You Now Here »

Modyarr! Tempo Yang Merugi Dunia Akhirat! Seword #1 Opini Indonesia  (Read 65 times - 81 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,404
  • Poin: 23.481
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Didi MJ:
Kepala burung Garuda sengaja dipelintir ke kiri oleh media Tempe, mau memframing bahwa pemerintah saat ini lebih berkiblat ke 'kiri' atau kasarnya "Komunis". Seperti halnya komunis yang berkonotasi juga dengan negara China, maka si tempe basi ini juga memberikan tuduhan ke pemerintah saat ini berafiliasi dengan China.
Sudah jelas Tempe coba bermain SARA dan politik identitas terhadap pemerintah Indonesia khususnya presiden Jokowi, juga mau memecah belah bangsa ini dengan mempelintir pita bhinneka tunggal Ika.

Bagi setiap warga negara Indonesia yang waras wajib membungkam dan menghancurkan media provokator macam Tempe ini!

nihayatur rohmah:
Keren pemaknaannya? ???

ivan:
Dan Tempo dengan seenak udelnya merubah lambang negara ini. Demi
mendapatkan fulus dan laba perusahaan? Bisa nangis roh-roh para pendiri
negara ini. Sungguh rendah moral dan etos kerja Tempo.........apakah hal ini tidak bs di proses hukum....."roh pendiri bangsa akan lebih menangis lagi bila ada anak bangsa yg paham hukum tetapi mebiarkannya"

Alex R.:
Media cetak kalah bersaing terhadap online news dan TEMPO lambat beradaptasi sehingga sekarang megap-megap nyaris sekarat.

Parlindungan Panggabean:
Kalau Tempo butuh duit, bisa kan cetak cerita stensilan plus gambar Mia Khalifa harga goceng lalu jual wajib kepada 7 juta gerombolan kadrun, pasti untung. Lha pentolannya aja kolektor majalah play boy gitu lho.. Lalu makmurlah tempo sampai poh poh poh..

MasErik Bhe:
#tempoMEDIASAMPAH !!!!!!

Wele Wele Machih Learn To Joke:
tempo jadi majalah nomor 1
maksudnya:
nomor 1 dalam hal bikin emosi marah rakyat indonesia

Ruddy Kurniawan Gymkhana:
Tempik sudah kalah bersaing dengan media opini sekelas Seword, ckckckck jadinya memalukan semua digadaikan termasuk lambang negara RI.

Mike©-®BEYER:
ayo para penulis seword jadilah yg terdepan utk mengadukan pemred '' tempe '' ke kepolisian RI dgn delik aduan penghinaan terhadap lambang negara . jangan nunggu netizen bergerak baru kita bertindak . percuma kalau cuma hanya bisa menulis opini tanpa ada tindakan . saya pribadi dgn bbrp teman sdh merancang dan menyiapkan delik aduan untuk pemred mblegedes ini .

deetopia:
Sepertinya sih memang sengaja supaya bisa playing victim. Tapi kalau pun kena pasal, siapa yang kena? Paling jauh illustrator dan redaktur yang bisa mereka ganti dengan mudah sementara mereka menikmati perhatian dan berharap bisa memperpanjang umur.

Love The Truth:
Semoga ada tindakkan nyata dari pemerintah...

FAUZi:
susah berharap hal itu terwujud.............. sudah kepalang takut

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Modyarr! Tempo Yang Merugi Dunia Akhirat! Seword #1 Opini Indonesia yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/modyarr-tempo-yang-merugi-dunia-akhirat-nBU3xFdlYJ

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: