You Now Here »

Wapres Rasa Ketua MUI Seword #1 Opini Indonesia  (Read 84 times - 79 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,422
  • Poin: 23.499
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Wapres Rasa Ketua MUI Seword #1 Opini Indonesia
« on: September 02, 2020, 12:53:29 PM »




C Jon:
Kalau Wapres jadi penghalang beredarnya vaksin Covid-19, biar KSAD aja yg beresin,
Wapres ini mengeluarkan pernyataan halal tidaknya vaksin karena merasa masih Ketum MUI yg pernah menikmati setoran sertifikasi halal. Makanya beliau tidak berani menindak pengurus MUI yg beroposisi thd pemerintah. Semata-mata krn pernah berjamaah menikmati hasil sertifikasi halal yg tidak pernah bisa di-audit oleh siapapun.

LAKSMANA BINTAN BANDAR BESTARI:
Selepas dari Jusuf Kalla yang pro KADRUN, ternyata yang kedua inipun tak berdaya pula menghadapi serangan KADRUN beserta kroni-kroninya.

Martabak Sweet:
Bagiku, KH. Ma'ruf Amin adalah seorang ulama yang begitu terhormat di bawah NU.


Seandainya penjahat dan bajingan kemanusian berkedok ulama ini adalah "ulama yang begitu terhormat", berarti qualitas NU adalah sangat rendah. Mungkin tidak beda jauh dengan tahi di sungai ciliwung.

Pernah menjabat sebagai Rois Am PBNU adalah bukti shahih betapa beliau bukan ulama sembarangan.


Kalau kriteria seseorang dinilai dengan jabatan belaka, berarti sebenarnya tuhannya itu jabatannya rois am itu sendiri. Dan menunjukkan begitu parahnya kriteria yang menunjukkan "ulama" bukan sembarangan .

Tidak sadar sedang mencoreng muka sendiri.

Kampret212:
PBNU juga buatan manusia, pasti ada kelirunya dan salah satunya adalah memilih si wapres ini jadi rois am PBNU dulunya. Sejak jadi ketua "Majelis Uang Islam", beliau ini sudah mengeluarkan fatwa-fatwa aneh dan "merusak" seperti fatwa terhadap Ahmadiyah dan Ahok. Tp eyang Owi malah milih orang rusak begini. Ya mau gimana lagi, gak bisa di reshuffle juga tuh wapres, jadi kita nikmati aja.

Trafalgar Law:
Semua hal yg halal bisa menjadi haram kalo tidak ada uangnya, begitupun sebaliknya semua hal yg haram bisa menjadi halal jika ada uangnya, Jadi wani piro?

Noor Arief:
Itu kan versimu, versi islam sudah jelas, halal ya halal, haram ya haram

Stevanes Ariffin:
Masalahnya kini Islam aja udah rancu antara Islam yg bener vs "islam" kadrun. Otomatis definisi haram dan halalnya juga rancu. Contoh, si Ariel bikin video hot ame Luna didemo haram. Tapi, kalo sang habib pimpinan ber mesum ria dgn yg bukan muhrim, itu halal.

Simson Manurung:
Tapi anda juga harus memahami keadaan darurat bisa berbeda.. .. Benarkan? ???

Alex R.:
Sebagai jalan tengah kalau gagal dapat sertifikat halal bisa dimanfaatkan untuk masyarakat di Bali, Papua, NTT dan untuk kalangan masyarakat non-muslim lainnya. Sayang kalau dimusnahkan...

Mike©-®BEYER:
biarlah yg merasa itu pasti haram tidak usah pakai itu vaksin , repot ngurusin hal2 yg gini2 aja . ''mereka'' siap mati koq, biarkan saja....

Kampret212:
nah setuju ini, buat yang mau ajalah. yang merasa haram ya udah gak usah pake. pake kalung ajaib mentan aja yang halal, atau obat covid dari unair

Stevanes Ariffin:
Dan Jokowi akan didemo anti Islam....

Alex R.:
Kalau gitu diekspor sajalah.

Alex Cris:
bener2 dah
2 2nya sama2 gblog
pilih jokowi maupun prabowo sama aja

«§»:
pemilu bukanlah utk memilih yg terbaik tapi utk mencegah yg jahat berkuasa

Alex Cris:
ia emang bener tapi knp jokowi pilih yang dari kadrun juga

aneh kan
katanya wapres sudah berjanji

«§»:
dipikirnya bisa dijadikan tameng dari serangan kadrun dgn tuduhan anti islam ...
tapi ternyata cuma manis di awal, selebihnya menjadi beban pemerintah.

Kampret212:
Kita nikmati saja, Eyang owi yang sekarang sdg fokus menyiapkan jalan buat anak cucu

Mike©-®BEYER:
nikmati saja ......

Fsasosi:
Mungkin ke engganan utk memakai terapi plasma darah juga ada pertimbangan haram2an macam gini... haram kalo nerima plasma dari orang kafir

Didi MJ:
Pak kyai Maruf Amin setau saya masih menjabat sebagai ketua umum MUI. Jadi mau tidak mau rakyat Indonesia harus merasakan wapres rasa ketua MUI. Biasa kan kalau main dua kaki, kaki kiri di pemerintahan, kaki kanan di MUI, tengah-tengah terengah-engah sama istri muda..

Stevanes Ariffin:
Masalahnya sekarang aja udah beredar cerita bahwa vaksin dari sinopac Cina itu haram. Apa dibikin dari bahan babi?? ya belon tau. Pokoknya dari cina ya haram, kecuali Xiao Mi, Lenovo, Hua Wei,Tik Tok, dan aneka peralatan lainnya. Kalo ga diurusin label "halal"nya,  nanti cuma non-Muslim yg pake tuh vaksin. Akibatnya, Jokowi salah lagi dituduh memihak non Muslim. Yg penting kedepannya, gimana caranya kewenangan label halal itu dialihkan dari MUI ke Pemerintah, karena MUI itu udah menjadi semacam "perwakilan/kedutaan (walaupun tidak diinginkan)" dari suatu negara Khilafah, yang entah dimana lokasinya, entah siapa Khilafahnya, dan entah dimana Ibukotanya.

Panda:
Situasi darurat masih aja mikir halal haram.?
Negara Arab /UEA juga ikut uji klinis 3, bahkan menteri BUMN sdh pesan 10 juta dosis. Mereka ga mikir tuh.

EastMan:
Biar cecunguk" peliharaan di MUI dpat proyek guede buat nebalin kantong wkwkwkkkk

Lanina:
Halal cuma sekedar ongkos finansial saja

Arif Soetanto:
Ini sih mewakili kadrun

«§»:
di periode pertama jokowi pernah bilang pejabat publik tidak boleh rangkap jabatan, tapi sekarang dibiarkan.
bahkan wapres tetap rangkap jabatan sbg ketua mui.

sejak dukungan rasis "pak tua" terhadap joker, gw menjadi pesimis terhadap jokowi yg memilih "paktua" ini. gw terpaksa pilih jokowi utk mencegah setan kadrun berkuasa, yg jauh lebih buruk dari jokowi yg lemah.

Roedy Siswanto:
Saluut bung Ayyas. Walaupun pengantin baru tetap bisa berpikir kritis ....apa apa ju Karena pengantin baru ya ??? ??? ??? ???

«§»:
harus tetap melaksanakan sexual distancing ya xixixixi

Roedy Siswanto:
??? ??? ??? ???

Mblandyang:
wiihh keren pak wapres,.  tetap sehat dan tetaplah berkarya ..
... walau gak ada guna nya juga

Julius DS:
Wapres berbisnis label halal yang entah duitnya lari kemana..... pokoknya ada peluang, semua pasti diteror dengan label halal...yang artinya duit dan duit....mungkin juga duit hasil hasil label halal dipergunakan untuk sindikat gerombolan pro khilafah

Alamakkk:
Memang orang ini gak ada gunanya juga kok.
Ketika Pilpres pun, pemilihannya gak menambah suara secara signifikan.
Mending disuruh duduk manis diam saja - jauhkan dari mikrofon.

yoseph:
faktanya, dia wapres urusan halal-haram....kalau urusan yg lain..mboh..

Nurtjahjo Pradono:
Jadi inget tahu bulat digoreng dadakan ...

TUgiyo:
Tepok jidat

Han:
Jadi kalau misalnya vaksin yang pertama kali ditemukan tidak halal, apakah lebih baik tidak digunakan?

heaven sigit:
Kalo nggak halal, tak pakenya saja, om..

Aan Widjaya:
Ya tambah vaksin yg halal, kan ada dr UEA, yg nggak halal bisa tuk rakyat yg lainnya. Nggak ada masalah sih.

Jesse Sihombing:
Waduh negeriku tercinta, sudah darurat begini, masih sempat2nya ya. Langsung aja ikut sekarang periksa dan tidak perlu dibayar sertifikatnya, kan sudah kenyang selama ini.

«§»:
walau langit runtuh, agama onta tetap disembah.
semua vaksin selalu pake enzim dari babi karena enzim dari babi tidak akan ditolak tubuh manusia.

Barkah Adi:
Jadi inget vaksin meningitis.

Babi Berisik:
Sisepuh dalam selimut

afarinah:
Pasti mencari keuntungan dengan label halal lagi. Biarkan aja yang tidak mau suntik.

Oen:
Supaya afdol kan ada vaksin dari Arab nah ini khusus untuk yang halal , vaksin dari Cina untuk yang kafir kan jadi aman kaga ada polemik vaksin halal dan haram.

Jay:
MUI isinya kadrun

«§»:
kadrun dan ulama komersil cari duit dgn jual fatwa dan label halal

erik:
nicee

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Wapres Rasa Ketua MUI Seword #1 Opini Indonesia yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/wapres-rasa-ketua-mui-ddQDILCwW4

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: