You Now Here »

Tepu Tepu Anies Di Kampung Akuarium Dibongkar Yayat Supriatna! Seword #1 Opini Indonesia  (Read 149 times - 43 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,701
  • Poin: 23.779
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Anang Pratama W:
Cicak- cicak lagi di kadalin.

Ruddy Kurniawan Gymkhana:
Dagelan yang sungguh tidak lucu, kasihan warga DKI punya gubernur bloon.

Snipersiantar:
Mari..saya nge-? ??? dululah.
Sudah kehabisan sindiran buat ini gabener..yang sisa makian.
Tapi mau maki takut dosa..
??? ??? ??? ??? ????

Mochamad Edy:
7an Anies hanya satu siapapun yg melarang pembangunan ini akan mjd musuh warga kampung Aquarium u pilpres 2024...Anies sangat lihai...Anies tau bahwa pembangunan ini tidak akan pernah terealisasi...diamkan saja...saya garansi pendukungnya akan cuap2...

Kampret212:
kasihan uang pajak rakyat buat sst yang sia-sia, Om.

Stevanes Ariffin:
Ga usah dilarang.. dibiarin aja... Toh nantinya mrk akan tau kalo whatever yg dibangun disono bukan untuk mereka...

denice effendi:
Gabener rasa PESINDEN , cuma gede bacotnya. Yg kayak begini mau berambisi jd Rl 1 di 2024 ? Ngimpi basah loe Nies. Siapa jg para ketum parpol yg sudi mencalonkan loe.
Makin loe bikin sensasi, makin kelihatan bodoh nya.

Alex R.:
Yang penting peletakkan batu pertama dulu. Soal peraturan Pak Gub punya luasa penuh untuk merubah sekehendak beliau. Soal anggaran begitu covid-19 berakhir anggaran DKI akan surplus lagi. Pokoknya semua aspek sudah dipersiapkan dengan seksama oleh Anies.

Snipersiantar:
Ajib... ????

«§»:
gue mau tanya nih, serius beneran mau nanya ...
apa sih yg beneran bisa dikerjakan si joker?
mosok jadi manusia gak ada yg bisa dikerjakannya
????

Teddy rukmantara:
Si m anis dari jembatan ancol bikin jakarta jadi morat marit, bakalan bikin susah penggantinya untuk tata ulang jakarta

Blusukan Jakarta:
Ini acara dibikin supaya brenti di tengah jalan. Itu tujuan utamanya. Persis seperti E-Formula dulu, didesain supaya brenti di tengah Jalan. Penulis bilang tepu-tepu, sepakat! Tujuannya cuma mendulang berita doang, mengenai penghamburan uang peduli amat...  Itu bisa jadi modus kejahatan terselubung oleh yang bikin program. Buat warga Jkt, selamat menikmati!

Hades:
Dasar ga bener goblok sedunia... Parah parah parah..... Ini org org yg ngedukung bakal nyesal, sama seperti saat pemilihan gubernur yg lalu...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Tepu Tepu Anies Di Kampung Akuarium Dibongkar Yayat Supriatna! Seword #1 Opini Indonesia yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/tepu-tepu-anies-di-kampung-akuarium-dibongkar-8hNkRpL0Wt

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: