You Now Here »

Din Syamsuddin, Alumni ITB, Rakyat Indonesia Dan Palestina Seword #1 Opini Indonesia  (Read 144 times - 57 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,701
  • Poin: 23.779
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Oma Acel:
Haus n gila jabatan nih orang. Bukan wajahnya ya,  kalau wajah kan karunia Allah,  kita tidak boleh mengkritik, tapi mimiknya itu lho, bukan mimik orang simpatik. Sama dg amien rais.

Tgh Wangsa:
mimiknya membuat orang kesel,pengin nabok pakai sendal jepit wkwkw......

Han:
Betul sekali oma. Wajah adalah karunia yang diatas, tapi mimik dan gerak-gerik wajah adalah cerminan isi hati kita.

Snipersiantar:
Setuju oma..tidak pantas mengkritik karunia Sang Pemilik Jagat, tapi untuk menganggap wajah yang dikaruniakan itu sebagai laknat bolehlah.. ???? Ya karena mimiknya itu.

FAUZi:
ah udah tahu lama kok........ memang DS ini munafik besar kok

Jesse Sihombing:
Makasih sob Nafys, ternyata KAMI adalah gerakan moral bejat.

C Jon:
Bongkar terus, bung, biar makin kelihatan belang si Udin yg punya syahwat besar utk berkuasa, tapi ngga punya kemampuan alias impoten. Entah apa yg merasuki si Udin ini, atau udah terlalu mabok gegara banyak menghirup kayu harum di Menteng.

NightRouge:
Kasihan sama saudara kita di Palestina, mereka selalu saja dijadikan alat propaganda bagi oknum-oknum egois lewat politik praktis demi nama dan harta. Saya kira, sebenarnya mereka sudah jengah karena selalu dijadikan alat propaganda oposisi, namun mungkin agak "rikuh dan ringkih" mengingat Indonésia (dan negara lain) udh membantu mereka selama ini.

Popeye:
Din Syamsuudin orang yang kebelet jabatan yang tidak pernah tergapai dan diacuhkan oleh pakde. Ibaratnya cinta ditolak dekil bertindak

Vivi Christiana:
Artikel yang mencerahkan,  sekaligus membuat terang benderang

toto Mulya:
Pengkhianat itulah si Din

Awam Wahono:
Setelah suharto tumbang din samsudin lompat  ke PJTKI lompat ke MUI dikira orang lupa padahal jejak digitalnya ada pembela setia  suharto saat suharto mau tumbang , kalau jadi ketua umum NU belajar dulu baca qunut din sudah bisa belum ?! Begitulah kura kura .

Alex R.:
Tipe politikus durna dan durjana...

mad gilbird:
Dasar Udin Penyok tukang makar...selamat deh bwt si Udin dah berperestasi masuk di dalam list daftar gelandangan politik bersama mbah amien wkwkwkwkwkwk

Teddy rukmantara:
Oo begitu toh rekam jejak din syamsuddin...., kasihan banyak cita2nya yg enggak kesampean, kalo begitu sudah benar moral din lah yang harus diselamatkan

Mike©-®BEYER:
mudah2an dia gak lupa sama peristiwa '' LION AIR '' dulu , betapa dia masih diberi olehNya kesempatan utk '' tobat '' dr jalan2nya yg menyimpang......

Lanina:
Atau sebalik nya, msh ada kesempatan lg utk meraup segala cita-cita

Yudhi Christian:
Waspada dengan bahaya laten ORBA,
KKN merajalela
Merampok kekayaan negara dan uang rakyat
Pembungkaman kebebasan pers / berpendapat
Penculikan dan penghilangan orang yang kritis sama penguasa.
Jangan biarkan biarkan mereka merebut kekuasaan.

Delvia Angraini:
MUKANYA AURA DAJJAL, MBAHNYA SEGALA SETANN

Didi MJ:
Udin KAMb-Ing gak lebih dari pecundang politik. Masih kalah gentle sama Mimin Rasis yg berani bikin parpol dan fight dengan parpol lainnya, daripada cuma berani koar-koar di jalanan gak jelas siapa yang dukung si Udin KAMb-Ing.

Kuliti terus bung Nafys sampai ke sum-sum nya si Udin KAMb-Ing ini.

Ari Kurnia:
Sejak dulu Saya ga suka dia, pernah Ada ceramah di alazhar Dan penceramanya ternyata dia, Saya langsung keluar, malas mendengar ceramah dari orang macan dia

«§»:
sob nafys, kalo berkenan, beberkan profil para anggota kelompok arisan manula tsb ya pliss.

kenali lawan adalah 90% kemenangan.

«§»:
udin petot : itu gak benar, itu bukan saya di foto2 tsb. otak saya sudah dihack. ada pihak2 yg mau menggembosi otak saya. sebentar, akan saya tutup otak saya.

«§»:
begitu banyaknya kadrun yg berasal dan berafiliasi dgn muhamadiyah sehingga muncul pertanyaan:
1. apakah muhamadiyah sudah menyimpang ?
2. apakah muhamadiyah sudah menjadi sarang persembunyian baru bagi kadrun, menjadi pencetak kadrun ?
3. patut dipertanyakan integritas dan komitmen muhamadiyah bagi bangsa dab negara

Buaya2009:
Yang terbaru, sekitar dua ribu orang alumni ITB meminta nama Din Syamsuddin dicoret dari Majelis Wali Amanat ITB karena sikap Din Saymsuddin dianggap sudah menentang pemerintahan NKRI maupun Pemerintah Republik Indonesia yang sah saat ini. Sumber


Diaminkan, sob, diaminkan !!! Amiiinnnnn

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Din Syamsuddin, Alumni ITB, Rakyat Indonesia Dan Palestina Seword #1 Opini Indonesia yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/din-syamsuddin-alumni-itb-rakyat-indonesia-dan-2KA3fciO9Y

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: