You Now Here »

Lewandowski Pun Dituduh Menghina Bendera Merah Putih, Duh (Oknum) Netizen Indonesia .! Seword #1 Opi  (Read 135 times - 51 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,700
  • Poin: 23.778
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




FAUZi:
Efek pembodohan pasca reformasi yang sangat sukses, dimotori oleh ikhwanul muslimin (pks) merusak generasi muda Indonesia hanya memahami 1 bendera warna hitam, 2 binatang (onta dan kadal gurun) serta sukses membuaty kepala wanita Indonesia bau dan busuk karena di bungkus kresek

........:
goblok kan?
dalam hal science, dan membaca indonesia peringkat 72 dr 77 negara wajar
tp urusan Bacot, Demo, petantang petenteng, ributin masalah agama, masyarakat indonesia juaranya

w12k:
Onta di sorbanin juga banyak yang nganggap ustadz kalo di Indonesia mah......

Oma Acel:
Ya ampuun... dasar kadrun... Lihat logo 75 th kemerdekaan RI ...halu n bengek salib , lihat yg bermata sipit... bengek cina,  lihat logo BI ....halu n bengek PKI/komunis, skrg lihat bendera Polandia... baru ketahuan selain bengek juga ternyata mereka stupidest people ever....

Fsasosi:
Yg ngga bikin bengek kadrun kalo liat selangkangan... mau yg sipit ato bule pake kalung salib pokok e selankangan..

Stevanes Ariffin:
Kalo liat selangkangan wanita, kaum kadrun mendadak pilek dibawah sob...

Fsasosi:
Filek kedinginan ala funcaq boguor

«§»:
gw yakin itu bukan kadrun karena kadrun gak peduli dgn bendera indonesia, boro boro mau hormat bendera.

kadrun cuma peduli bendera pki makanya sampe dibela2in bikin bendera pki trus dibakar sendiri.

Fsasosi:
Dan kemungkinan kadrun ngga nonton bola... krn haram liga kapir

«§»:
????hehehe

TUgiyo:
Lha bendera syiria dan bendera pemberontak saja banyak yg ga bisa bedain...wkwkwk

Kampret212:
mereka kan memang mendukung isis nya

San Ken:
Iya, saya jadi ingat waktu itu betapa hebohnya eforia semangat membela sesama muslim katanya. Bahkan mereka gak sadar bendera Syiria yang mereka elukan ternyata bendera versi pemberontak, bukan bendera resmi negara

violet lavender:
jangan2 nggogling di internet gak tahu caranya....
anak milenial jaman sekarang ini gak hafal pancasila, sumpah pemuda, lagu indonesia raya dan lagu perjuangan lain.... jangan2 bendera monaco juga gak ngerti dia kalau mirip2 sama bendera indonesia.

sekolah tatap muka aja hasilnya kayak gini, ditambah sekolah online yg bergantung sama pulsa, makin bego aja segenerasi.....

Kampret212:
harus diakui dan disyukuri saja, bahwa ternyata masih banyak orang bego di endonesa ini

Snipersiantar:
Salah satu kadal dalam tempurung..di dalam sumur kering dan gelap pula bung Wid.
Perfecto de goblokto..
☕☕☕☕

Widodo SP:
Perfecto de goblokto pekok men toh..saklawaso uripooo ??? ??? ??? ???

«§»:
netizen katrox, ibarat burung di dalam kolor, gak pernah keluar dari kolor makanya gak tau bendera negara lain

Fsasosi:
Paling netizen anak muda tukang coli nonton beep tapi ngga pernah senggama...

«§»:
gubrak? ??? ??? ?????

«§»:
orang polandia mengibarkan benderanya .... dibilang menghina indonesia

orang monaco mengibarkan benderanya dibilang itu pasti orang indonesia

d'uuhhh .... :-tepokjidat

Ruddy Kurniawan Gymkhana:
jangan-2 takut keluar rumah karena dijalan banyak salib yg mirip tiang listrik.

C Jon:
Ini gambar seutuhnya dari masyarakat di akar rumput, bodoh tapi sok tahu. Begitu berhadapan dgn orang-orang turunan Yaman, langsung menunduk-nunduk seolah berada di depan malaikat. Padahal sejatinya si Yaman hanyalah begundal dan rampok. Ngga heran ada 58% pemilih di DKI yg begitu bodohnya memilih seorang yg udah terbukti dipecat Presiden hanya karena doi seiman dan keturunan Yaman. Di DKI aja begitu, apalagi di daerah-daerah seperti Jawa Barat, NTB, Sumbar, Aceh, Sulsel, Sulteng, dll.

Pecinta Garfield:
saya koq isin ya baca berita ini? Trus si anak dudul itu sdh tau ke dudulannya dan menghapus komen nya? Anak e sopo tow iku? Huuuuhhh

Oen:
Itu Mr Robert harus disomasi hrs minta maaf , itu Pakaian adat suku Tidung dari desa  sebelah Timur Hainan di Cina , itu logo HUT RI melambangkan salip menyalip wuahahaaaaaaa

Joe aja:
Itulah bahagianya di jaman gw sekolah  kurikulum geografi dunia ada.  JADI kita harus gagal peta buta, bendera negara lain,  ibukota dunia dll

Han:
Unfortunately, orang2 spt itu banyak di sekitar kita. Termasuk di Seword pun juga ada wkwkwk.

hoetomo:
Pendidikan di Indonesia rankingnya peringkat 72 dari 77 negara (googling).
Miris dan sedih kan ???kenapa ????, jawaban ada didalam hatiku.

«§»:
kita harus bersyukur indo bisa mengalahkan 5 negara lain, gw penasaran apa 5 negara lain itu ...
wkwkwkwk

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Lewandowski Pun Dituduh Menghina Bendera Merah Putih, Duh (Oknum) Netizen Indonesia .! Seword #1 Opini Indonesia yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/lewandowski-pun-dituduh-menghina-bendera-merah-lf8kcRoxao

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: