You Now Here »

Meluruskan Kebohongan/Kesalahan Informasi Vaksin Seword #1 Opini Indonesia  (Read 132 times - 70 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,694
  • Poin: 23.772
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




TUgiyo:
kalo yg kalung tolak bala itu sih asli sama palsu saya yakin efeknya placebo semua...wkwk

ronin_indo:
Nah, vaksin Sinovac di Brazil aja pengujiannya masih di tahap 3. Hasilnya walahualam.

Semuanya karena euforia dan mau cepat. Pengujian per fase nggak pernah dibuka hasilnya.

Intinya di Indo bisnis vaksin memang menggiurkan, pengen sehat sih dan terlindung dari Korona tapi ya seberapa efektif vaksin yang dipake di Indonesia itu kudu disertai dengan beriman kali ya.

Thanks Mas Alif

si memble:
".....prinsipnya harus kejujuran dan transparansi."
Nah ini yg susah dicari! Kalo semua jujur dan transparan pastinya indeks korupsi kita akan membaik. ????

Kolik2000:
Saya siap disuntik dan menyuntik

Sean:
Saya bagian menyuntik aja om....soale lebih ueennaakk ??? ??? ??? ??? ????

ronin_indo:
disuntik apa dulu, wqwq

rawanjalur:
Apapun yg dibuat demi kebaikan orang banyak hendaknya menjunjung AHKLAK.

zospot:
kok penelitian vaksin segampang itu?

si memble:
Semua bisa diatur dan dibuat gampang agar cepat jadi, agar pembelian cepat direalisasikan, trus fee juga cepat mengalir.
Itu sebabnya sy agak ragu dgn efektifitas obat atau vaksin yg dibuat pake jalan pintas.

Aan Widjaya:
TPK disingkirkan, vaksin yg di elu elukan kaya begini, ambyaarrr!! deh APBN tanpa hasil, kita nonton sampai maret 2021.

firman proindo:
Pusing baca opininya,
angka2 detail sekali
??? ?????

Nawadi Zheng:
Penyuntikan plasebo dlm hal ini utk apa ya ?? Apanya yg mau dites ?? Mohon petunjuknya.

Tony Gede:
Buat perbandingan antara yg diberi vaksin beneran dngn yg ga dapet.

Kalau hasil yg dapat vaksin beneran cuma sama aja dngn yg dapat plasebo, artinya ya vaksinnya gagal.

Kira2 sih gitu.

si memble:
Agar ga ada manipulasi data, tapi terkadang walau pake plasebo ada sebagian yg  sembuh sendiri karena kondisi tiap orang yg berbeda. Itu sebabnya bikin vaksin dan obat butuh waktu lama, setiap data harus bisa dijelaskan secara ilmiah.

sutan saja:
Mungkin sebagai kelompok kontrol. Kalau dalam penelitian biasanya subjeknya dibagi jadi dua kelompok, satu yang diberi perlakuan (yang efeknya sedang diteliti), dan satunya tidak diberi perlakuan, sebagai kelompok kontrol.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Meluruskan Kebohongan/Kesalahan Informasi Vaksin Seword #1 Opini Indonesia yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/meluruskan-kebohongankesalahan-informasi-vaksin-ALO9YxFmKK

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: