You Now Here »

Siapa Sponsor Di Belakang KAMI? Seword #1 Opini Indonesia  (Read 150 times - 34 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,701
  • Poin: 23.779
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Siapa Sponsor Di Belakang KAMI? Seword #1 Opini Indonesia
« on: August 22, 2020, 08:04:34 PM »




Aan Widjaya:
Cara makasar yg paling halus dan menghanyutkan, sangat cerdik.

«§»:
cendana, cikeas, hambalang dan hitler kumis dari dulu sudah melawan jokowi.
awalnya, cara yg dipake adalah cara kadrun, menunggangi isu agama khilafah dan pengerahan "jutaan" zombie.
sekarang, pake cara kampret, menunggangi isu komunis tanpa pengerahan zombie tapi masih mengandalkan bacot hasutan

Parlindungan Panggabean:
Cukup jelas, dan demikian jugalah menurut analisis saya. Tipikal orba dan anteknya. Cermati gaya si gagal total yang berusaha copy paste ilmu si mentor dengan issue kebangkitan PKI dan aseng. Waspadai juga si Cakil dan beberapa media yang sekarang sudah ditekuk dibawah selangkangannya seperti Tempe misalnya.

FAUZi:
Mau siapapun yang mensponsori, kalau yang disponsori tidak ada karena sudah dibasmi tyk kan ada masalah..

Yang jadi masalah presiden sudah terbelenggu dalam ketakutan yang luar biasa kepada gerombnolan kadal gurun

«§»:
di awal (periode pertama) jokowi masih terlihat idealisme ... tapi di periode kedua, jokowi mulai "berkompromi".

Senopati:
Jangan lupakan FPI dan turunannya PA212, GNPF. FPI adalah metamorfosa Pamswakarsa yang muncul disaat2 akhir reformasi sebagai skenario membenturkan mahasiswa dengan "pasukan" sipil.
Gagalnya skenario membenturkan sipil dg sipil, Pamswakarsa bermetamorfosa menjadi FPI pasca lengsernya Soeharto.

«§»:
fpi adalah zombie bikinan рølį§î

Parlindungan Panggabean:
Menurut saya, gerombolan2 tsb tetaplah cuma cecunguk yang digerakkan karena mereka butuh makan. Diberi mulai dari nasbung, paling jauh juga lobster, mereka pun sudah senang ber-sorak2.

Han:
Jadi ingat jaman2 itu... keberadaan Pamswakarsa yang bergerombol dekat tempat tinggal saya. Meski mereka tak pernah mengganggu secara fisik, tapi keberadaan mereka membuat kita semua tak merasa nyaman. Apalagi kerusuhan Mei masih belum lama terjadi.

Senopati:
Pamswakarsa saat itu adalah skenario putus-asa, yang tidak disiapkan jauh2 hari sebelumnya. Mayoritas mereka masih lugu, tidak tahu apa yg harus dilakukan, dan juga tidak solid organisasinya.
Beda sesudah berjalan sekian lama dengan wadah ormas.

Han:
Betul. Saat itu mereka baru terbentuk. Orang2nya baru semua dan secara organisasi masih belum jelas kemana. Karena itu agak2 ngeri tiap kali ngelewati mereka yang lagi duduk2 bergerombol. Apalagi kalau cewek. Soalnya kita tak tahu apa maunya mereka. Takutnya tiba-tiba mereka bertindak semaunya di luar komando dari atas.

Moving forward ke saat ini setelah agenda program mereka sudah jelas, kini mungkin mereka tak terlalu mengusik pada tingkat individual. Namun secara organisatoris justru lebih berbahaya terhadap masyarakat secara keseluruhan. Ibaratnya kalau sebelumnya potensi tindakan kriminal ada pada level perorangan secara acak, kini mereka telah menjadi sebuah organized crime dengan agenda besar.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Siapa Sponsor Di Belakang KAMI? Seword #1 Opini Indonesia yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/siapa-sponsor-di-belakang-kami-aGues9m9BS

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: