You Now Here »

Sok Cela Ahok, Roy Suryo Kena Tuabok Panci Eh Netizen, Hehehe…! Seword #1 Opini Indonesia  (Read 111 times - 62 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,404
  • Poin: 23.481
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Awam Wahono:
Menurut saya roy suryo itu harusnya diruwat dulu untuk pembersihan aura negatif

Ayat1403:
sudah susah utk diruwat, soale bukan aura negatif yg nemplokin di badannya tapi panci .... ??? ??? ??? ??? ????

Joe aja:
Yo wis, pancine sing di ruwat ae.. ??? ?????

Parlindungan Panggabean:
Itu foto yang melengkapi artikel ini apa gak ada yang lebih sopan apa.? Maaf.. itu penampakan koq kaya' gendruwo ngedan gitu.. jorok banget ahh..

Ninanoor:
??? ?????

Barbarian King:
Klo gak salah ini barang'' yg blm sempat dikembaliin ke negara :
1.Teko
2. Rice cooker
3. Kuali
4. Tutup wajan
5. Pengki
6. Taplak meja
7. Tutup ember
8. Tali jemuran
9. Ulekan
10. Gagang sapu

Di tggu niat baiknya,itu milik negara ...

Lanina:
Segitu butuh nya ya? Kasihan sekali tuh kmrt kere

Parlindungan Panggabean:
Lho.. maling koq gelondongan begitu.? Kalau dikampungku orang seperti itu dah digebukin kaya' nggebukin ular berbisa.

Ninanoor:
??? ??? ??? ???

Joe aja:
Namanya berat dan berkharisma sekali nie si klepto. Kanjeng Mas Raden Tumenggung Roy Suryo Singomenggolo Jalmowono Kepentok Mejo Ora Opo opo Nang Ning Nang Ning Nang Ning Gung Dang Dang Dang Dang Dutz....

(Pas sebut dang dang dutz hrs dibunyikan dgn ketukan dandang/ panci)

Paijo:
Jalmowono brrti orang utan dong masdab? Wkwkwk

Joe aja:
La iyo wong kelakuane nggragas koyok kethek.(Semua di curi dan dimiliki)

Ninanoor:
??? ?????

Joe aja:
Mbak Nin, jgn lupa pancinya diketuk2 ya ??? ?????

Ninanoor:
Njih ??? ????? mejanya tolong ditaliin yaa, takut hilang hehe

Joe aja:
Njih mbak tak taliin nanti ????

San Ken:
Kemarin gue cuma bilang,:Om, itu kalo mau makan siang sayurnya ada di Panci". Langsung gue diblok. Sensi amat sih ama perabotan dapur...

«§»:
macam emak2 berkumis ngurusin perabotan dapur

Ninanoor:
??? ??? ??? ???

Didi MJ:
Kalau si Raden Mas Sukro ini bersuara.... Klontang kluntung klonongnongnong...
Panci kopong nyaring bunyinya.

Lanina:
Pokok mslh nya rasisme. Mau Ahok di tempat kan dmn jg, di protesin.

Alex R.:
PSBB mengakibatkan aktivitas transportasi, pabrik dan berbagai kegiatan yang membutuhkan BBM menurun yang berakibat pendapatan Pertamina menurun. Sedangkan biaya yang bisa dipangkas terbatas karena biaya operasi, biaya pemeliharaan, biaya pegawai, pembayaran cicilan utang semuanya jalan terus. Otomatis kerugian perusahaan tidak bisa terhindarkan. Seandainnya KRMT Roy Suryo yang jadi Komut atau Dirut hasilnya pasti Pertamina tetap rugi.

Bapake Maria:
KRMT gak ada urat malunya

«§»:
si panci pakar b0k3p bisa ngomong apa ?

«§»:
memulai karir sebagai pakar b0k3p dan berakhir sbg koruptor panci

sungguh mengenaskan

Joe aja:
...dan ditengah karirnya lupa lagu Indonesia Raya

Jesse Sihombing:
Roy Suryo Panci

Agung Nugroho:
#ROI CURYO ITU SDH BAWA PANCI KE MUI BELUM BUAT SERTIFIKAT HALAL..?
#MINTA TEMEN KADRUIN DI MUI UNT BIKIN SERTIFIKAT

Ninanoor:
Terima kasih atas semua komentar para pembaca ??? ?????

Joe aja:
Siip...ditunggu artikel lainnya mbak? ??? ????

Ninanoor:
Siyaaap ????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Sok Cela Ahok, Roy Suryo Kena Tuabok Panci Eh Netizen, Hehehe…! Seword #1 Opini Indonesia yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/sok-cela-ahok-roy-suryo-kena-tuabok-panci-eh-e48e3y1mN7

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: