagu untuk si Udin..
Kau yang memulai, kau pula yang mengakhiri...
Maunya bikin gebrakan, bombastis, dipuja dan dielukan, tapi... ambyaarr baaambang!
Udin yang deklarasi, Udin pula yang bikin rusak ini acara akibat ngeprank dubes dan boong akun twet dibajak..!!
Huaahaakakakakakkk ??? ??? ??? ??? ????

Maanaa Taahaan:
kemana para zombie penyembah palestine negara tidak jelas? koq gak marah ketika kumpulan lansia memperalat palestine ?
palestine sendiri gak mau ikut campur politik kaum lansia ini hahahaha

odi:
Barisan sakit hati

Fsasosi:
Kahahahahah! Mihihihihihihi...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Din Sudah Habis! Boro Boro Dipuja, Malah Dikuliti, Dicela Dan Ditertawakan Publik! Seword #1 Opini Indonesia yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/din-sudah-habis-boro-boro-dipuja-malah-dikuliti-xW7Z077JtS

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: