You Now Here »

Salah Satu Admin Grup WA KAMI 2020 Marah Marah Karena Tulisan Seword? Seword #1 Opini Indonesia  (Read 94 times - 47 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,421
  • Poin: 23.498
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Bapake Maria:
itu dia menuduh bung Nafys yg bikin grup jadi"an untuk dicapture dan jadi bahan tulisan.

Nafys:
Hebat ya penulis yang pro Jokowi tapi bisa tahu nomor HP elit2 oposisi wkwkkw

Snipersiantar:
Mereka tidak sadar itu membuat pernyataan yang mereka tidak paham.. ????

Nafys:
Wkwkkwkwk

Sita W:
Berartiiii...tulisan Bung Nafys sudah ngefek? ??? ????...lanjutkaaan Bung, maju karena benaar? ??? ??? ?????

Nafys:
Kalau gak penulis bongkar kedok para adminnya, grup WA tersebut pasti masih ada.

Mereka merasa hebat dan aman gak ada yg tahu wkwkkw

Alex Cris:
maunya sih bkn di bubarkan grupnya aja
melainkan tangkap,penjara,hukuman mati
o ia cap halalnya di lepas dong :D

Nafys:
Udah penulis kirimkan semua tulisan penulis ke pihak terkait ????

ivan:
di kawa terus bung....ada tindak lanjut pa ndak dr tulisan bung nafis..

vango 77:
Mereka marah marah karena ketahuan

Hades:
Salut.. tetap semangat menulis "benar" agar kelak di akhirat bisa jawab yg "benar" jg.. sekali lg salut...

Nafys:
Terima Kasih ??? ??? ??? ???

Retha Putri:
Ahhhaa.. ada² aja ??? ?????
Tetap semangat Mas Nafys ??? ?????

Nafys:
Sip Mbak Intan ??? ??? ??? ???

C Jon:
Ada teori konspirasi baru lagi nih, bikin grup WA jadi-jadian, setelah nama2 kadal dan kampret dijadikan admin, langsung di-remove. Mirip yg bakar bendera palu arit, benderanya bikin sendiri, yg bakar diri sendiri. Wkwkwk... saking guobloknya, ngga bisa bikin alibi yg lebih masuk akal gituuuu???

Nafys:
Kalau di FB dan Twitter, kalau ketahuan maka SOP nya ngeles akun di hack

Kalau di WA, mungkin ini SOP nya kalau udah ketahuan/terbongkar  wkwkkw

Noor Arief:
Memang aneh sih kelakuan gerombolan kadrun peminum kencing onta wkwkww,, otaknya rada2 sableng wkwkwwkw

Nafys:
Maklum mereka sudah sakit hati sejak kalah Pilpres lalu...

Di:
Ikut meramaikan aja Bung Nafys, empat jempol dah untuk Anda??? ??? ??? ??? ????

Nafys:
Terima Kasih ??? ??? ??? ???

Anang Pratama W:
2 jempol untuk Bung Nafys.

Nafys:
Terima Kasih  Pak Anang ??? ??? ??? ???

Arif Soetanto:
Ga pakai menteri 6000. Bantahan tidak sah

Nafys:
Xixixixi

Alex Cris:

(click to show)


Proud of Seword be like Prince Kassad
Scout mode and Ambush
Sauce:CNC Generals Zero Hour

Nafys:
??? ??? ??? ???

Brian:
Makhluk tsb sedang berjuang menolak UUD 1945 palsu? Yang asli memangnya dimana yah? Seperti apa yah isi yang asli itu?

Memang sudah tepat bung Nafys membongkar sekaligus mempermalukan makhluk2 seperti ini, karena dialog tidak akan didengarkan lagi.

Nafys:
Mereka pikir mereka hebat lalu buat wa yg isinya para oposisi tapi setelah dibongkar koar2 penjahat digital wkwkkwk

Snipersiantar:
Mantap..amunisi fresh buat bung Nafys makin "membongkar" mereka.

"Maccam-maccam kau..kuambil dan kulipat.." kata orang anak Siantar (sohibnya anak Medan)
??? ??? ??? ??? ????

Nafys:
Sadis wkwkkw

siBaling:
pasti orang itu nulis cerita sambil nahan mules-mules diare berhari-hari....otak dan silit sinkron..hahaha...

Nafys:
Wkkwkwk

Kolik2000:
Untung kita berteman

Nafys:
Xixixixi

Roedy Siswanto:
Mantaaap bung Naff ...hayooo ...bongkar terus bung ...saluuut ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???

nihayatur rohmah:
sob nafys kyk sherlock holmes

Nafys:
Sip Pak Roedy Siswanto ??? ??? ??? ???

Johan Mulyadi T:
Tapi bung Nafys, selalu hati hati ya. Jangan sampai ada celah buat mereka bikin ulah. Salut untuk bung Nafys.

Nafys:
Sip dan Terima Kasih atas supportnya ??? ??? ??? ???

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Salah Satu Admin Grup WA KAMI 2020 Marah Marah Karena Tulisan Seword? Seword #1 Opini Indonesia yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/salah-satu-admin-grup-wa-kami-2020-marah-marah-oYHsH6hUfd

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: