You Now Here »

Balas Klarifikasi Dubes Palestina, Din Malah Ungkap Kelemahan KAMI, Hehe! Seword #1 Opini Indonesia  (Read 103 times - 31 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,421
  • Poin: 23.498
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Noval Adianto:
Prof Din Syamsudin mengundang belasan Dubes/Kedubes, yang hadir hanya Dubes Palestina.
Dimata Dubes yang tdk hadir, Din Syamsudin hanya tokoh recehan ,maka tdk perlu hadir.
Dubes Palestina terlanjur hadir,ternyata dikibuli Prof Din Syamsudin, 5 menit langsung pulang.
Kesimpulan : Deklarasi KAMI dimata Dubes asing , tidak laku, Termasuk tokoh2 Deklaratornya
dianggap bukan tokoh yang punya kredibilitas....mungkin hanya dianggap gerombolan.

Maanaa Taahaan:
yang hadir hanya dubes palestine
artinya, palestine yg paling tolol ...

kemana para zombie penyembah palestine?
koq diam aja ketika palestine dipermalukan?

Fsasosi:
Ibarat mobil bunyi mesinnya dududududu kalo di gas bunyi knalpot nya ruuung... rung... rung.... dan bunyi klakson nya din.. din din... din.din din...

Snipersiantar:
Ternyata mulai mogok bunyinya..tooot...toot..tot..tiiit..tit..tit..
??? ??? ??? ??? ????

Fsasosi:
Kalo mesin nya mau mati bunyinya bi binibibib... kalo di starter ngga mau nyalah zieq zieq zieq zieq zieq....

Snipersiantar:
??? ??? ??? ???

Ayat1403:
Terus MATOT, mati total kabeeh ....

Snipersiantar:
Nah..ini yang mereka tidak sadari (lupa sudah pada uzur)..
☕? ???☕? ???

Lanina:
Akun din di bajak udin

Maanaa Taahaan:
surat undangan nya dibajak hahaha
otak kadrun dibajak

Hades:
Mantap ulasannya, tepat dan akurat. Mana ada jg duta besar yg ditugaskan tp oon ke negara lain? Apa undangan atau apapun itu langsung diterima mentah mentah? Gak di check? Undangan isinya apa sampe dubes gak ada yg dtg?

Bambang Prionggo:
Seharusnya si Din S yg meminta maaf kepada dubes Palestina, apa pun alasannya apalagi dgn tipu2 mulut manis...katanya KAMI ingin mnyelamatkan Indonesia tp ini malah mnghancurkan hubungan baik indonesia dgn Palestina...

Alex R.:
Kasihan ya bisa pada salah paham kayak gitu, padahal mereka orang kelas atas dan VIP.

FAUZi:
Sayang Pak Jokowi takut dan gentar kepada gerombolan berjubah dan para kadal gurun serta perongrong negara, sehingga membasmi dan menghabisi pentolan2 perusak negara seperti itu saja tidak berani, akibatnya ya makin kacaulah negara ini...



Tapi sudah bilang tanpa beban kok, mau rusak, mau remuk, mau berantakan sudah tanpa beban...

Idey:
Namun, saya paham bahwa pernyataan Din ini hanya untuk menaikkan pamor dirinya yang nyungsep gara-gara blunder deklarasi KAMI. 


Betul sekali, menaikan pamor malu Din.

purajp:
Materai nya om

siBaling:
gerombolan mau makar saja kok malu-malu...halah-halah...

Prihatin Prihatini:
Kenapa Anies memberi ijin ? Kok di pertanyakan ? 1. Mana berani dia lawan gerombolan oposisi ke pemerintah pusat ??? 2. Menaruh harapan besar , nanti ke kami , supaya di endorse jdi capres. 3.Lihatlah contoh2 ormas2 yg mendukung nya blom pernah ada yg protes kebijakan manis di bibir nya pada saat kampanye kan ??? Manaaa ni partai sosmed indonesia ? Tumben ga berisik kek aibon terhrdap dubes palestina?

Parlindungan Panggabean:
Koq si Udin gaya ngelesnya jadi mirip2 koleganya yang jadi tamu agung raja ya.?

Gabener:
Wan dubes salah gaul ama udin petot, kirim pulang ke palestina segera

xenakis2:
apakah spanduk ''turunkan.....'' itu termasuk spandik yg dibajak udin dkk?

Snipersiantar:
Jangan2 deklarasi KAMI itu sebenarnya juga sudah dibajak..aslinya itu KITA (Koalisi Indonesia Tanah Airku).
??? ??? ??? ??? ????

Maanaa Taahaan:
utk hari penting negara seperti hari kemerdekaan, dubes diundang langsung oleh presiden.
ini, yg mengundang bukan presiden tapi koq mau ikut aja.
lagipula si dubes tidak memeriksa agenda acara, intel hamaz gak bisa mendeteksi?
inilah bukti ketololan palestine.

Mike©-®BEYER:
mau ketawain tapi takut dosa.....

Snipersiantar:
Saya mau dosa takut diketawain bung..
??? ??? ??? ??? ????

Snipersiantar:
Dan gema "dukung Palestina" pun jeda sejenak sambil membenahi kepusingan tingkat dewa..
☕☕☕☕

Babi Berisik:
Dubes Palestina musti banyak belajar lagi kalo gak mau diusir pulang.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Balas Klarifikasi Dubes Palestina, Din Malah Ungkap Kelemahan KAMI, Hehe! Seword #1 Opini Indonesia yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/balas-klarifikasi-dubes-palestina-din-malah-54vUUSN1D9

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: