You Now Here »

Khilafah Bukan Ideologi, Sebuah Tinjauan Fakta Sejarah Seword #1 Opini Indonesia  (Read 124 times - 60 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,701
  • Poin: 23.779
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




«§»:
agama onta masuk ke indonesia secara damai ?
silahkan baca sejarah keruntuhan majapahit !!!

raja terakhir majapahit adalah brawijaya v. sunan ampel mendarat di jawa dan minta izin kpd raja brawijaya agar bisa menyebarkan agama onta.
raja brawijaya v yg masih beragama hindu dgn senang hati memberikan daerah demak kpd sunan ampel utk menyebarkan agama onta.
kebaikan brawijaya v dibalas dgn pengkhianatan. sunan ampel membuat raden patah (anaknya brawijaya v) menjadi penyembah agama onta.
sebenarnya raja brawijaya v gak keberatan raden patah menjadi penyembah agama onta.
tapi sunan ampel mengangkat raden patah menjadi raja di demak dan menghasut raden patah utk memberontak melawan brawijaya v (bapaknya sendiri) utk menaklukkan majapahit agar bisa leluasa menyebarkan agama onta.
raja brawijaya v tidak mau melawan anaknya sendiri dan memilih utk menyingkir ke bali sampe kematiannya (kembali moksa).
banyak tentara majapahit yg tinggal mempertahankan istana dibunuh dan yg menyerah dipaksa menjadi penyembah agama onta. rakyat majapahit pun dipaksa menjadi penyembah agama onta. sebagian rakyat yg mengungsi ke jawa bagian selatan tetap beragama hindu, itulah suku tengger yg masih beragama hindu. sebagian besar tentara majapahit ikut mengiringi raja brawijaya v menyingkir ke bali sehingga sampe sekarang bali menjadi pusat agama hindu.

kesimpulan : agama onta masuk ke indonesia (tanah jawa) dgn menghasut seorang anak utk melawan bapaknya sendiri dan menghancurkan majapahit ... sejarah awal agama onta di tanah jawa yg berdarah darah.

agama damai ????  NGACO LOO !!!

Cahkene:
Sejak abad ke 6, dari penyebarnya saja mulai invasi ke daerah2 sekitarnya n disebarkan melalui dakwah n pedang

firman proindo:
Ya, caranya massa/pasukan Islam suruh orang non Islam masuk Islam, atau gak bayar jisya, kalo masih menolak baru dibantai

Cahkene:
Iya, mangkannya penyebarannya sangat cepat

firman proindo:
Emang kok Di era khilafah umat Islam tidak bahagia, terbukti banyak perang antara sesama muslim.

Popeye:
Gile lo ndro? ??? ??? ??? ??? ??? ????nambahin dikit.. raden patah mengejar Raja Brawijaya V supaya masuk agama tersebut tapi sang raja menolak dan tidak mau mengadaikan iman yang dianutnya.

«§»:
fakta sejarah kehancuran majapahit akibat serangan dari demak dan tragedy anak melawan bapaknya sendiri akibat hasutan dari salah satu sunan walisongo adalah sejarah yg disembunyikan oleh zombie yg menjadi mayoritas di negara ini .. tapi malahan menggembar-gemborkan sebagai "agama yg masuk secara damai"

«§»:
iyalah ciri khas onta dalam berperang, memaksakan lawan utk menjadi penyembah agama onta, kalo lawan menolak maka onta akan teriak dizolimi sehingga ada alasan utk berperang.

«§»:
di arab sono aja agama onta disebarkan secara berdarah darah SAMPE SEKARANG ... apalagi di sini agama onta dimulai dgn menghasut seorang anak utk melawan bapaknya sendiri, tentu dgn berdarah darah .......... INIKAH AGAMA DAMAI ???

Fsasosi:
Ideo..ntalogi...la

Wele Wele Machih Learn To Joke:
kaum kadrun yg munafiqun itu gak usah harap minta atau jadi pemimpin khalifa khalifaan negara deh sebelum bisa jadi khalifa di rumah tangganya sendiri, apakah suami bisa keluarganya gak dibikin kacau ala poligami alias harmonis gak? atau jangan2 malah downgrade nih suami jadi pemimpin khalifa pengantin bom? ngaca dulu deh..
keluarga kacau itu sebuah cerminan negara pun bisa kacau kalau pemimpinnya model brengsek gitu

si memble:
Arti ideologi secara sederhana adalah gagasan2 yg disepakati sekelompok orang sbg visi yg akan dicapai bersama dan biasanya menyangkut bidang ekonomi dan politik/kekuasaan.
Kesimpulan sy: khilafah adalah ideologi.

Anuku ngadekan:
Remix mania,dugem , musik bukan khilafah.

«§»:
khalifah adalah ideologi atau bukan ... itu terserah loe ...
yg pasti, khilafah adalah keegoisan agama ... pemaksaan aturan agama onta terhadap agama lain.

baik sbg mayoritas atau minoritas, agama onta selalu memaksakan ajaran agamanya kepada umat lain.
contoh : thailand dan philippine, zombie walau minoritas selalu bikin rusuh, berontak, memaksakan diberlakukannya khilafah di sana
apalagi kalo zombie ini jadi mayoritas maka bisa lebih gawat ....

FAUZi:
Konflik internal antar Dinasti khilafah hingga pertumpahan darah menjadi
 permasalahan mereka dalam membina persatuan Islam dalam satu daulat.



satu lagi bukti agama hanyalah membawa konflik dan perpecahan.............

Kampret212:
Iya nih. udah ketemuan belum sama Erika?

«§»:
setuju ... agama yg membawa perpecahan, sejak kematian nabinya justru terjadi perpecahan ...
rebutan kekuasaan atas nama khilafah ...

perang dgn sesama zombie, belom lagi perang dgn kafir ... benar2 agama perang

eh fauzi, loe dicariin tuh sama erika

Ayat1403:
betul ... betul .... yg dicari dan dituju adalah KEKUASAAN

«§»:
katanya "agama damai" ... koq sesama umatnya saling perang, belom lagi bikin rusuh dgn umat agama lain

windujati:
sebuah kritik yang tajam dan perlu direnungi oleh pemeluk agama islam khususnya saya...

prasetyonegoro:
Karena itulah Demokrasi diciptakan untuk menyempurnakan otokrasi

«§»:
khilafah tidak mengenal demokrasi.
khilafah ada kesamaan dgn komunisme ... sama2 memaksakan kesetaraan.
tapi khilafah jauh lebih berbahaya daripada komunisme ... di komunisme masih ada demokrasi, masih bisa memilih pemimpin .... sedangkan di khilafah tidak ada demokrasi.
lihatlah khilafah di iran, apakah mullah dipilih rakyat melalui pemilu ?

khilafah adalah suatu bentuk perbudakan politik yg dilakukan oleh agama onta terhadap umat agama lain

Kampret212:
eh di China emang ada pemilu? dipilih oleh partai tuh, rakyat gak punya wewenang milih pemimpin. Itu yang kutahu. Tp untungnya biaya politik jadi berkurang dari sisi pemilu, tp biaya propaganda politik tetap aja banyak..

«§»:
itu komunis yg menganut diktatorship.
diktator nya itu yg menhilangkan demokrasi.
khilafah adalah diktator absolut yg didasarkan agama.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Khilafah Bukan Ideologi, Sebuah Tinjauan Fakta Sejarah Seword #1 Opini Indonesia yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/khilafah-bukan-ideologi-sebuah-tinjauan-fakta-B9rLu234kk

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: