You Now Here »

Meragukan Niat Ayahnya, Mumtaz Rais Janji Berenang Kalau Sampai PAN Reformasi Terbentuk Seword #1 Op  (Read 87 times - 78 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,404
  • Poin: 23.481
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Gabener:
Muntah rasis apa mau nyewa pesawat didalemnya dikasih bak mandi berendem sambil main hp dari cengkareng ke lombok, ngono po dab
wong kentir podo karo pak'e

«§»:
sinetron keluarga rasis dibumbui janji2 gombal hahahahaaa

Didi MJ:
Bapak - anak = 11 - 12.
Udah lu berdua bargaining nazar aja, yg muda cukup berenang dari kapuk ke Lampung aja deh, dan yg tua cukup jalan kaki dari Jogja ke Semarang. Sudah dikurangi pun tetap tidak akan terlaksana, karena cuma modal OMONG KOSONG!
Maaf bukan bermaksud body shaming, tapi kenyataannya bibir mulut mereka agak lebar ya dari orang biasa..

Jesse Sihombing:
Harusnya nazar mu muntaz rais adalah bantuain bapa mu melakukan jalan kaki Jak Yog, biar nazar bapakmu itu lunas

Fsasosi:
Semoga di sambar hiu.

mad gilbird:
Sesama gelandangan politik dilarang saling beradu nazar gimmick gitu dong. Jangan2 ntar kl beneran PAN reformasi jd nama grup band idol, si hanuman jg bernazar akan terbang dari sabang sampai merauke pake baling2 bambu pula. Oh dinasti rasis...sungguh pecundang skali nasib dinasti rasis ini ??? ??? ??? ??? ??? ?????

«§»:
sejarah terulang lagi ...
ketika raden patah dihasut oleh walisongo utk menjadi mualap dan m3lawan bapaknya sendiri yaitu raja majapahit brawijaya v yg beragama hindu,
maka sekarang seorang anak melawan bapaknya sendiri karena si bapak bikin partai baru.
si anak terlanjur menikmati kemewahan partai karena dipuaskan oleh besan bapaknya.

Joe aja:
Wwwkkk..."Deni manusia ikan" jaman gw bocah di majalah Bobo

Widodo SP:
Lho gue kan datang dari masa lalu Bang @joe_aja:disqus  ... pakai mesin waktu Doraemon, kemarin dipinjamin... :-D

«§»:
ketahuan angkatan nenek gue hahhahaaa

Joe aja:
Bahkan angkatan nenek dari nenek moyang elo cuy... ??? ??? ??? ??? ????

silabo hatung:
mumtaz lebih percaya pernyataan gus dur bahwa ayahnya akan menjadi gelandangan politik .. artinya sampai selesai amien tak bakalan punya partai lagi ! .. yang membalas karmanya tak jauh jauh amat, ya. anaknya sendiri. tragis !

«§»:
emangnya siapa aja pengikut setia si rasis peyot ini?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Meragukan Niat Ayahnya, Mumtaz Rais Janji Berenang Kalau Sampai PAN Reformasi Terbentuk Seword #1 Opini Indonesia yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/meragukan-niat-ayahnya-mumtaz-rais-janji-berenang-S5TSOaKfpm

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: