You Now Here »

Menggelikan, Din Syamsuddin Minta Rakyat Indonesia Perjuangkan Pemulangan Rizieq Seword #1 Opini Ind  (Read 84 times - 44 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,421
  • Poin: 23.498
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Ayat1403:
din knapa engga minta tolong sama umatnya si HRS yg jumlahnya 7 juta org, dan kenapa engga ke BOHIRNYA si HRS mnta TULUNG PULANGIN ??

Parlindungan Panggabean:
Sepertinya pernyataan Udin diplintir oleh Haikal. Pernyataan berpulang dikatakan dipulangkan. Gak ada yang larang tho.? Kalau memang niat tinggal transfer dana kan beres. Padahal kalau Bibieb benar pulang, yang lain pasti kehilangan pamor. Apa mau.? Cuma pernyataan basa basi doang untuk mencari dukungan, padahal ngarepnya berpulang karena Bibieb banyak tau rahasia dapur mereka.

Idris Sudjono:
lha... HRS sudah kerasan di Arab .. yang ribut siapa? jual singkong??

julians ian:
lucu, orang minggat mau pulang kok minta dijemput
rakyatnya kan rakyat itu2 aja... siapa lagi kalo bukan rakyat togel, rakyat nasbung

Oen:
Jemput dan pulangkan TKI yang ditipu oleh penyalur di Arab , lebih baik dan manusiawi yang mana??

Lanina:
Kaga kenal ama preman sorban cabul, egp!

Nurtjahjo Pradono:
Anggap saja omongannya si Udin itu tantangan menjaga kewarasan logika .... hi hi hi

Arif Soetanto:
Visa unlimited biar saja unlimited di sana sampai habis

Oma Acel:
Mau muntah...

«§»:
kadrun gonta ganti baju tapi yg diminta tetap itu2 juga

harisentul:
Mau dicapreskan si udin

Panda:
Din udin, gue jadi bingung kami nih mau nyelametin Indonesia ape RS?
ybs ga pernah tuh minta Di pulangin
Kalo cuma bayar overstay tinggal minta 7 jt umat urunan cepek aja sdh cukup 700jt.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Menggelikan, Din Syamsuddin Minta Rakyat Indonesia Perjuangkan Pemulangan Rizieq Seword #1 Opini Indonesia yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/menggelikan-din-syamsuddin-minta-rakyat-indonesia-o6vBBBQPks

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: