You Now Here »

Pak Mahfud, Panggil Dan Pulangkan Dubes Palestina, Jangan Malah Merangkul KAMI! Seword #1 Opini Indo  (Read 106 times - 130 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,415
  • Poin: 23.492
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Lanina:
Sangat se7 dgn penulis! Sy jg bingung, ini negara berdaulat atau engga?

FAUZi:
jelas kok mjawabannya : NGGAK



Negara ini sebetulnya tanpa disadari sudah terjajah oleh onta gurun dan kadal gurun, dan sedikit lagi budaya nusantara akan lenyap selamanya digantikan budaya kadal gurun dan budaya peminum pipis onta

si memble:
Berdaulat atau tdk, tergantung pada pemerintah dgn jajarannya. Kalo merasa kedaulatannya dilanggar seharusnya sudah ada tndakan, atau mungkin memang merasa tidak ada apa2. Yg jelas ada sebagian orang yg berpikir kedaulatan NKRI. sudah ditabrak.

Jesse Sihombing:
Trus gimana donk, si Udin kan masih hopeng dengan wapres kita, ya jadinya menterinya juga, gak berani lah. Entah apa yg merasuki menteri nkri ini.
Menag dan menkopolhukam ya gitu2 aja, takut sama gerombolan kadrun ini.

Gabener:
Jangan suudon dulu lagi long weekend, bu menlu dan ET juga lagi nego dan dapet 40juta vaksin dari cungkok, sabar om saya setuju juga wan dubes dibalikin ke habitatnya.
Tentunnya pemerintah perlu pertimbangan dan  swot analisys ndak sekedar nurutin kehendak mahabenar netizen yang modal jempol dan bacot kayak saya ini

ronin_indo:
Iye saya sepakat, tp ngipas-ngipasin aja kok ini.

FAUZi:
Langkah yang LAYAK DAN WAJIB DITIRU


Terbukti bagus dan efisien ...



 
(click to show)


Garuda Di Dada ku:

(click to show)


purajp:
President nya LEMBEK anak buahnya ikutan lha

Samiun:
apa lagi yg kita bisa harapkan dari negeri para bandit dan bromocorah ini.....semuanya hanya berebut kekuasaan tanpa memikirkan masyarakat umum

ABC:
Woow. . . .komen yg vulgar, tajam dan cukup berani, penyampaiannya gamblang serta mengena tepat kesasaran. . . . . .rakyat perlu kepastian dan sudah menanti dengan sabar dan harap2 cemas kapan situasi buruk dan semakin kacau ini dapat dikendalikan oleh negara. . . apakah menunggu perpecahan bangsa benar2 terjadi atau segera melakukan tindakan jelas, tegas dan terukur untuk mempertahankan persatuan bangsa kita demi keutuhan NKRI ?

Samiun:
ya ,,,,,,,karena kelakuan dan perbuatan para pejabat dan yang merasa menjadi tokoh masyarakat sangat di luar nalar,,,,,berebut jabatan di pemilu tapi sesudahnya bersekongkol menjarah APBN, sama sekali tidak berusaha untuk menjaga negara majemuk ini.........

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pak Mahfud, Panggil Dan Pulangkan Dubes Palestina, Jangan Malah Merangkul KAMI! Seword #1 Opini Indonesia yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/pak-mahfud-panggil-dan-pulangkan-dubes-palestina-BzjoKjCytE

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: