You Now Here »

Ada Tujuan Lain Di Balik Maraknya Spanduk Rizieq  (Read 133 times - 122 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,693
  • Poin: 23.771
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Ada Tujuan Lain Di Balik Maraknya Spanduk Rizieq
« on: August 20, 2020, 12:10:52 PM »




Suharsono:
hehehe...... Tenang sob......
Masyarakat tdk pernah melupakan  bibieb.
Dia adalah orang Arab Yaman yg bermulut kotor, suka caci maki, suka fitnah, suka menghina lawan politiknya, suka melecehkan kepercayaan orang lain, suka adu domba, suka demo, suka peyempuan dan suka ngabur kalau ada masalah.
Masa yg begini akan dilupakan masyarakat NKRI...... ya nda mungkin lah....
Masyarakat sdh cerdas, kecuali mereka yg punya konci dan gembok sorga.....
(click to show)


Popeye:
Dan kunci gemboknya Firza H? ??? ????

Garuda Di Dada ku:
Ada juga Imam Mesum

Ayat1403:
Mereka yg punya konci dan gembok sorga halunya overdosis akut dan sdh miring jalannya ....

Ayat1403:
Ditiap sudut jalan ramai terpampang poster si riziegh, dgn ada kata kata dibawah posternya " disobek satu tumbuh seribu" dan yg anehnya satpol pp hanya bisa memandang dan membaca tulisan di poster tsb, apakah takut si satpol pp utk menurunkannya ?,
Aturan perda dan aturan pemeribtah pusat tdk ada artinya bagi mereka, dan HALUNYA MEREKA ; SEMAHU GUE.

Barkah Adi:
Gubernurnya yang bego tuh. Hahaha...

Ayat1403:
Plus TAKUUUUUTT sama gerombolan tsb

Gabener:
DKI dikotori spanduk buron kasus mesum firza, gubernur nya diem diem bae, kang satpol pp yang ganaz razia spanduk mana nih, takut sama bohir yak

Popeye:
Lha Gubernurnya aja menang jual ayat dan mayat? ??? ????

Hendra Sulindra:
sekalian pasang 7 jt poster/baliho yg gede2 sampe 2024 ,jangan lupa bayar pajak reklamenya sob

Mr.BIG:
klo jiziek balik ke Indo, saya pulkam juga.
NYESEK dan JIJAY MELIHAT si Jijiek

Arya2:
Pasang nama perusahaan dihalaman kantor sendiri saja ditempel stiker pajak....
BREDEL saja .....brani gak!!!!!

Poster ada di jkt doang. .. Knapa seindonesia heboh??? Knapa media nasional memberitakan??
Gak perlu diliput biar utk konsumsi orang lokal jkt saja.... Daerah gak butuh berita si bijik, ga ada poin tambah buat kemajuan daerah.
Jauhh sekali orang2 jakarte dgn org daerah dlm menyikapi kaum radikal2.... Emg pas si bijik ini buat  jakarte doang

Anuku ngadekan:
Pertinyiinnyi apakah anonymous punya pideonya ..

Widodo SP:
Apakah ga bisa diturunkan atau setidaknya disaing dgn ucapan2 lain dari kaum nasionalis? Eneg lihat mukanya euy..

Abu Delapan:
supaya tidak eneg, kalau lihat beliau, hanya perlu berfikir ttg firza saja.

Popeye:
Kalau diturunkan bisa ramai mulut dan pentungan mereka, bung. Didiamkan kitanya yang enek lihatnya. Para aparat mungkin hanya menjaga biar keadaan kondusif. ??? ?????

Wele Wele Machih Learn To Joke:
hmmm semoga investasi beriklan mereka gak balik modal alias rugi gak dapat orderan apalagi nyapres (mimpi ala sxchat!) haha

Garuda Di Dada ku:

(click to show)


firman proindo:
Kok gak ada spanduk nya Rizieq dan firza?

Harangan Toras:
selagi masih laku dipakai sebagai wayang

Togog:
Mohon maaf, kemungkinan hanya cuma no.4, mengingat posisi otak sdh didengkul

Makibau:
Buang duit pilpres kan masih jauh..
Mending di kumpulin buat bayar denda overstay.. ??? ?????

Parlindungan Panggabean:
Sponsor menciptakan dan memanfaatkan robot yang bernama Toyib untuk kepentingan tertentu. Dan masih banyak Toyib2 lain yang berkeliaran dan menggonggong seturut keinginan sponsor yang terganggu oleh kebijakan Jokowi. Dicarilah para Toyib yang bermimpi cara cepat menjadi kaya tanpa capek kerja, plus bonus bidadari. Prioritas untuk Toyib keturunan yang katanya pemilik kavling sorga.

fenrisulfr:
ga akan dilupakan! krn ad yg ngaku singa Allah tapi kabur ke arab ga pulang2 krn kasus chat mesum
saya jg bakal cerita am anak cucu saya ????

Jesse Sihombing:
Keknya sih menurut saya hanya utk mengobati rindunya si doi teman chat mesum,,,,,hahahahahaha

Barbarian King:
Nyali keroyokan beraninya ... Kan saya bilang,incer kepala2 nya saja. Kayak matiin ular. Yg lain mah ngikut .. simple.

Akbar-NM:
Mana pernah sy melupakan hrs, btw pisang itu makanan enak khan ya ?? :D

Tsaba Pani:
Yang saya tahu hampir semua spanduknya tanpa embel embel pembuat/pendukung apakah biar dikira semua umat mendukung beliau atau menghindar tagihan pajak reklame

C Jon:
Rijik mau ikut di 2024? Paling hanya ngejar fulus dari keluarga C & C utk berasyik-asyikan sama janda2 genit berhijab di Megamendung.
Btw, Humvee dan Pajero Sport nya ada dimana ya selama ini?

Babi Berisik:
Mo nyalon RT Petamburan

Alex Cris:
boring

Teddy rukmantara:
Mana bisa mantan kriminal dan terduga kasus mesum jadi capres, ngimpi basah kali yee

Barbarian King:
Benar .. skrg koq disetiap sudut jalan ada poster dia ya..? Baru ngeh. Prepare 2024 kah.? Jgn takut,suruh pulang, beresin urusannya. Klo terbukti salah,hukum jgn lemah.. Deal ya.

fenrisulfr:
mau nyalon di 2024? sapa yg milih?

Popeye:
Firza H yang milih dia beserta anak2 haram yang dipuncak sana ditambah pasukan setan 212. ??? ??? ??? ??? ????

Joe aja:
Setelah duo F dpt penghargaan bintang jasa, apakah Jokowi akan memulangkan bibib...? Moga aja TIDAK...!!

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ada Tujuan Lain Di Balik Maraknya Spanduk Rizieq yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ada-tujuan-lain-di-balik-maraknya-spanduk-rizieq-1fhU3oCVzr

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: