You Now Here »

Koar Koar PKI, Waktu Jadi Panglima Gatot Sudah Tangkap Satu Belum? Seword #1 Opini Indonesia  (Read 79 times - 129 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,415
  • Poin: 23.492
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Gabener:
Selama ini yang nangkep bendera pki ya itu itu tau kan.

Tapi boong, bikin bendera pki sendiri, nangkep2 sendiri bakar bakar sendiri praank

Fsasosi:
Jangankan dapat orangnya... sempak nya aja ngga ada ketemu sama sekali...

Manuel Mawengkang:
ide judul bagus... wkwkkwk mgkn gini aja... Jangankan dapat orangnya, bau sempaknya pun gak kecium.

Lanina:
Gatot spt ayam berkotek-kotek

Barkah Adi:
Ayam tetelo.

bayu:
Andai saya jadi gatot, malunya minta ampun dg pangkat jendral tp pola pikir masi kopral, harusnya buktikan kl ada pki, dan berangus sampai ke akarnya, kl omong doang malu sob mantan panglima kok gitu pola pikirnya. Mana jiwa ksatrianya, mending pak andika, omongnya dikit tp actionnya bnyk sob

Barkah Adi:
GN mah gak punya malu!

Haloe AndaLoeSia:
kalo aja GN waktu msh jabat panglima mo bertindak... BUKAN CUMA sekedar wacana kosong...pasti ceriteranya bakalan lain.... hihihihi...
(click to show)
 
(click to show)


Ayat1403:
Dan akhirnya jd oposisi dan masuk ke golongan yg teriak kopar kapir plus golongan PRUSTASI .... xi xi xi xi , gagal total, Tot.

Fsasosi:
kalo menurut para ndrun, yang bersangkutan  sekarang sudah dapat hidayah dia nya...

Snipersiantar:
Namanya juga sudah hijrah..semua sudah demi ambisi semata.
☕☕☕☕

Yulius Aldo:
jangan remehkan yg begini. gaberner aja dulu dengan cara begini bisa jadi. Indo mah tinggal yg main kan fulus aja. Jadi jangan berharap dapat yg lebih baik, selama masih ada yg kayak begini

Fredi Budiarto:
Gagal Total di singkat apa...

Snipersiantar:
Aku sih..GATAL..bung Fredi

Teha Sugiyo:
kasih 1000 cermin di tubuh GN...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Koar Koar PKI, Waktu Jadi Panglima Gatot Sudah Tangkap Satu Belum? Seword #1 Opini Indonesia yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/koar-koar-pki-waktu-jadi-panglima-gatot-sudah-9u2tcTT09n

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: