You Now Here »

Ketika Bachtiar Nasir Bicara Soal Demokrasi Terkait Pemulangan Rizieq Seword #1 Opini Indonesia  (Read 132 times - 48 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,693
  • Poin: 23.771
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Oma Acel:
Pengasingan politik ? ????
Helouw....sejak kapan umroh jadi pengasingan politik...

Tgh Wangsa:
Harap maklum sob,si Bahtiar Natsir kebanyakan minum fifis Onta,jadi mabok dah dia..........

Ayat1403:
bgitulah kalau ada manusa ee dari bacotnya .... bacotnya aja kotor apalagi uteknya ?

Barkah Adi:
Utek udang.

Agung Nugroho:
Bagusnya firza suruh nyusul....gimana sob..?

«§»:
fisang jadi makin pendek tuh ... atuuuttttt

Arif Soetanto:
Bukannya diundang raja Arab dg. Visa unlimited?

Aryk:
Tahutuh....dasar jahiliyah dongok yang nggak demen Bibib dapat hak istimewa sebagai sesama keturunan Nabi, dari raja Arab.

afarinah:
Bibib lagi? Tinggal bayarin 1.2M buat denda overstay langsung bisa pulang. Padahal yang datang berduit semua termasuk cendana bisa lunasin kapan aja. Bosan beritanya.

Dewa Rengkong:
sak karepmulah Sir... sak karepmulah.. kowe dan gerombolanmu bebas ngomong kok... mumpung masih bisa ngomong .. ngomonglah sak karepmu... lumayan bikin bahan ketawa .. dagelan tingkat dewa...

Agung Nugroho:
#Saya awam tp penilaian sy, saat gak ada h.rizieq indonesai damai.
#Jd klu suruh milih biar aja dia umroh sampai wafat. Maaf ini pendapat sy

Barkah Adi:
Bener banget

Anton Satya:
tau gak mau nya mereka itu? HRS pulang dan semua urusan pidananya dihapus bersih sih. Jadi dia disini bebas tanpa ada kekuatiran dituntut untuk satu masalah pun. Kalau pemerintah Indonesia bikin pernyataan tidak akan melakukan penuntutan sama sekali, dan disebar luaskan melalui media, maka dia baru berani pulang. Lha kok enak sekali? Soekarno aja dulu berani berteriak melawan Belanda, tetapi juga berani menghadapi hukuman. Itu resiko menjadi pejuang.

«§»:
terlanjur banyak kasus ...
tapi menurut gw yg paling ditakuti si toyib bukan ancaman penjara karena si toyib sudah berkali2 dipenjara tapi tetap ngebacot.

yg ditakuti si toyib adalah label habib mesum dari masyarakat .... makanya si toyib pengen "pemutihan" atau setidaknya seluruh masyarakat menjadi mendadak amnesia

Iman Sukarno:
bactiar nasir ini seperti syetan berbaju malaikat ... sorot matanya yg dipenuhi rasa iri, dengki dan syahwat manusia Unmanfaat bagi Keutuhan bangsa model orang ini .... smoga ia diberikan azab yg pedih oleh ALLAH SWT atas kebusukan hatinya.

Jesse Sihombing:
Hahahahahaha BN ngomong demokrasi,,ngerti ora son. Klo gak ngerti demokrasi gak usah nge bacot lah

Mulyadi:
Otaknya sudah keracunan pipis onta... jadi ngomongnya nasir asal

Aryk:
Dongok, erorr, otak udang orang 2x yang melecehkan Bibib ........harap dicatat Bibib di Arab sebagai undangan khusus Raja Arab, sebagai sesama keturunan Nabi , visanya pun unlimited.
Jangan sekali 2x melecehkannya ya........!!!!!!!

Barkah Adi:
Dan amat sangat bersahaja lho, tinggal di petak kontrakan. Contoh manusia sederhana.

«§»:
sengaja, dia di sana karena berada di dalam pengawasan intel saudi

Roki Rokhiman:
Kalau pingin pulang mau dipinjemi jet pribadi sama Kang Salman

denice effendi:
Imam Besar umat lslam yg manaa? Munafik mana bisa dipegang omongan nya? Hanya dusta , dusta dan dusta. Ngebacot aja . Bikin gaduh mulu , hanya untuk spy tetap eksis tdk dilupakan , he he he

FAUZi:
Mahluk HTI, peminum pipis onta  ini kok masih bisa bikin berita sih ..? bukankah seharusnya diberitakan telah almarhum saja lebih baik ?

Babi Berisik:
Itu arwah penasarannya yang gentayangan.

«§»:
itu fisang nya yg gentayangan mencari lendir nganggur

Parlindungan Panggabean:
Pret.. pret.. preeettt.. Ane sampe kentut ter-bahak2 mendengar pentolan khilafah ngomong demokrasi. Justru gerombolan ente sendiri yang tidak berharap si Bibieb imam besar anti karat untuk pulang. Malah ente2 ngarepnya Bibieb segera berpulang koq. Pura2nye nyalahin Jokowi.. Kebaca deh ente ngibulnye.. Masya ngumpulin dana untuk "save Aleppo" ente bisa, koq kirim duit buat pulangkan Bibieb ente2 kikir banget. Pembodohan jemaah 212 nih ente.. Gimana tuh nasib Jonru, Buni Yani, dll.? Memang ente2 peduli.? Preettt.. preet.. preeettt.. aduh ane kentut maning son.. Beruntung kentut ane bebas covid-19.

Snipersiantar:
Dedengkot khilaf-ah berbicara demokrasi..hellooowwwww..wake up man!
Ibarat lu harami babi tapi lu ngomongin resep babi guling terlezat.
??? ??? ??? ??? ????

«§»:
di sistem khilafah tidak ada istilah demokrasi.
koq zombie penyembah khilafah menuntut demokrasi ???

Bossi Thian:
Saya paham kok, mereka ini, (selalu)memutar balikan cerita, nanti lama2 otak yg error bakal membenarkan mrk.
Pokoknya enaklah buat yg punya massa, kasus apapun bs nguap, negara aja ngeri2 sedap sama mereka.

Joe aja:
Kesian imam anunya besar diasingkan ke arab.


Harusnya ke Nusakambangan Island.

w12k:
JUDUL ARTIKELNYA SALAH sob.. "Ketika Bachtiar Nasir Bicara Soal...." seharusnya "Ketika BN Kentut....."

Anuku ngadekan:
Bunglon berganti warna disebut mimikri

Tri Kartika Dewi:
Rizieq sdh kehilangan hak kewarganegaraannya. Biarkan dia memilih menjadi warga negara ISIS

«§»:
seseorang kehilangan kewarganegaraan indonesia jika dalam 5 tahun atau lebih secara berturut turut berada di luar wilayah indonesia bukan dalam rangka dinas negara

kita tunggu aja sampe 5 tahun, si toyib resmi jadi warga onta.

Juan:
jargon, jargon, dan jargon untuk menyemangati (dan membodohi) para pengikut setia. "cinta tanah air"? "paling merah putih"? "menegakkan kebenaran"?

yg benar saja... hahaha.

Hades:
Coba Googling dulu arti demokrasi... Baru pahami dan kemudian baru bicara demokrasi.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ketika Bachtiar Nasir Bicara Soal Demokrasi Terkait Pemulangan Rizieq Seword #1 Opini Indonesia yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ketika-bachtiar-nasir-bicara-soal-demokrasi-BpeGzsGOPN

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: