You Now Here »

Gatot Ngotot PKI Bangkit? Seword #1 Opini Indonesia  (Read 129 times - 42 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,694
  • Poin: 23.772
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Gatot Ngotot PKI Bangkit? Seword #1 Opini Indonesia
« on: August 24, 2020, 12:49:52 PM »




Tsaba Pani:
Mbo kreatif dikit kenapa dari jaman Orba PKI terus naikin atuh sekarang jadi PKJ ntar pasca 2024 jadi PKK

Citra Putri:
Mumpung si prabocor jadi menhan, seharusnya seluruh rakyat indonesia menuntut prabocor untuk menangkap pki yg jutaan itu!! Mosok menhan digaji besad ga ada kerjanya ?!!

«§»:
betol juga, mantan capres kadrun kan sudah jadi menhan ... seharusnya kadrun menyuruh genderuwo mencari pki.

Jesse Sihombing:
Waktu gatot menjabat, beliyo gak pernah tuh ngomong pki, sekarang dah gak menjabat pki langsung ada,,klo gitu siapa sih yg jadi pki nya? ??? ??? ?????

«§»:
khilafah di depan mata tidak dianggap bahaya sedangkan komunis yg tak nyata (seperti hantu) direkayasa.

Tgh Wangsa:
lihat mukanya Gatot berasa mual,mau muntah,untung tadi pagi sdh sarapan,....

Julius DS:
Komunisme disemburkan sebagai kamuflase gerakan khilafah yang masif

«§»:
pengalihan perhatian agar masyarakat mewaspadai komunis sedangkan khilafah tidak diwaspadai sehingga khilafah bebas bergerak.

Alex R.:
Sejak GN pensiun PKI bangkit kembali karena GN satu-satunya tentara yang ditakuti PKI. Jadi jangan dibalik GN tidak pernah menangkap PKI sewaktu beliau menjadi panglima TNI, tapi PKInya pada ngumpet waktu itu bagaimana beliau bisa menangkap mereka. Sekarang GN sungguh khawatir PKI aktif kembali oleh karena itu beliau aktif lewat jalur KAMI untuk terus mengingatkan bahaya laten PKI. Motivasi belau murni dilandasi kecintaan beliau terhadap keutuhan NKRI. Kalau tidak karena didorong oleh semangat pengabdian buat apa beliau capek-caoek ikutan gerakan KAMI segala. Mending menikmati masa pensiun jadi peternak ayam besar yang dimodalin Tommy Winata.

Budi Armansyah:
Neo-komunis itu adalah komunis yang liberal.... Wkwkwk...

hoetomo:
Dia pikir gampang mengelola Indonesia dengan permasalahan yang kompleks. Orang semacam ini paling gampang dibohongi/dijilat sama elit2 LIHAI.

siBaling:
Jendral Soedirman paasti menangis sedih melihat kelakuan orang ini.

Akbar-NM:
Gagal total, seperti teriak ada setan tapi ga tau dimana setannye :D

Barkah Adi:
Gedean upil sari otak si gatot yak?

Parlindungan Panggabean:
Keluarga Cendana dulu menggunakan issue PKI (yang ketika itu memang ada), untuk "mengkudeta" presiden Soekarno. Dan sekarang cara dengan issue yang sama dicoba kembali oleh klan yang itu2 juga. Mereka berkolaborasi dengan pemimpi khilafah teriak2 PKI bangkit, tetapi kalau ditanya mana buktinya, eh malah bilang cari saja sendiri.. asu kan.?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Gatot Ngotot PKI Bangkit? Seword #1 Opini Indonesia yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/gatot-ngotot-pki-bangkit-LvSZTt87bo

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: