You Now Here »

Anda Ngaku Kresten, Makan B2, Tapi Bela Ormas Terlarang, Situ MbekDrun? Seword #1 Opini Indonesia  (Read 123 times - 53 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,550
  • Poin: 23.628
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Hades:
Setuju banget bang... Org yg membela ormas radikal mesti check kesehatan dan mental dulu. Habis itu meja hijaukan.. mari dukung Banser..

Fsasosi:
Spesies baru : babrun

Rey:
MUI diisi pengasong kadrun seperti sinyalemen DS.
Mana suara mereka kala Mbah Yai Lutfi dilecehkan, yang ada malah memojokkan banser

Simon Mariana:
What a piece of shit.

Citra Putri:
Oknum kristen yg bodoh dan bela hti ini memang gerombolan si dungu nya gerung. Dia blm merasakan kalau hti sampai berkuasa atas negeri ini. Dia yg paling dulu dibunuh dan dicincang buat makanan anjing !!!!
Saudara mereka yg muslim saja halal darahnya untuk ditumpahkan !!!!!

jancuk:
ok

Han:
Bercermin dari apa yang dialami Ahok saat menjadi Gubernur DKI, sebagian masyarakat kita memang lebih suka fokus pada hal2 yang sifatnya "efek sampingan" dibanding pokok permasalahannya itu sendiri. Entah mereka itu memang sengaja untuk beating around the bush, atau memang pikirannya pinter keblinger.
- Saat Ahok memaki koruptor, fokus mereka pada kekasaran Ahok bukan pada kasus korupsi gila2annya itu sendiri.
- Saat Ahok meminta para pengusaha untuk menyumbang dana untuk CSR - satu cara bagus untuk menghemat dana APBD, bahkan seorang pakar politik sekaliber Effendy Ghazali pernah mempersoalkan kenapa pengusaha2 yang menyumbang dana CSR itu sejenis Sinar Mas, Ciputra, Agung Podomoro, dll. Secara tersirat meski tak mengatakan eksplisit seolah ia menuduh Ahok berkolusi dengan konglomerat2 tsb.

Kini saat Banser melabrak kelompok yang mau menegakkan khilafah, yang dipersoalkan adalah sikap kasar mereka bukan paham khilafah itu sendiri.

Meanwhile, perlu dicek juga kebenarannya apakah betul orang tsb "kresten" apa bukan. Karena jaman sekarang banyak kadrun yang suka menyamar. Bahkan tak jarang yang identitas sebenarnya katakanlah "Abdul" ngakunya jadi "Lie Chen" hahaha :D :D

Stevanes Ariffin:
Si Kresten pemnbela HTI itu mah KadrunI yg ngaku ngaku Kresten. Ntar bilang anak Uskup lah, Lulusan Vatican Univ program S7 lah....

Han:
Betul. Malah tak jarang kok nama sebenarnya misalnya "Rofiq" lalu menjelma berubah wujud (dan kelamin) jadi "Mey Ling". Hahaha

Lanina:
Wujud asli : maling & rampok

........:
plgan juga akun onta nyaru domba skrg bnyk onta nyaru jd domba apalagi pas pilpres kmrn pk foto cewe chinese ngomongin ttg ayat alkitab trnyata akun bodong ! kl ga ya berarti "usefull" idiot!

TMP2020:
Melihat video viral tentang Banser melakukan penggerudukan ke markas HTI, saya merasa memiliki beban moral untuk mendukung gerakan ini. Karena ini tidak bicara agama. Ini bicara tentang upaya-upaya untuk menghancurkan idealisme dan ideologi bangsa ini lewat pengajaran sesat dan terlarang itu.


Ini negara hukum bukan ??. Pada kemana yg diberikan kekuasaan dan kewenangan oleh konstitusi dan rakyat ??. Kok malah Banser/Ormas utk menghadapi hal2 spt ini. Kok jadi membenturkan sesama rakyat. Trus yg berkuasa punya idealisme ga tuh ??

Pantas sj sdh tanpa beban....lah bebannya dipikul ormas yg ga berkuasa kok !!

........:
cuman dibubarin doang organisasinya

Lanina:
Ini negara hukum wani piro

vango 77:
Begitulah kalau Kristen pembuat kejahatan, tidak melakukan kebenaran. Penulis jangan heran karena kitab suci Kristen sudah menuliskan tentang orang orang seperti ini. Kita yang Kristen jangan jadi sesat, tetapi kiranya menjadi terang buat lingkungan kita

Sisuka Khuntie:
Kayanya kadrun HTI kudu di bikin kaya jaman Soeharto di umpanin ke Petrus.....pasti akan aman indonesia

FAUZi:
Dan apa sebabnya hanya Banser yang membela dan menjaga NKRI ?

firman proindo:
Karena mereka diberi mandat oleh gusdur dan ulama nu lainnya untuk menjaga persatuan Nusantara.
Tapi mereka dituduh Islam sesat oleh para khawarij gara2 tahlilan dan Midodareni.
btw Muhammadiyah juga tahlilan dan Midodareni saat nikahan

BritneyYang:
orang ga waras itu idem Sama Kadrun.
ngapain juga ngaku2 agama tertentu cuma sok Cari muka. bener2 bodoh.
ga pernah baca berita apa?
jelas2 HTI sudah dilarang Di NKRI

Prijohandono Kristanto:
HTI JELAS beberapa tahun ini me-maki2 Islam terbesar di Indonesia ini.

Kerugian untuk agama Islam, kalau penampilan nya seperti HTI ini.
Islam kok seperti HTI, ISIS itu?

Ini diperingatkan.

Kok agama lain ikut???
Apakah orang ini bukan hanya memakai nama agama lain itu?

Chuck Longthong:
Walau sdh pasti banyak orang kristen yang berperilaku buruk (saya yakin tidak ada yang bisa membantah kenyataan ini). Tapi saya punya pandangan yang agak berbeda: Si "kresten pemakan babi" ini bisa juga adalah kresten gadungan. Orang bisa bikin akun pakai nama apa saja dan mengaku beragama apa saja. Contoh saya, masa namanya chuck longthong wkwkwkwkwk.

........:
bs jd bodong akunnya
Simpatisan partai suci bnyk yg kek gini keyboard warrior

firman proindo:
Kayaknya itu mualaf baru jadi.

Zzzsst:
Ya baru jadi kadrun bin dungu...kawekawekawe

Chuck Longthong:
Baru pindah, langsung jadi kadrun. Itu namanya salah kamar
wkwkwkwk

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Anda Ngaku Kresten, Makan B2, Tapi Bela Ormas Terlarang, Situ MbekDrun? Seword #1 Opini Indonesia yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/anda-ngaku-kresten-makan-b2-tapi-bela-ormas-fx3bwJqGM1

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: