You Now Here »

Anies KO Kena Gebrak Ferdinand, Dukung Makar? Seword #1 Opini Indonesia  (Read 127 times - 38 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,694
  • Poin: 23.772
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Noval Adianto:
Anis memberikan ijin,dan melanggar SOP/Protokol kesehatan ..
Tidak salah warga menyematkan gelar gubernur terbodoh...
Apakah DPRD DKI akan diam dan ketularan menjadi bodoh.?
# NIKMAT DAN BANGGA TETAP BODOH #

Jesse Sihombing:
DPRD DKI mana suaramu, coba itu yg hadir di KAMI di rapid dan swabtes. Ayo DPRD dki buka mulut mu, bicara donk, atau kelen setuju ada berkerumun ditengah pandemic Covid ini

Akbar-NM:
Wan abud wan abud itu cita2nya, klo ga berhasil melengserkan jokowi, menganggu jalannya pemerintahan, dengan cara apapun yg penting pake isu islam teraniaya, isu komunis, isu virus, isu resesi,  kedepan berharap dapat jatah dipemerintahan, terus korupsi berjamaah halal, yg penting duitnye sebagian kecil buat bikin mesjid, sebagian besar buat kawin lagi, sambil berharap dpt merubah sistim menjadi khilaf fu*k, dan penggal leher org2 yg ga sepaham. Cita2 di alam mimpi mereka

Abu Delapan:
Coba perhatikan pertanyaan dan jawaban ini :


a : anda orang mana ?
b menjawab : orang jawa suka gudeg.


sebenarnya permainan kata2 itu, bukti dari kelihaian memperdaya masyarakat.
Saat ditanya asal anda, jawabannya adalah kesukaan orang dari daerah tertentu.


maka waan abud diam saja dan tertawa ketika orang membicarakannya .... dia tidak mengaku orang jawa ..... dia hanya berkata orang jogja suka gudeg .... sosok culas seperti ini jelas bukan ciri watak pemimpin yang ngayomi .... tetapi sosok yang suka memperdaya .... layakkah dipilih lagi ? layakkah jadi presiden ? scr logika  ... no lah ....

Didi MJ:
Bagus juga bang semvak ini bicara, tapi lebih bagus lagi kalau kau juga gugat ini bahlul supaya bisa segera dipecat.

«§»:
sebelumnya sudah ada class action tapi gak jelas perkembangannya ...

Fsasosi:
Udah sering di singgung2 gini juga ngga KO-JO juga koq... dasar wan tebel muka... jd bagusnya itu wan abud kalo ketemu di sumpal aja mulutnya yg banyak tatakata dan janji palsu  pakai sempak merah yg blm di cuci bbrp hari

Hades:
Muka badak,kulit trenggiling,hati iblis,otak ular.. mana mau k.o. bang...

C Jon:
Entah bodoh atau culas, wan keturunan Yaman ini sdh sepantasnya dilengserkan dan bila perlu dibenamkan di tumpukan tanah reklamasi. PDIP sebagai pemegang suara terbanyak di DPRD DKI malah ngga bersuara, ada apa, Pras?

Garuda Di Dada ku:

(click to show)


Tonny Rolangon:
Kadal gurun

Hades:
Gabener ga bener...... Wkwkw akan dikenang sbg ga bener Jakarta Ter.... (Isi aja sendiri dah sesuai keinginan agan agan) hahahaha... Badut ondel ondel,nah lho kayak apa itu hehehe

purajp:
Hidup Materai 6000

Syahrul Mufidho:
Beliau sudah habis sebelum 100 hari pemerintahan dimulai.
Malah kebijakan kontroversi itu justru didukung para fanatik di luar daerah.
Bukannya yang sehari-hari di jakarta

«§»:
ah si joker lagi ...
kan sudah pernah dilakukan class action, koq gak ada beritanya?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Anies KO Kena Gebrak Ferdinand, Dukung Makar? Seword #1 Opini Indonesia yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/anies-ko-kena-gebrak-ferdinand-dukung-makar-YbpiSWIyYG

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: