You Now Here »

Hukum Avatar Facebook Haram? Seword #1 Opini Indonesia  (Read 103 times - 85 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,421
  • Poin: 23.498
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Hukum Avatar Facebook Haram? Seword #1 Opini Indonesia
« on: September 03, 2020, 04:09:38 PM »




Bobo Djowang:
Pantesan patung2 peninggalan bersejarah pada di rusak sama ISIS, orang pikirannya gak move on, atau memang gak mau move on, kalo move on masuk neraka katanya

violet lavender:
seharusnya konsekwen kalau haram avatar, haram juga memasang foto diri sendiri di profil, status medsos, dll. atau medsos juga haram....


pengalaman punya temen yg menhapus semua fotonya di medsos, lalu gak muncul2 di medsos, gak komunikasi di wa dan sejenisnya..... entah tuh orang masih hidup atau gak.... wkwkwkwkwkwk....

NightRouge:
Sok-sokan bilang "gambar tuh haram".. eh komplotan mereka malah pake pp atau sebar2 gambar si bibib.. koq nggk sekalian aja diharamkan tuh gambarnya bibib.. wkwkwk

Ndemik:
Seperti halnya jilbab itu wajib atau tidak.. ????
Klo menurut cerita Gus Baha, ada ulama Kyai terkenal punya meubel gambar binatang, karena takut akan hadis tersebut, leher digambar ukiran tersebut dipotong sedikit ??? ?????

Fsasosi:
Segala sesuatu aktifitas dan kreatifitas di luar kadrun itu haram... namun tetapi segala sesuatu akan menjadi halal meski melanggar norma asusila sekalipun asal kadrun terlibat dan dapat nikmat didalamnya.. liat aja tuch puncak bogor & chatting s3x

Gabener:
Lha yang pakai avatar si mezum yang posternya lagi mejeng di bangjo Jakarta piye jal, harom pora

Joe aja:
Semua negara berlomba2 utk membuat roket menuju bulan atau tamasya ke mars. Negara2 juga berlomba2 membangun gedung tertinggi dan siapa pemenangnya. Indonesia masih aja berkutat sama kegoblokan otak cingkrang. Kalo gitu jangan beli susu utk anak yg ada gambar sapi, gak boleh makan kornet krn ada gambar bernyawa/sapi. Gak boleh makan sarden krn gambar ikan dll yg bergambar mahluk bernyawa. Tp kl perawan dan janda bernyawa di poligami atau di kawin kontrak 100% halal. Tepok jidat gw

Mungkin aja ya media TEMPE ngikutin hadits itu krn burung kan bernyawa, makanya gak ada hormat2nya sm simbol negara alias thogut.

Panda:
Semakin banyak aja nih daftar haram.
Satu hal yg mau saya Tanya?
Korupsi kog ga pernah dibahas soal halal haram nya???
Kalo emang haram kog ya korupsi terus?
Terus kalo sdh azab nya apa?
Wong yg korupsi ketawa ketiwi tuh.

Bobo Djowang:
Korupsi ya gak haram lah, karena rekening tabungan tidak mengandung minyak babi

Ari Kurnia:
Saya yg hobi menggambar manga *komik* saja pernah mas di larang krn haram menhgambar makhluk hidup. Entah suka kepikiran juga sih, kadang2.
Cuma kadang cuek aja, trus bikin, cuma buat menghibur hati yg kadang suka galau Dan tiba2 suka Ada ide aja

firman proindo:
Kalo sesuai dengan hadits disebutkan diatas berarti muslim penggambar,pelukis lukisan manusia masuk neraka ????

Aganis:
Justru yang bahaya adalah menggambar kalimat tauhid dan menggunakannya untuk konteks tidak semestinya.

FAUZi:
aku tadinya ga peduli ga peduli avatar jadi mau pakai ah............ kayak apa sih azabnya... pingin tahu...

Joe aja:
Pake aja sob mumpung belum ada sertifikasi halal dr MUI ????Eh maap maksudnya sebelum ada fatwa haram.

Oen:
Daripada di azab kaga ketemu bidadari bakar aja androidnya ya sob hahahaha

Hades:
Setuju...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Hukum Avatar Facebook Haram? Seword #1 Opini Indonesia yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/hukum-avatar-facebook-haram-JM4D6jVsvn

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: