You Now Here »

3 Skenario KAMI Ala Denny JA, Semuanya Rontok Sama Jokowi, Hehehe! Seword #1 Opini Indonesia  (Read 100 times - 33 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,415
  • Poin: 23.492
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Sisuka Khuntie:
KAMI next cluster......

maanaataahaan:
semoga
insha alloh

toto Mulya:
Amin

FAUZi:
Cuma bikin repot dan pusing kepala, mending pentolannya dihabisi saja... (dihyabisi beneran secara fisik.. hilang tak berbekas)

Tapi sayang Pak Jokowi terlalu takut dan sudah menyerah pasrah dan tanpa beban apapun yang terjadi pada negara ini, rasa takutnya sudah sangat merasuk hingga ke tulang sumsum

Riwandi Sigalingging:
Setuju...

maanaataahaan:
pertama, "kami" tidak akan mengulangi 1998.
"kami" hanya mengulangi cara2 kadrun dan kampret (para pembenci jokowi) yaitu pake isu2 agama, pki, komunis yg terbukti selalu gagal.
mencoba memancing emosi rakyat tapi yg "terpancing" hanyalah secuil para zombie yg katanya "10 juta"

kedua, "kami" tidak akan menjadi king maker, tidak akan menghasilkan tokoh kredibel utk capres.
kadrun dan kampret selalu mengajukan puluhan tokoh calon tapi tidak ada satupun yg terpilih, yg dipilih tetap aja sobat kardus saratoga.
tokoh baik yg kredibel tidak akan muncul dari kelompok arisan manula bikinan kadrun kampret.

ketiga, "kami" becoming nothing,
"kami" menjadi sampah sejarah, dagelan politik.

Wele Wele Machih Learn To Joke:
KAMI ini bukanlah kami, bukan kita, bukan rakyat biasa, jadi jangan harap bisa survive. mati sendiri pelan2 kayak HRS, FPI, PA212, HTI, SJW bejat, tukang demo, anarkis, tukang makar, teroris dll semua mereka itu terkutuk, gak ada ridho, gak ada rezekinya. bahkan dikutuki kena covid. rasain loe

Alzahra Mona Tukijo:
Kumpulan orang2 egois.semoga karma akan menimpanya.

Amien Qoplock:
KAMI Pe_A
2  1  2  ketimun dimakan rusa
udah SABLENG tambah Pe_A pula

Idey:
Penyandang dana KAMI dari mana ya?
Andai Pa Jokowi bisa dan mau menerima upeti warisan seperti sedia kala,  mungkin KAMI tidak akan terbentuk.

Love The Truth:
Banyak banget tulisan mengenai KAMI ini...padahal KAMI ini cuman ngerepotin aja...Bersuara tapi ngak membangun negeri.

Pribadi simpel:
Bunga demokrasi?
Gak juga tuhhh ....

arip banget:
kumpulan amsyong manula idiot

purajp:
Ga jauh dari urusan materai 6000

siBaling:
Kalau para maling, teroris dan mafia bersekutu, mana bisa solid? Bukankah mereka akan saling curiga kalau-kalau dikhianati. Hahaha.... apalagi kalau si fllsuf gadungan dijadikan mentor..apa nggak bubar jalan tuh...gila semua.

C Jon:
KAMI itu ngga ada apa-apanya selain kumpulan manula yg sering mimpi basah.

Ayat1403:
Nafsu segede gaban, tenaga udah ngos-ngosan n EJAKULASI DINI

Barbarian King:
Org tertarik krna ada dana dan jumlahnya besar .. salah satu magnet itu. Klo mw kejem sekalian, hajar boss nya. Yg mana tuh .. Cuma 1,2 paling. Biang'' kerok korupsi orba dkk.
Jelas ...
Takut diambil negara kan..? ??? ?????

Parlindungan Panggabean:
Bisa juga muncul skenario ke-4  apabila skenario 1-3 gagal. Oleh karena rebutan peran dan dana dari sponsor mereka saling menyalahkan, saling maki, saling cakar, lalu gila, mati bareng, kemudian terlupakan. Sponsor cuma menyeringai kecut sesaat untuk kemudian mencari orang2 dungu yang lain.

maanaataahaan:
itu sudah disebutkan di skenarion kedua, "kami" tidak solid

Parlindungan Panggabean:
Tapi kan tidak ada menjadi gila dan mati barengnya? Itulah yang menjadi skenario ke-4. Wkwkwk..

maanaataahaan:
menjadi gila dan mati bareng --> ini yg diharapkan dari setiap skenario hahahaha

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel 3 Skenario KAMI Ala Denny JA, Semuanya Rontok Sama Jokowi, Hehehe! Seword #1 Opini Indonesia yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/3-skenario-kami-ala-denny-ja-semuanya-rontok-sama-7l7gjBITYD

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: