You Now Here »

‘Jejak Khilafah’ Digilas Truk ‘Tilik’ Sampai Tak Berkutik Seword #1 Opini Indonesia  (Read 101 times - 55 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,421
  • Poin: 23.498
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Kolik2000:
Sebenernya, yang nonton jejak khilafah udah 7 juta orang

Tapi karena minim kuota, mereka nobar via hape

firman proindo:
Kalo film Khalifah mia?

Tgh Wangsa:
7 juta itu manusia semua kah?.....cuma nanya,....

........:
BOT kebanyakan

Chuck Longthong:
1 hp ditonton 1000 orang, wkwkwkkwk

Wele Wele Machih Learn To Joke:
kemungkinan besar hp dicrot juga 1000 orang, terus jadi kolam yg bisa bikin hamil orang berenang

Prijohandono Kristanto:
Anies Baswedan mengatakan 7.8 juta???

Fsasosi:
Paling setelah itu lanjut nonton b0k3p

Kang Daniel:
Meski yang nonton 7 juta tetap aja kalah dari Tilik yang hampir 14 juta viewer itu. wkwkwk.

Erika:
??? ??? ??? ??? ??? ????? tumben bener komennya... wkwkkwkw

C Jon:
Khilafah bukan konsumsi yg cocok dgn publik, maka ngga banyak yg mau nonton. Kebodohan pembuatnya yg ngga survei dulu, halu dan terlalu yakin bakal banyak penontonnya. TILIK sangat dekat dgn keseharian masyarakat, khususnya wong Jowo. Makanya sukses. Sesederhana itu.

FruitNinja:
indikasi peminat paham hilafah nggak banyak, cuma suaranya doang yg rame di medsos.

hoetomo:
Kalau Gatot masih panglima pasti menjadi tontonan wajib bagi TNI-Polri.

........:
yg buat film khilafah sapinya PKS yg lagi halu dah udh dibantah sama ahli sejarah asing yg kredibel yg pny bukti lengkap bahkan dr catatan sejarah turki era utsmaniyah
mmg bangsa kita mengidap inferiority complex tp merasa superior dr keinferiorannya

Wele Wele Machih Learn To Joke:
udah sesuai dong dengan nilai konversi..
konversi, maksudnya:
nilai konverasi 7 juta => 30.000..
7 juta ummat tukang demo itu gembar gembor.. aslinya mungkin 30 ribu.  sisa 2000 orang belum kebagian  nasi bungkus makanya belum nonton.. haha

silabo hatung:
bung penulis di akhir tulisannya menyimpulkan khilafah tepat jika diterapkan di indonesia ? .. semoga ybs bukan pengikut felix 'aseng' siauuw yang sedang menyusup ke seword .. hehehe

Kampret212:
abis baca tulisan ini mereka mau siapakan panitia no bar di monas supaya makin banyak monaslimin yang ikut nonton dan terinspirasi untuk membangun khilaf-ah di endonesa yang presidennya gak punya beban.

Harangan Toras:
salah promosi...bagusnya promosi ...nobar dikasi nasbung an kuota 1gb. ??? ??? ??? ???

sumsumMerahPutih:
padahal sudah promosi via WA & telegram bahkan sampai nyepam..

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel ‘Jejak Khilafah’ Digilas Truk ‘Tilik’ Sampai Tak Berkutik Seword #1 Opini Indonesia yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/movie/jejak-khilafah-digilas-truk-tilik-sampai-tak-F4qwf2R9h4

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: