You Now Here »

Benarkah Seword Disusupi Kadrun? Seword #1 Opini Indonesia  (Read 103 times - 65 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,550
  • Poin: 23.628
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Benarkah Seword Disusupi Kadrun? Seword #1 Opini Indonesia
« on: August 30, 2020, 05:15:07 AM »




Tri Kartika Dewi:
Menurutku sbg pembaca setia seword, penyusup kadrun di seword itu bukan di penulisnya. Penyusup kadrun itu masuk melalui komentar2 mrk yg masuk dan menyerang penulis seword  yg mendukung kebijakan taat hukum pres menghadapi radikalisme. Para penyusup kadrun tsb  menggiring opini bhw pemerintah tdk tegas bhw jokowi lemah. Seharusnya hti dilibas bla bla bla. Tujuannya spy jokowi masuk jebakan mrk yaitu represif. Lalu dimulailah gerakan jihad agama atau fitnah pelanggaran ham. Lalu saya juga prihatin kenapa penulis seword satu demi satu meragukan pemerintah. Juga mengatakan lembek, tdk tegas bla bla bla. Ingat Jokowi bukan God Father. Beliau pasti memiliki pertimbangan matang. Terbukti khan skrg pres melalui moeldoko telah memerintahkan banser nu ditetapkan sebagai pasukan cadangan organik TNI shg  ke depan memiliki legitimasi setara TNI menertibkan keamanan negara dr musuh laten internal negara layaknya babinsa TNI . Sementara TNI fokus menindak musuh nyata negara seperti pemberontak. Belajarlah filosofi wayang untuk memahami langkah jenius pres

FAUZi:
Memang lemberk dan takut kepada gerombolan kadal gurun onta gurun dan para cingkrangan kok...

Takut gerakan jihad agama atau HAM...?

Dengan strategi seperti sebelum 1998, adanya litsus. laksus dan peraturan subversif mereka tak kan bisa bergerak kok... , bukti banyak....

Salah sendiri siapa suruh sok HAM HAM.. akibatnya bahkan acehpun sudah bukan bagian dari Indonesia gara gara si habibie yang mengundang pengkhianat GAM dan disambut dengan karpet merah... padahal semasa jadi DOM.. aceh aman saja ...mau macam macam ya habisi

Pak Jokowi saja yang maha takut kepada mereka sampai membiarkan dan kita terjebak dengan kalimat "tanpa beban"

Bossi Thian:
Mmmmmmmm sepertinya "jurus catur" lagi nih

TMP2020:
Terbukti khan skrg pres melalui moeldoko telah memerintahkan banser nu ditetapkan sebagai pasukan cadangan organik TNI shg ke depan memiliki legitimasi setara TNI menertibkan keamanan negara dr musuh laten internal negara layaknya babinsa TNI


Bolehkah diberitahu sumber info/berita ini, sebelum sy mempelajari filosofi wayang tsb ??

FAUZi:
berita bulan februari yang tak pernah ada gaungnya lagi om

TMP2020:
Bukan perintah Presiden. Moeldoko hanya merekomendasikan/mengusulkan Banser menjadi Komponen Cadangan, bukan pasukan cadangan organik TNI.

Sampai skrng, aturannya Komponen Cadangan ini, jg blom dibuat Kemenhan kok.

Jadi apanya yg terbukti ??

Gabener:
Hmm sudah ku duga, yang mengkritisi lebih tepatnya nyinyirin Ahok itu keliatan banget ! Cekidot

Love The Truth:
Tetap Jaya Seword...Dukung NKRI / Pancasila / Bhinneka Tunggal Ika ...aminnn.

Alex Cris:
semua media ky gitu boss
dari youtube,fb,twitter sampe xvideo pun ada wkwk

FAUZi:
lupa om, ciri no 4 kadal gurun dan onta gurun adalah pembelaan mati matian terhadap budaya gurun pasir dan budaya onta serta kadal guru dan dilkaitkan dengan agama, seperti  budaya menggunakan daster walau laki laki, budaya membungkus dan membuntal kepala bagi wanita, padahal kalau ditanya "ajaran walisanga mana yang mewajibkan" tidak bisa menjawab


ciri no 5 tentunya walau mungkin tak sepenuhnya tapi condong ke pro khilafah

Alex Cris:
saya mau nulis d seword malah d tolak
sudah lah
mending gw commen aja :V

Tony Gede:
Perbaiki lg tulisannya sesuai saran editor, lalu kirim lagi.

Saya saja dulu kirim dan perbaiki 4x baru keterima.

Pak Roedy Siswanto jg kirim dan ditolak bbrp kli sblum keterima.

Coba terus.

Joe aja:
Terus coba lagi om...

Oma Acel:
Kadrun penyusup itu bukan penulis,  tapi pembaca dan komentator seword. Yang anti Jokowi itu sekarang ada dua,  kadrun dan mantan cebong yg kecewa krn ternyata pemerintahan Jokowi tidak sesuai dengan ekspektasi awal.

FAUZi:
Betul sekali oma...


Banyak yang kecewa karena kehancuran negara ini sudah mulai terlihat jelas... Oma ga usah jauh jauh ke puncak kalau melihat peternakan onta, cukup ke daerah jatinegara, dulu hanya jalan pedati yang dikuasai kaum onta, sekarang sudah menyebar sampai cipinang cempedak I dan II, bahkan di Cipinang Cempedak I sudah seperti perkampungan onta deh...

Itu hanya ciri luarnya saja lho Oma, masih banyak hal lain yang 'terpendam'



Dan Pak Jokowi sungguh menepati kata katanya 'tanpa beban'

Joe aja:
Waduh jalan pedati kp. Melayu Jatinegsra deket bgt daerah gw cuy... Gw tinggal didaerah Polonia. Dulu org2 arab di Pedati emang lumayan banyak, tp toleransinya tinggi bgt. Kebanyakan anak2nya sekolah di sekolah Katolik St. Antonius daerah Polonia.Temen kelas gw banyak org arab dari Pedati dan mereka bisa berdoa secara Katolik waktu mulai dan selesai belajar dikelas.
Sebagian temen gw yg arab muslim masih hafal tuh ampe sekarang...

Tapi sayang, semenjak reformasi, daerah Pedati n Cipinang Cempedak dah kyk daerah kolonial arab. Dan rata2 pendukung dan simpatisan ormas yg lu tau sendirilah.

Daniel Toba:
Semestinya Semua Penulis Seword, Harus Mencantumkan Level Tingkat Kecerdasan IQ nya.
Kalau Hanya 60--110, Unstandard.

Minimal IQ 120 Keatas.
Semakin Tinggi IQ Penulis, Makin Luas Wawasannya dan Semakin Banyak Pembaca Mendapatkan Narasi Dan Opini Bagus.
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ?????
Banyak Gelar Doktor dan Professor Menulis Buku-buku Ataupun Tulisan Pendek, Namun Isinya Sampah.
??? ??? ??? ??? ??? ?????

Glent Lim:
Berbeda itu biasa
Tapi pengkhianat negara itu ga bisa ditolerir
Jadi khilapret, antifa, anarkis & sjw itu wajib dibantai

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Benarkah Seword Disusupi Kadrun? Seword #1 Opini Indonesia yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/benarkah-seword-disusupi-kadrun-wZfvVdswW5

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: