You Now Here »

Membongkar Kedok Beberapa Admin WA KAMI 2020 Milik Oposisi Seword #1 Opini Indonesia  (Read 122 times - 127 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,422
  • Poin: 23.499
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Kolik2000:
Nafys memang gila

Nafys:
??? ??? ??? ???

Barkah Adi:
Harus lebih banyak "orang gila" kayanya. Termasuk PakBroKolik juga mesti "gila". Hehehe...

NightRouge:
Kalau masuk ke UU ITE baik di Indonesia maupun negara luar sana, nomor telepon kan masuknya ke ranah data diri yang harus di privasikan dan nggk boleh disebar di publik...

Tapi ya bagus lah, keg*blokan mereka yang nggk menghargai privasinya sendiri dengan nyebar-nyebar nomor ternyata menjadi bumerang bagi mereka dan memudahkan pengumpulan data forensik.. wkwkwk

Nafys:
Makanya penulis sensor dan tidak menampilkan nomor mereka secara lengkap, meskipun di medsos beredar versi aslinya.

Informasi terkait nomor mereka juga bersifat terbuka dan bisa dilihat oleh siapa saja tetapi tetap penulis sensor jika terkait dengan data pribadi seperti alamat lengkap, nomor rumah, NIK dll

Barkah Adi:
Tergantung juga sih. Kalau pemiliknya lurus² aja umumnya nggak kepikiran nge-privacy-in nomornya. Hehehe...

xenakis2:
takis masbro.....iris tipis'' trus taburin garam n rendam dicuka

Pô_t3n9cőrě:
Mantaaaabbb..itu lagi ltu lagi...ga ad kerjaan emang orang2 itu..... Kya virus

Haloe AndaLoeSia:
Dulu waktu jend. GN ditolak masuk ke amrik…. Ane pikir intelnya amrik ngaco mengira GN sebagai Gatot Saptono (siapa GS??... #TanyaGugel)
Tetapi setelah GN jdi deklarator “kami”, ane baru nyadar.. dulu ane salah…. intelnya amrik yg benar… ternyata GN gak jauh berbeda dengan kadrun dongo lainnya… hihihihi….

windujati:
Mau sy ss lalu share ke grup kadrun...

Nawadi Zheng:
Oohhh.. klean ketahuan yak ??? ??? ??? ???
Klean lagi .. klean lagee ??? ?????

Nafys:
??? ??? ??? ???

Besler:
Nafys keren,  bongkar trus pengkhianat bangsa...

Nafys:
Pasti ??? ??? ??? ???

vango 77:
Mungkin sudah bertobat dan berbalik dari jalan mereka yang jahat

Claudy Knehans:
si "penyedia jasa sewa pengacara"...tulisan penawaran jasanya gitu amat yak??? masih mendingan dan meyakinkan penawaran jasa sedot wc di tiang listrik

Nafys:
Kayak "ngemis" gitu ya iklannya ????

Maanaa Taahaan:
sob nafys, apakah nomor2 di tulisan sekarang ini sama dengan di tulisan ente sebelumnya atau ada yg bertambah?

di tulisan ente sebelumnua tertulis admin wa nya adalah baybeck koq sekarang berubah menjadi dinnovbestra di tulisan sekarang?
(click to show)


ini benar nomor si baybeck ya?


dan bagaimana dengan nomor2 wa dengan kode +1 amrik, +44 inggris,+60 malaysia? siapa2 aja mereka?
(click to show)


tolong konfirmasi sob nafys ... penasaran nih.

Maanaa Taahaan:
kita telanjangi siapa2 aja setan2 yg ikut diboncengi oleh pentolan2 "kami".

Nafys:
Beda grup wa sob

Kemarin grup WA KAMI/Koalisi Penyelamat NKRI 9/KAMI 9

Yang ini grup WA KAMI 2020

Meskipun beda grup WA tapi orangnya itu2 juga. Ada Eggi Sudjana, Sri Bintang Pamungkas, Fahira Idris dll

Nomor2 luar negeri dalam tulisan sebelumnya udah penulis simpan juga ??? ??? ??? ???

Maanaa Taahaan:
thx reply nya sob.
sudah ku duga beda grup.
di grup pertama dan kedua, selain mereka2 para pentolan kadrun, apakah ada anggota nubie yg berpotensi menjadi pentolan kadrun?

mungkin karena grup pertama udah bocor karena udah baca tulisan sampeyan sebelumnya ...
tapi hebat juga yaa sampeyan masih bisa menyusup di grup kedua wkwkwkwk

Nafys:
Kemarin, penulis kirim tulisan sebelumnya via SMS langsung ke beberapa admin grup KAMI 9.
Tenang, SMS gratisan ??? ??? ??? ???

Ntar penulis angkat newbie anggota wa KAMI 9 yang ingin terkenal ????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Membongkar Kedok Beberapa Admin WA KAMI 2020 Milik Oposisi Seword #1 Opini Indonesia yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/membongkar-kedok-beberapa-admin-wa-kami-2020-milik-OTA3ekHvtv

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: