You Now Here »

Makjleb! Minta PUPR Izinkan Jalan Tol Untuk Pesepeda, Anies Dijewer Rame Rame Oleh Netizen Seword #1  (Read 154 times - 54 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,693
  • Poin: 23.771
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Joe aja:
Sekalian buka jalur untuk gerobak2 bakso, bubur ayam, ketoprak, martabak, gorengan, mi tek-tek, es cendol, es campur, es dung-dung biar adil.

Tinggal pesepeda dan pengemudi nongkrong sambil jajan kan asik tuh kongkow2 di jalan tol. Ntar kl ada temen yg nanya: mo kemana dul? Biasa coy, nongkrong di tol....

I love anies krn kegoblokannya.

Parlindungan Panggabean:
Saya nitip andong listrik ya broh..

Joe aja:
Tenang sob,Jangankan andong listrik, becak ramah lingkungan juga ada.

Supreme Leader:
Sekalian aja kantor gabener pindah di jalan tol, jd g perlu macet2an kena lampu merah pas masuk n pulang kerja. Kerenan dikitlah itu otak klo buat mikir, sepedah d jalan tol, kelas receh...

Joe aja:
Direncanakan juga dibangun fasilitas rumah DP 0% disebelah jalur truk

Fsasosi:
Eit.. jangan lupa... sebagai gubenur seiman, harus sediakan juga tempat sholat dan wudhu...

erik:
loh jalan tol kok jadi......... ??? ?????

Joe aja:
Jakarta pengen satu2nya didunia jalan tol multifungsi. Bahkan bisa buat lari pagi, senam maumere, buka lapangan voli, badminton, hingga futsal. Jadi kl pesepeda dan pengemudi merasa kelebihan berat badan  bisa sekalian olahraga buat bakar kalori? ??? ????

Fsasosi:
Kalo bisa sekalian adakan pertandingan MMA di sana biar jadi kayak street figter

Joe aja:
Lapangan buat demo berjilid2 juga akan dibangun persis di depan gerbang tol.

Alex R.:
Beruntung punya gubernur yang demikian kreatif. Langkah berikutnya adalah mengijinkan PKL di jalan tol demi meningkatkan kenyamanan pesepeda. Soal tidak sesuai dengan UU Jalan Tol kan gampang diselesaikan dengan mengubah UU tsb. untuk menjadi lebih mengikuti perkembangan jaman sesuai dengan meningkatnya pesepeda. Pemikiran Pak Gub ini jauh kedepan mau menjadikan Jakarta kota ramah sepeda seperti Amsterdam. Tapi karena terlalu maju wajar saja banyak yang tidak paham dan main kritik seenaknya.

Joe aja:
Iya ya...banyak yg tidak paham ide brilian pak gob. Padahal mengizinkan PKL di jalan tol bs meningkatkan financial UMKM lho.

Dan ingin menjadikan kota ramah pesepeda spt Amsterdam seramah senyum pak gob.

(....tapi perez...)

Ayat1403:
wan abud ... wan abud .... sekolah lulusan luar negeri tp isi kepalanya KOPLAK, sekalian wan abud PKL  juga dagang di jalan TOL ....

FAUZi:
Nazar tumpengan 7 tingkat kalau kembali ke rahmatullah atau stroke parah sampai tak berdaya masih berlaku lho

Andi Kenagarong:
Saya doakan beliau bisa tidur nyenyak walaupun ini cuma pengalihan isu...
#janganlupabangun ya pak anies... wkwkwk

Arif Soetanto:
Gubernur masochist

BlusBet:
Mana tuh program andalannya nya gubernur "Becak On Line Cepat dan Irit" yang disingkat beol cepirit, minta ijin boleh lewat Tol juga?

Rosita:
Terinspirasi dari orang gila kali, PUPR yang bayar, yang narik duit Lurah, TW, preman, mayan untuk bancakan!

Parlindungan Panggabean:
Wan Abas itu memang sejatinya maniak olahraga lho.. apalagi olahraga aduan.
Penggunaan lintasan jalan tol untuk pesepeda adalah pintu masuk untuk cabor yang lain. Berikutnya dia minta landas pacu bandara untuk balapan onta. Berikutnya lagi minta venue renang untuk adu ikan cupang. Bisa saja selanjutnya minta Balai Sidang Senayan sebagai arena untuk adu ayam. Wan Abas memang luar biasa...    gilanya. Mungkin hanya Idi Amin yang bisa mengimbanginya. Siapa dulu dong promotornya..  Hitler.!!

Roki Rokhiman:
Enaknya jadi orang goblok,bikon kebijakan ngawur pun masih bisa hepi. Dalih mengakomodasi pegowes....hadeuuuuh...

Jesse Sihombing:
Hahahahahaha kalau ini bener dungu tingkat dewa lah. Itu aja commennya titik

vango 77:
Kalau pesepeda ditabrak sama mobil yang melaju di tol, apa tindakannya? Restart ya? Reset?

Kartono Tono:
Capek ngurusi org goblok ini...dia dan para kadrun harusnya dimasukin penjara aja

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Makjleb! Minta PUPR Izinkan Jalan Tol Untuk Pesepeda, Anies Dijewer Rame Rame Oleh Netizen Seword #1 Opini Indonesia yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/makjleb-minta-pupr-izinkan-jalan-tol-untuk-jsfnRdOjOH

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: