You Now Here »

BPOM Bantah Klaim Obat Covid, KSAD Jangan Maksa! Seword #1 Opini Indonesia  (Read 171 times - 126 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,694
  • Poin: 23.772
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Mulyadi:
Meskipun kita semua membutuhkan vaksin tapi kita semua harus bersabar agar vaksin yg nantinya kita gunakan dihasilkan dari pengujian yg sesuai aturan dan berharap KSAD melangkah dengan hati2.....

Jesse Sihombing:
Entah kenapa ya bp KASAD kita ini, kok segitu ngototnya ikut ke bpom utk daftarin obat racikan ini. Kepada bp KASAD tolong gak usah ikut an pak, urusin obat ini, serahkan pada ahlinya pak.

sutan saja:
Ya, kalau dari lembaga resmi saja bisa muncul obat non-prosedur seperti obat racik dan kalung covid, tak heran kalau kemudian muncul obat2 non-prosedur dari masyarakat, seperti "antibody covid-19" (ngakak dengar namanya) dari Hadi Pranoto.

Kampret212:
KSAD berasa tukang obat jalanan

Maanaa Taahaan:
pake jabatan militer utk menekan BPOM

Maanaa Taahaan:
salut dengan BPOM yg masih konsisten dengan profesionalitas, tidak mau ditekan oleh penguasa yang memaksa mempercepat prosedur.
gak seperti sodara-nya di IDI yg mulai bermain politik, diharapkan BPOM tidak main politik.

BPOM diharapkan bisa menjadi "hakim" yg bijak dalam menyikapi banyaknya "obat2an" yg ngaku2 sbg penangkal covid.

Samiun:
sangat kasat mata bahwa saat ini semua pejabat negara sipil maupun militer sdh berada di luar kendali atasan, dari menteri sampai lurah semua jalan tanpa kendali, yang tertinggal hanya peristiwa pemicu agar negara ini porak poranda. dan para petualang mencoba memantik dengan sebuah deklarasi

Arumanis:
mungkin perkasa dapat info yang dari orang yang salah,,,

bayu:
Obat racik Covid 19 tetap harus uji klinis dari BPOM, KASAD sesuai tugasnya tetap harus mengawal uji klinis tersebut dengan fair, janganlah kita nyinyiri obat ini dengan analisa yang tidak mendasar pula, coba kita mundur ke belakang ttg plasma konvalesen, apa juga udah ada uji klinis yg terregistrasi di BPOM ? semua anak bangsa saat ini tujuannya mulia untuk selesaikan covid 19, maka jangan sampai virus kadrun mewabah di pembaca seword dan sebagian penulisnya. Tetap dukung Jokowi dan jajarannya dlm menyelesaikan pandemi ini, yakinlah mereka bukan orang bodoh yang disangkakan selama ini. Bravo NKRI

ronin_indo:
Skr UNAIR info ke BPOM katanya obat mereka akan diperbaiki. Intinya jalan terus dan bisa jadi atas komando KSAD

Aan Widjaya:
Ah, cuma pernyataan saja koq nggak usah ditanggapi, mau ke BPOm atau kemana, biarin saja, karena fakta sudah membuktikan dalam hal TPK, ngomong apa KSAD, ternyata... jadi cuma omongan saja.

Di:
Ini lebih dari sekedar kepentingan dan keberpihakan tetapi ambisi menggasak anggaran . Mengapa? ???

Karena orang-orang yang terlibat dalam penanganan wabah ini, bukanlah orang-orang yang memiliki beban !!

Maanaa Taahaan:
masih ada beban yaitu beban titipan dari koalisi dan titipan dari anak istri.

hoetomo:
Hati2 dengan obat medis , salah2 ginjal yang kena akibatnya (efek samping) ,. Contoh obat metformin diabetes yang terkenal saja sudah diindikasikan merusak ginjal.

Maanaa Taahaan:
yaa ... apapun jenis obatnya pasti akan ada pengaruhnya ke ginjal dan hati (liver).
walau penyakitnya sembuh pasti ada pengaruh negatif ke ginjal dan liver ....
apalagi kalo cuma obat abal2, penyakit gak sembuh, ginjal dan liver makin rusak.

GalihK:
Maaf, bukan metformin itu yang merusak ginjal, tapi pasien yg ginjalnya sudah rusak pada stage tertentu sebaiknya stop makan metformin.

Diabetes yang tak terkontrol malah akan merusak ginjal. Makan obat metformin untuk mengontrol diabetes itu akan mengurangi risiko kerusakan ginjal.

TR Kurniawan:
Belum terbukti secara medis bukan berarti tidak bisa ................ tidak masalah berlomba lomba dalam kebaikan ...

si memble:
Moga2 masih ingat kasus obat flu burung yaitu tamiflu yg sudah di produksi besar2an tapi belakangan baru diketahui ada efek samping yg mematikan, akibatnya bisa fatal buat pasien dan obat mahal yg sudah dibuatpun jadi mubasir.

FruitNinja:
ini ada indikasi komersil / cari fulus? ???

Abu Delapan:
artinya bancakan apbn.

Maanaa Taahaan:
bisa atau tidak bisa ditentukan dari serangkaian uji test.
ini sains bukan politics.

Lanina:
Teori memang bgt

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel BPOM Bantah Klaim Obat Covid, KSAD Jangan Maksa! Seword #1 Opini Indonesia yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/bpom-bantah-klaim-obat-covid-ksad-jangan-maksa-KSYE131HY9

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: