You Now Here »

Balasan Din Atas Sindiran Megawati Buktikan KAMI Memang Berambisi Tapi Gagal Seword #1 Opini Indones  (Read 91 times - 61 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,403
  • Poin: 23.480
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




TR Kurniawan:
President ke 7 Indonesia tidak punya darah biru dalam Politik ........... awalnya bukan siapa siapa ..... berprestasi dari bawah ............

si memble:
Setuju, Jokowi menjabat tanpa oligarki dan dinasti.

«§»:
sang tukang kayu yg menumbangkan pohon cendana

Lanina:
Di bikin furniture ga?

«§»:
kalo gak suka dgn oligarki dan dinasti dalam parpol, mendingan bikin parpol sendiri.
lagipula, ketum partai gak selalu berhasil mewariskan kekuasaan ke anak cucu, buktinya SiBuaYa gak bisa mewariskan ke ibas, dan ahay cuma anak bawang kemaren sore bagi kader demokarat.
begitupula megawati tidak mewariskan kekuasaab ke anak cucunya.

pewarisan kekuasaan ke anak cucu bisa terjadi jika dan hanya jika anak cucu nya berkompeten dan kapabel menjadi pemimpin.
kalo jokowi ?  kita liat aja apakah gibran dan bobby bisa lulus ujian politik dari rakyat.

soharto aja gak bisa mewariskan kekuasaan politik ke anak cucunya malahan anak2 menjadi sob mafia belakang layar yg menggerakkan zombie2.

siBaling:
hanya golongan pecundang yang hari gini masih meributkan sistem. Kemaren2 ke  mana aja? Ngapain aja? kalau nggak bisa masuk sistem kenapa sistem yang disalahin? loser.

Parlindungan Panggabean:
Berarti si Udin tidak mengakui sistem demokrasi yang dianut dalam menjaring pemimpin, hanya karena tidak ada partai yang melirik si Udin atau Gatot. Sebenarnya dia mau bilang brengseklah semua partai dan rakyat Indonesia dengan sistem demokrasinya, tapi malu2 onta. Terbukti KAMI klop dengan HTI yang anti demokrasi dan Pancasila, yang merasa mereka tidak akan mungkin menjadi pemimpin dengan sistem yang sekarang berlaku. Makanya mereka berdalih sistem yang sekarang berlaku tidak sesuai dengan Pancasila menurut pemahamannya sendiri.
Pernah sih bandarnya bikin partai dan ikut pemilu pada 2019 yang lalu, tapi hasilnya nyungsep terkapar dan dikudeta pula. Karena hasilnya boncos, pelampiasannya koq ke sistem. Btw, sang bandar sudah jadi ustadz ya.? Akhir2 ini penampakannya sholeh gitu lho..

Awam Wahono:
Din samsudin itu tidak ngaca pada diri sendiri membelain suharto zaman orde baru , rekam  jejakmu digitalmu ada din

Lanina:
Ajudan yg setia sampai akhir, skrg mengabdi pd anak cucu orba

Jesse Sihombing:
Oalah Udin,,,trus mau mu lewat KAMI ente mau capres atau wapres,,,preettt lah ente.

windujati:
Firdaus ReSeller....hehehe

FAUZi:
aku mau ganti ID jadi kiai gringsing ah... biar selaras dengan perguruan windujati

«§»:
seminggu ini sampeyan jadi the most wanted hahahaa
semua gara2 hti hahahahaaa

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Balasan Din Atas Sindiran Megawati Buktikan KAMI Memang Berambisi Tapi Gagal Seword #1 Opini Indonesia yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/balasan-din-atas-sindiran-megawati-buktikan-kami-0DGKs1ofB6

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: