You Now Here »

Gak Kapok, (Oknum) Dokter Hewan Ini Dulu Sudah Ditangkap, Sekarang Nyinyir Lagi? Seword #1 Opini Ind  (Read 108 times - 128 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,421
  • Poin: 23.498
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




FAUZi:
keracunan agama dan ideologi tidak ada obatnya, hanya di musnahkan,, di sukabumi kan cara satu2 nya

Nafys:
Tenggelamkan

Brian:
Tambah bukti nyata lagi kalau hukuman penjara biasa pun tidak mampu mengubah mentalitas makhluk2 tsb

Pilihannya harus lah dibuat menjadi dibuang massal ke pulau terpencil selama minimal 100 tahun, atau langsung dimusnahkan di tempat bagaikan hama

Mbah Kakung:
Ini akibat dari murahnya materai 6.000, coba kalau kena kasus seperti ini di Nusakambangkan.

Kampret212:
kan polisi emang punya job baru: JUALAN METERAI

Maanaa Taahaan:
inilah PRRI gaya baru.
BIN harus bertindak menghabisi peranakan pemberontak PRRI.

Maanaa Taahaan:
Kalimantan utara adalah provinsi baru sehingga banyak orang belom mengenal suku dan adat istiadat dari provinsi ini.
Lagipula, emang kenapa kalo ada pakaian adat seperti baju cina? kan nenek moyang lo juga dari cina.
btw, baju koko dari cina diadopsi menjadi baju gamis tapi gak ada yg nyinyir tuh.

Wele Wele Machih Learn To Joke:
profesinya yg "dokter hewan" itu lebih baik dicopot deh kata "dokter" nya.. tinggal 1 kata yg di belakang maka itulah yg jadi kelakuannya sekarang haha

silabo hatung:
dokter hewan biasanya bergaul dengan hewan setiap hari .. apa mungkin naluri para sohib hewannya mampu menutupi nalar manusia (dokter) hewan tsb ?

Didi MJ:
Mungkin otaknya sudah tertukar saat operasi otak pasiennya...kunyuk.

Barkah Adi:
Ganti titelnya drHewan jadi dokter binatang!

Stevanes Ariffin:
Tangkep lagi tuh, ini pelanggaran dari perjanjian meterai 6000 yg tempo hari diteken...

Jesse Sihombing:
Mantap Bung Nafys.
Ayo pak Polisi ditangkap, langsung di karangkeng ya, biar kek pasiennya si dokter hewan ini.

Fsasosi:
Berarti si dokter hewan ini senang di kerangkeng seperti hewan peliharaan...

Daniel Toba:
Baju Gamis Islam ??
Asalnya Dari Baju KOKO China.
Hehehehe Hehehehe  Kami Kaum ??? ??? ??????Kaum Miring'.
KITA Kaum Toleran ❤️ Damai.

Oen:
Kenapa harus takut , ane kan sudah beli meterai 6 ribu sepuluh buah hehehe

Budi P.:
Dokter hewan tapi kelakuan kayak binatang.

Roedy Siswanto:
wah ..siiip bung ....biar ketangkep lagi dan semoga hukumannya diperberat . Thank you bung.. ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???

Nafys:
Iya Pak Roedy, kayaknya dia gak kapok ????

Wele Wele Machih Learn To Joke:
katanya "gak mau makar"
tapi ngajak2 referendum..
ini mah gaya pembohong mau bodoh2in orang2 yg kurang logika..
dan memang ada yg terpengaruh..
berbahaya seperti veronika kuman tuh

purajp:
Gimana mau kapok, tinggal pakai materai 6000 beres.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Gak Kapok, (Oknum) Dokter Hewan Ini Dulu Sudah Ditangkap, Sekarang Nyinyir Lagi? Seword #1 Opini Indonesia yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/gak-kapok-oknum-dokter-hewan-ini-dulu-sudah-EiLSbgtDea

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: