You Now Here »

Pasca Kadalin Dubes Palestina, Anak Bung Hatta Pun Dikibuli KAMI, Kurang Ajar! Seword #1 Opini Indon  (Read 85 times - 123 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,403
  • Poin: 23.480
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Maanaa Taahaan:
di agama onta, ada 2 macam kebohongan :
1. taqiya, kebohongan 100% tapi dibungkus agama sehingga terlihat seolah2 "kebenaran".
contoh : ngaku nabi setelah ketemu jin jibril.
2. kitman, half truth, setengah bohong setengah benar.
semua jenis kebohongan ini dibolehkan demi "membela" agama onta ini.
"kami" baru saja mempraktekkan kitman.

Gabener:
Kadrun2 ngadalin bu Mutia aduuh kok tega bener ya, dasar udin petot.
Secara gak langsung gembos sendiri tuh gerombolan kami dengan menyesalnya bu Mutia hadir di acara itu

Gabener:
Lebih afdol bu Mutia klarifikasi terbuka ya dipersilahkan

Awam Wahono:
Kasihan yg kena prank semoga kedepannya lebih hati hati ! Mau menyelamatkan koq tega banget ngeprank  dubes palestina dan anak seorang proklamator ! mohon diusut tuntas !

Buaya2009:
Benang merahnya di mana yah ? Saya koq ragu yach, secara faktanya suami bu Meutia Hatta adalah pak Sri Edi Swasono yang adalah saudara kandung Sri Bintang Pamungkas ( yang saya pikir kita semua sudah taulah apa dan siapa beliau ) .
Mereka semua adalah orang2 dengan latar belakang pendidikan yang tinggi dan terlibat pula di dunia perpolitikkan Indonesia.
Makanya adalah sangat naif kalau orang selevel bu Meutia Hatta "tertipu" kelompok ini.
Begitulah kuya-kuya.
Banzaaiii !!

perakqq:
bubar kan saja itu semua,  merusak negara indonesia saja, , kalau saya jadi presiden, akan saya bungkam kan yang merusak negara, bairin apa kata ham,  mau itu jahat atau apa, di biarin itu rumput makin panjang nanti

Brian:
Ideologi yg ingin mendirikan negara dalam negara memang harus dibuang atau dimusnahkan beserta para pentolan, pengikut, pendana dan simpatisannya

Supreme Leader:
Kenapa harus d bubarin bang?

Justru klo bisa d endorse itu anggota2nya, jadi anak2 yg lain pada tau, organisation apa ini, siapa yg Ada d dalemnya, tujuannya, sejarah pembentukannya, siapa2 keluarganya, Dan klo bisa nmr telp mereka juga Ada sekalian.

Sehingga g Akan Ada LG yg merasa d bohongin, kecuali ....

Maanaa Taahaan:
pasti para manula peyot tsb akan disumpal dgn penghargaan mahaputra dan mahaputri

Teddy rukmantara:
Enggak apa2 pada sadar walaupun terlambat, kita tunggu saja tumbangnya kumpulan pecundang ini

Panda:
Gimana mau Di bubarin? ter daftar aja belum.
Biar aja masih anget2 nti kalo sdh panas ya meledak sendiri

Senopati:
wk wk . . . ini yg jadi pertanyaan sy kemarin. Terjawab sudah.

MasErik Bhe:
....ahaaa... sudah dua orang "GOBLOK" yang tertipu... masih belum yakin "gerombolan-kamkam" itu gerombolan tukang-bohong&penipu? Belajar cerdaslah hai Meutia Hatta dan Dubes Filistin-di-Indonesia !!!

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pasca Kadalin Dubes Palestina, Anak Bung Hatta Pun Dikibuli KAMI, Kurang Ajar! Seword #1 Opini Indonesia yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/pasca-kadalin-dubes-palestina-anak-bung-hatta-pun-ssBEa4ry2z

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: